alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc212b59252334b7a8b4570/prabowo-dituding-desperate-gerindra-beliau-motivator-ulung

Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung

Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung

Jakarta - Partai Hanura menuding Prabowo Subianto jarang turun berkampanye karena tengah putus asa (desperate). Partai Gerindra membela sang ketum.

"Pak Prabowo justru motivator ulung. Sejak di Kopassus beliau paling paham bagaimana memotivasi anak buah untuk berjuang demi bangsa dan negara," ujar Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman lewat pesan singkat, Sabtu (13/10/2018).

Menurutnya, Prabowo antitesa dari tokoh yang putus asa. Habiburokhman menyamakan capres yang kini berpasangan dengan Sandiaga Uno itu seperti proklamator sekaligus Presiden RI pertama, Soekarno.

"Kalau lihat beliau pidato, mengingatkan pada Bung Karno dan Bung Tomo. Mampu membangkitkan nasionalisme, rasa cinta tanah air," sebutnya.

"Kekurangan Pak Prabowo adalah terlalu low profile dan nggak terlalu suka publikasi, banyak agenda beliau keliling Indonesia tidak tercover media dengan maksimal," imbuh Habiburokhman.

Pernyataan soal putus asa ini disampaikan oleh Ketua DPP Hanura yang juga timses Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Inas Nasrullah Zubir. Habiburokhman pun mengaku segan terlalu banyak mengomentari pernyataan Inas.

"Kalau Inas ngomong sih nggak kita dengar," tutur bagian advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga itu.

Sebelumnya diberitakan, Inas menduga ada 3 faktor yang membuat Prabowo mager (malas gerak) untuk kampanye. Pertama adalah soal faktor logistik, soliditas koalisi, dan terakhir adalah karena putus asa.

"Putus asa/desperate. Putus asanya para kader Gerindra, terungkap dari pernyataan Muzani/Sekjen Gerindra yang merasa terkepung, karena partai-partai yang dulu mendukung Prabowo di 2014 sekarang beralih ke Jokowi, juga kepala daerah yang dulu di 2014 banyak yang mendukung Prabowo, tapi sekarang mendukung Jokowi, bahkan kepala daerah yang berasal dari PKS/PAN dan Demokrat ada juga yang beralih mendukung Jokowi," ungkap Inas. (elz/fdn)

Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung

Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung

Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
seng penting nyapres yo Wo...


emoticon-Traveller
Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung
Idiot Ulung!
Motivator itu memberi motivasi.

Prabowo tiap hari nebar pesimisme dan ketakutan.
Quote:
Motivator ulung??? Super sekali........ emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


orang jadi presiden aja Wowo ini nggak niat kok... masa yang nyapres doi yang kampanye keliling Indonesia si Unok...

emoticon-Wakaka

Badut ulung

Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung
Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung
Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung

Tinggal ditunggu aja kemunculan mahluk hybrid hasil kimpoi silang kuda x macan asia
Diubah oleh rue_jazz
Gw inget wowok

Akhir2 ini selalu inget "Ghost Fleet"

Itu bodo banget sih asli

Indonesia Bubar 2030, dr buku fiksi emoticon-Ngakak

Kayak gt mau jd presiden?? Bisa turun gunung Mak Lampir ama Grandong dr Merapi emoticon-Ngakak
Quote:


https://m.detik.com/news/berita/d-3517379/afi-nihaya-faradisa-bertemu-jokowi-apa-saja-yang-dibicarakan


jleb
ketipu abg
seumur umur diatur nenek2
jleeb
jadi gini.. kasian g ad nilainya
prabohong

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung
Quote:


Mengetahui tulisan yg gagasannya diambil/yg isinya sama persis dari tulisan orang lain itu (plagiat).. butuh effort... butuh baca2 beratus2 tulisan lain sebagai pembanding.. apalagi tulisan asli itu hanya tulisan di fb atau sejenisnya..

Lah..

Kalo yg ini? Jelas beda lah.. emoticon-Big Grin

Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung
katanya sih nyari fakta


Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung
Ga pake lama.. orang2 super idiot langsung konpress
Diubah oleh khayalan
Gitu2 do'i pemegang 'kunci' surga bree.. versi si babuk idiot emoticon-Ngakak
Model begini ngarep jd presiden RI emoticon-Ngakak
Quote:


ketipu sama anak kecil
dah gitu nastaik jasmek bak kodok bersautan bacolin si plagiator
memalukan emoticon-Cape d...
sungguh memalukan emoticon-Cape d...
Quote:


Lebih sungguh memalukan yang ini kok.

Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung

emoticon-Ngakak
boro2 motivasi org, diri sendiri aja pecundang tuna prestasi emoticon-Wkwkwk
Quote:


nitip gan
Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung
Prabowo Dituding Desperate, Gerindra: Beliau Motivator Ulung
Quote:


Enak aja!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)


Prestasi beliau itu dianugerahi tanggung jawab jadi CAPRES!
Balasan post rue_jazz
Quote:



wkwkwk ..... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di