alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi 'Winter is coming'', Sri Menkeu Terbaik ... tp Rp bersekekeuh > Rp15,000
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc2148f9e740430768b4572/jokowi-winter-is-coming-sri-menkeu-terbaik--tp-rp-bersekekeuh-gt-rp15000

Jokowi 'Winter is coming'', Sri Menkeu Terbaik ... tp Rp bersekekeuh > Rp15,000

Dollar kekeuh diatas Rp 15.000 ...

Jokowi 'Winter is coming'', Sri Menkeu Terbaik ... tp Rp bersekekeuh > Rp15,000
Jokowi 'Winter is coming'', Sri Menkeu Terbaik ... tp Rp bersekekeuh > Rp15,000
SOURCE: https://www.bloomberg.com/quote/USDIDR:CUR

Sri Mulyani Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik 2018
Sabtu, 14 Apr 2018 18:25 WIB

Jokowi 'Winter is coming'', Sri Menkeu Terbaik ... tp Rp bersekekeuh > Rp15,000
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati/

Jakarta - Setelah mendapat penghargaan sebagai menteri terbaik di dunia dalam acara World Goverment Summit di Dubai, Uni Emirates Arab. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati kembali mendapat pengakuan serupa.

Kali ini Sri Mulyani dinobatkan sebagai Menkeu Terbaik di Asia Pasifik Tahun 2018 versi majalah keuangan, FinanceAsia. Penghargaan ini sebelumnya juga telah diterima Sri Mulyani tahun lalu. 

Dikutip dari situs Kemenkeu.go.id, menurut FinanceAsia, Sri Mulyani berhasil membawa perkonomian Indonesia ke arah yang lebih baik. Menteri Sri Mulyani dianggap berhasil memanfaatkan kesempatan kemajuan ekonomi global untuk mereformasi struktur keuangan pada 2017 sehingga dapat bertahan saat terjadi kenaikan suku bunga di Amerika Serikat.

Baca juga: Sri Mulyani Dinobatkan Jadi Menteri Terbaik di Dunia

Atas penghargaan tersebut, Sri Mulyani mengungkapkan apresiasi ini tak lepas dari peran Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla atas kepemimpinan mereka berdua yang selalu mendorong seluruh Menteri untuk senantiasa bekerja keras guna memperbaiki kehidupan rakyat Indonesia. 

"Hal ini juga merupakan pengakuan dan apresiasi atas kerja keras Pemerintah di bidang ekonomi, yang didukung oleh kerja sama yang baik antara Kementerian Keuangan dan seluruh pemangku kepentingan," kata Sri Mulyani dikutip dari situs Kemenkeu.go.id, Sabtu (14/4/2018).
https://finance.detik.com/berita-eko...a-pasifik-2018

Kutip "Winter Is Coming", Pidato Jokowi Dipuji Bos IMF & World Bank
12 Oktober 2018 - 09.32 WIB

Jokowi 'Winter is coming'', Sri Menkeu Terbaik ... tp Rp bersekekeuh > Rp15,000

Bisnis.com, NUSA DUA, Bali - Apresiasi terhadap pidato Presiden Jokowi yang mengutip moto Stark House Dalam film seri Games of Thrones terus menuai pujian.

Presiden World Bank, Jim Yong Kim mengungkapkan dirinya merasa malu jika dibanding Presiden Jokowi. "Ini saatnya kita pulang karena kita tidak bisa melakukan lebih baik dari itu," tegas Jim diiringi dengan tawa para delegasi, Jumat (12/10).

Tidak hanya Jim, Managing Director Christine Lagarde sampai menyerukan kekagumannya terhadap pidato Presiden Jokowi. "Pidato yang luar biasa. Wow!," ujar Lagarde.

Dia mengungkapkan rasa malunya karena tidak bisa menyampaikan pesan setegas Presiden Jokowi dalam Pertemuan Tahunan IMF-World Bank 2018, terkait dengan apa yang tengah terjadi di dunia dan apa yang harus dilakukan.
http://kabar24.bisnis.com/read/20181...imf-world-bank

--------------------------

Jokowi 'Winter is coming'', Sri Menkeu Terbaik ... tp Rp bersekekeuh > Rp15,000

Gua  kira tadinya gara-gara 'Winter is Coming' dan julukan ''The Best Treasury Secretary'' itu harga dollar langsung turun dibawah sepuluh ribu. dan gempa Bumi langsung pada berhenti di se antero penjuru tanah air ... mana ada makan siang gratis! Rupanya gratisnya makan siang sudah dibayar kontan!


emoticon-Big Grin
Diubah oleh annisa2019
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bu Sri karo Rupiah ora setel mlakune...


piye le ?
dollar nusantara solusinya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
hmmmmm
Dollar Dollar ae

Makanye hadir ke seminar2 Faisal Basri cs

Tontonan kok TV OON, Ghost Fleet, mau maju sampai mana otak kau itu?!

Taunya nominal aja, emang dunguk2 kaum nasbung itu rupanya emoticon-Ngakak
Masih kerja aja malam2 emoticon-Belo
Balasan post Zendies
Nasbung memang di takdirkan kaum sampahnya indonesia
Jokowi 'Winter is coming'', Sri Menkeu Terbaik ... tp Rp bersekekeuh > Rp15,000
Anjaaaaay keren juga di pakde.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mrs Sri Mulyani emang top markotop.
emoticon-Leh Uga
Quote:
ga ngaruhlah dikasih penghargaan, bakery aja ga berani garuk

pajak menggila buat rakyat biasa.


inget kata soekarno aja dah

Jokowi 'Winter is coming'', Sri Menkeu Terbaik ... tp Rp bersekekeuh > Rp15,000

kok ga berani garuk bakery lagi ?

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
pengen rupiah kuat tapi yg disaring lipstik sama parfum? emoticon-Leh Uga


asal bakso masih 10000 emoticon-Big Grin
Quote:


pilih kim jong ul bray, dia banget tuh ciri2nya, ga heran korut makmur dan maju banget emoticon-Jempol
Balasan post rajin.meremas
Quote:

Pempimpin pro asong macam ini ya gan

Logikanya gini aja sri mulyani yang penghargaan mentri terbaik aja dollar 15ribu gimana kalau prabowo ntar mentrinya siapa fadlizon ?

Hanya ekonomi amerika yg bertumbuh sementara negara lain tertekan mata uangnya. Ini tidak ada yg bisa membantah.


HELLO MISTER, ITU PRESIDEN GUE!
Eko Kuntadhi


Jokowi 'Winter is coming'', Sri Menkeu Terbaik ... tp Rp bersekekeuh > Rp15,000


Saya sudah 15 kali menghadiri pertemuan seperti ini. Baru kali ini opening speech mendapat standing ovation yang begitu lama," tulis ekonom Miranda Gultom, dalam akun media sosialnya.

Miranda sedang membicarakan pidato Jokowi dalam pembukaan formal IMF-WB Meeting 2018 di Bali. Ada 12 kepala negara yang hadir, ratusan direktur Bank sentral dan menteri keuangan dunia, serta pengusaha papan atas.

Kali ini para hadirin terpukau oleh pidato seorang Jokowi. Sebuah pidato yang singkat, padat tapi sangat mengena dan mewakili kepentingan negara-negara di dunia.

"Winter ia coming," ujar Presiden Jokowi menggambarkan kondisi ekonomi dunia saat ini.

Semua tahu saat ini dunia sedang panas-dingin akibat ulah AS dan China yang saling balas membalas dalam perang dagang. Beberapa hari lalu bursa saham di seluruh dunia sempat rontok, akibat kebijakan China yang menghalangi impor yang tidak tercatat.

Warga China yang baru saja bepergian ke seluruh dunia tidak diperkenankan membawa oleh-oleh barang mewah masuk ke China. Jika bisa, pajaknya diterapkan sangat tinggi.

Langsung saja saham perusahaan barang mewah anjlok. Perusahaan-perusahaan yang memproduksi Hermes atau LV atau merk mewah lainnya pusing tujuh keliling. Selama ini wisatawan China memang menjadi pelanggan mereka.

Kondisi ini menggambarkan, dalam dunia yang saling terkait ini, sebuah kebijakan kecil bisa berdampak luar biasa. Apalagi yang mengambil kebijakan adalah China dan AS. Keduanya adalah negara raksasa yang ekonominya terbesar di dunia. Jadi apapun ulah mereka akan membuat yang lain merinding.

Dalam suasana dunia seperti itulah pertemuan IMF-WB 2018 ini dilaksanakan. Di tengah kondisi itu pulalah Presiden Jokowi memberikan pidato yang mendapat banyak pujian.

Dalam pidatonya, Jokowi membawa kisah dalam film Games of Thrones. Dalam kisah film itu, masing-masing house atau klan saling bertempur untuk mendapatkan kekuasaan The Iron of Thrones. Semua pihak saling menghancurkan untuk mendapatkan dirinya paling berkuasa.

Tapi tahukah, di ujung sana ada seorang Evil Winter yang berniat menyelimuti seluruh kehidupan dengan salju. Dia hendak menyeret dunia ke dalam jaman es yang membekukan. "Akhirnya mereka sadar, tidak penting lagi siapa yang menduduki The Iron Thrones. Tapi mereka harus bekerjasama untuk menghadapi Evil Winter," ujar Jokowi.

Pidato itu seperti sebuah seruan pada AS dan China untuk menghentikan perang dagangnya, lalu memikirkan untuk saling bekerjasama untuk kesejahteraan dunia. Sudah terbukti, akibat ulah keduanya banyak negara kecil yang limbung.

Sebagian besar peserta disuarakan kepentingannya oleh seorang Jokowi. Indonesia tampil ke muka, bukan hanya menyampaikan seruan moral tetapi juga memberikan sebuah guide bagaimana seharusnya dunia ini dijalankan.

Saya sendiri merasa takjub, Presiden Jokowi dengan asyiknya membawa kisah film dalam pidatonya. Padahal jika dicermati suaranya cukup keras menggugat para raksasa yang sedang bertarung. Tapi ketika disampaikan dengan alegori yang pas, jadinya lebih enak diterima kuping.

Sehabis pidato pembukaan keren itu, entah kenapa rasa bangga saya sebagai orang Indonesia memuncak. Apalagi, ketika di ruang media yang disesaki ratusan wartawan dari luar dan dalam negeri, saya sempat nguling beberapa orang wartawan asing sedang ngobrol memuji pidato Jokowi yang keren itu.

"Itu Presiden gue, bro," kata saya dalam hati. Bangga.

"Mas, Jokowi pernah naik puncak Everest gak," sebuah WA Abu Kumkum nyelenong.

"Gak pernah, Kum. Emangnya kenapa?"

"Sama dong. Prabowo juga belum pernah."

-------------------------------------------
ekokuntadhi.com
emoticon-Shakehand2 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh qavir
winter is coming beware snow falling down
Ganti mata Uang 2019
jadi kepeng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya iya..lah makan gratis..masa gak berterima kasih...emoticon-Wkwkwk
Quote:


Trus siapa di Indo yg dibenci asing ?

Prabowo... ? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di