alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan
3.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc21904d675d4e33c8b4570/prabowo-sebut-indonesia-kini-berada-di-masa-penuh-kecemasan

Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan

Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan

Solo - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri deklarasi relawan Prabowo-Sandi (Padi) di Solo. Dalam sambutannya, menyebut Indonesia berada di saat-saat penuh kecemasan.

Prabowo membandingkan saat ini dengan kondisi masa perjuangan 1945. Ketika itu, masyarakat Indonesia ragu apakah Indonesia dapat merdeka.

"Saat itu (tahun 1945) banyak elite yang ragu-ragu, tidak mungkin Indonesia merdeka, ada yang bilang seperti itu. Beberapa pemimpin kita, beberapa pemuda mengambil risiko. Tidak, kita tidak mau merdeka diberikan hadiah, kita mau merdeka atas keinginan kita sendiri," katanya, Sabtu (13/10/2018).

Seiring berjalannya waktu setelah kemerdekaan, Indonesia kembali dalam masa kecemasan. Yakni dengan banyaknya cobaan, seperti pemberontakan G30S/PKI.

"Gejolak demi gejolak yang berpuncak pada peristiwa G30S/PKI. Di mana hendak diubah negara dari negara pancasila menjadi komunis," ujar dia.

Dan saat ini, kata Prabowo, Indonesia kembali ke dalam masa-masa itu, yakni penuh kecemasan dan keragu-raguan.


"Menurut saya, meski sudah berpuluh tahun, saat seperti sekarang kembali saat penuh kecemasan, saat di mana penuh keragu-raguan," ujar Prabowo.

Kemudian Mantan Danjen Kopassus itu menyebut ada pihak-pihak yang ingin menjadikan Indonesia sebagai bangsa kacung. Namun dia menjanjikan jika terpilih nanti akan menyelesaikan permasalahan negara.

"Yang mau jadi bangsa kacung silakan terserah. Yang mau Indonesia terhormat rakyatnya sejahtera, cukup sandang, cukup pangan dan hidup dalam keadaan aman, tim kami Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, itu tujuan kami, itu perjuangan kami. Kami tidak akan beristirahat sebelum hal itu tercapai, dan itu bisa tercapai," katanya. (bai/sip)

Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan

Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Masaaaaaaa
Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan

emoticon-Traveller
Cemas krn HOAX settingan Sarungkampret kmrn malah senjata makan tuan

Aseli GOBLOKKKKK junjungan nasbung emoticon-Wkwkwk
Data hoks kah?
Nasbung sih cemas melulu....

emoticon-Leh Uga
siapa yg gak cemas liat anaknya gak ada minat utk jalin hubungan dgn lawan jenis Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan
impian bs punya cucu nyaingin jokowi tinggalah impian semata emoticon-Mewek
nih orang kok tiap ngomong di media mesti bawaanya pesimis mulu, knpa ya
Rupiah makin ga ada nilainya anjlok
Ulama difitnah, dikriminalisasi, ummat didzolimi.
Semua yang ga sejalan rejim dibungkam, diintimidasi kayak kasus bem yang mendatamgi pak sudirman said baru2 ini..
Lantas apa yang mau dibanggain boooong cebong goblok?
Gak gentar difitnah, dihina, dicaci maki, demi rakyat, engkau hanya tersenyum wahai jendral..
Atas hasil ijtima ulama, dan kemauan dan keinginan rakyat, insya Allah 2019 kami rakyat indonesia siap memenangkanmu jendral..
Allahu Akbar..
Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan #2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
opo maneh nek presidene kowe Wo, sansoyo nemen
Quote:


kodenya L hehehe Looser

Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan

emoticon-Cape d...
Diubah oleh nyairara
Quote:


yah wajar aja sih,kan winter is coming.
bentar lagi siap-siap the perfect storm...jangan lupa ini season terakhir got.
Iya kan anda dan gerombolan yang suka membuat berita yang mencemaskan masyarakat.. emoticon-Malu

Maling teriak maling
Quote:


karena dia selalu gagal dlm hidupnya makanya jd pesimis dlm menjalani hidup
jd tentara dipecat
jd menantu dipecat
berkeluarga berantakan
punya anak bertulang lunak
punya pabrik utangnya triliunan
jd lelaki aja tak utuh lg
Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan
Quote:
Yang cemas elu kali jenderal...kalo ga jadi lagi..soalnya elu suram masa depannya.
suka ngelawak banget sih pak , tunjukkan program mu lah pak biar lebih afdol rasanya
Quote:

Ini akun fb ente bukan sob ?
Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan
gas terus wo, tebar hoax, tebar kecemasan, ini baru wowo yg ane kenal emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nicopm
pemimpin itu memberi solusi,
memberi solusi itu hrs tau bahwa ada masalah terlebih dahulu,
pemimpin hrs punya intuisi tajam mengenai adanya bahaya yg mengancam,
cebong ginian mana ngerti
begini pak,siapapun pemimpinnya....rakyat juga pasti dilanda kecemasan pak!!!

faktornya hanya 2.....pola hidup mereka dan gaya hidup mereka

iku tok!!!!

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di