alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / POLYTRON /
[Need Help] [Polytron PDC 1000] alternatif dock adapter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc2211092523340338b4567/need-help-polytron-pdc-1000-alternatif-dock-adapter

[Need Help] [Polytron PDC 1000] alternatif dock adapter

izin bertanya gan..
setelah sebelumnya ane kehilangan kabel,
dan  skrg ane mempunyai kerusakan di dock adapter ane.. emoticon-Sorry

ane punya :

Polytron PDC-1000
[Need Help] [Polytron PDC 1000] alternatif dock adapter

Jadi gini gan,
ada kerusakan pada dock adapter ane.. setelah ane hubungkan kabel com dari subwoofer ke dock,

[Need Help] [Polytron PDC 1000] alternatif dock adapter

dock adapter ane tidak merespon/tidak hidup/tidak menyala..
memang udah agak goyang lubangnya gan..
tapi sudah beberapa kali ane coba,
hasilnya emang udah rusak kayaknya..
lcd nya hidup, tapi tidak ada tulisannya..

jadi pertanyaan ane :

1. Bisakah ane beli dock nya saja dari Polytron?
2. Gimana caranya ane menyalakan subwoofer ini tanpa dock adapter? atau bisa nggak dgn menggunakan adapter yg lain? adapter yg menggunakan kabel com (8 mini din)
3. atau ide apa aja gan.. supaya subwoofer ane bisa berfungsi kembali.. (plis jgn suruh beli baru, kan cuma dock nya doang yg rusak, sayang sub ama speakernya ntar emoticon-Frown )

tolong dibantu ya gan..

ntar pasti ane cendolin deh emoticon-Cendol (S)

terimakasih gan!

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di