alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Karena Haram Meremehkan Usain Bolt tentang Mimpinya akan Sepakbola
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc219fc96bde6a05f8b457b/karena-haram-meremehkan-usain-bolt-tentang-mimpinya-akan-sepakbola

Karena Haram Meremehkan Usain Bolt tentang Mimpinya akan Sepakbola

Karena Haram Meremehkan Usain Bolt tentang Mimpinya akan Sepakbola


Ola bre and sis!

sain Bolt kerap mengumbar berkali-kali tentang mimpinya ingin jadi pesepakbola meski kiprahnya sebagai atlet sangatlah bengis di cabang atletik. Dia adalah pelari paling berprestasi yang punya rekor mentereng.

Tapi Bolt selalu bermimpi ingin merintis karier pesepakbola dan jadi bagian MU, klub idolanya. Perlahan, mimpi itu memang ditapaki pelari asal Jamaika tersebut.

Di 2017 Bolt mengubah fokusnya. Tak lagi menjalani profesi sebagai pelari. Ia membuktikan dirinya serius ingin menapaki profesi sebagai pesepakbola.

Bolt pernah disambut hangat di Old Trafford. Dia juga pernah berlatih di markas Borussia Dortmund.


Karena Haram Meremehkan Usain Bolt tentang Mimpinya akan Sepakbola



Dua hal itu bukanlah usaha Bolt mencari perhatian di usianya yang tak muda lagi. Tapi ia memang bersungguh-sungguh.

Lalu datanglah kesempatan itu gan. Klub asal Afrika Selatan, Mamelodi Sundowns, dan Stormsgodset dari Norwegia, sempat dihubung-hubungkan dengannya.

Tapi klub Australia-lah, yakni Central Coast Mariners yang mengontrak Usain Bolt. Dan ternyata kecepatannya berlari memang berguna diaplikasikan dalam lapangan hijau.

Bolt bisa mendribbling bola dan menyepak bola dengan baik. Bek lawannya ada yang kocar-kacir karena kecepatan Bolt memang jauh di atas rata-rata.

Tapi Bolt tak sering-sering gemilang. Karena naluriahnya adalah pelari, Bolt terkadang memang kehilangan bola. Tapi sebagai winger, jelas dia berguna.


Quote:



Sejatinya Usain Bolt juga belum menjadi penggawa resmi klub kontestan A-League (kompetisi tertinggi di Australia) ini. Statusnya masih percobaan, serupa dengan yang dialaminya saat berlaga bersama Mamelodi Sundowns dan Stormsgodset.

Bermain di Campbelltown Stadium, Jumat (12/10/2018), Bolt sungguhlah mengejutkan. Dia bisa mencetak brace di kemenangan klub yang berakhir 4-0. Macarthur babak belur, dan Bolt memang tampil tebar pesona.

Lagian, jika nggak punya naluri mencetak gol saja, Bolt pastilah sangat berguna untuk mengawal dan mengejar pemain depan lawan dengan anugerah kecepatan yang dia miliki.

Dengan dua gol perdana profesionalnya sebagai pemain bola, Bolt harusnya dihargai. Dia memang nggak main-main toh niat jadi pemain bola ya kan.  Kali aja Setan Merah mulai lirik nih abis ini, mayan kan buat di-trial juga mumpung winger-winger MU belum ada yang nyeremin lagi.

Dan selebrasinya abis cetak gol itu lho, sama banget ketika dia menang sebagai yang tercepat menyentuh garis finis. Well, Anda memang tidak bisa diremehkan, Bolt!

Bolt Goal


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ngeri gan kalo diajakin adu sprint ma doi emoticon-Big Grin
diajak ngejar maling biar kampung aman..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di