alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terpercik ke muka sendiri
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc208cb60e24b4e478b4567/terpercik-ke-muka-sendiri

Terpercik ke muka sendiri

Terpercik ke muka sendiri 
Tak tanggung-tanggung, empat dari lima anak Amien Rais yang katanya seorang bapak reformasi itu, dikabarkan mencalonkan diri sebagai anggota legislative untnuk DPR RI dan DPRD DIY, dan mereka berebut suara bak kucing berbut ikan asin.

Keempat anak Amien Rais tersebut adalah Ahmad Hanafi Rais, untuk DPR RI dengan dapil DIY. Kedua Hanum Salsabiela Rais, untuk DPRD DIY. Dia akan bertarung di Dapil DIY VI dengan nomor urut 1.

Selanjutnya ada Ahmad Mumtaz Rais, untuk DPR RI dengan Dapil Jawa Tengah VI. Terakhir anak bungsu Amien Rais, Ahmad Baihaqy Rais, juga untuk DPRD DIY. Dia bertarung di Dapil DIY IV nomor urut 2.

Keren kan…?!!

Dan lebih kerennya lagi, para Rais Junior ini Nyaleg di partai yang didirikan Amien Rais yang tak lain adalah bapaknya sendiri, yaitu PAN.

Ketua DPW PAN DIY Nazaruddin dengan gampang mengatakan, pencalegan anak-anak Amien Rais sudah melalui mekanisme atau aturan yang berlaku di lingkup internal PAN.

Menurutnya, posisi Amien Rais sebagai Dewan Kehormatan PAN tidak mempengaruhi pencalegan anak-anaknya.

Memang dalam UU Nomor 8 tahun 2012, telah dijelaskan bahwa, setiap warga negara berhak mengikuti atau mencalonkan diri sebagai calon legislatif, dan UU itu juga telah mengatur persyaratan dan mekanismenya.

Apa yang sudah disepakati dalam Undang-undang adalah yang menjadi keharusan bagi tiap Parpol untuk menerapkan bagi setiap calegnya.

Sementara, jika ada persyaratan teknis lain yang secara spesifik mengatur persyaratan caleg, maka itu menjadi tanggung jawab parpol bersangkutan.

Memang benar semua telah diatur oleh UU, ini adalah masalah moralitas itu sendiri, masih ingatkah anda pada waktu reformasi di 1998 lalu. Amien Rais dengan lantang megatakan Pak Harto itu KKN, dan ini tidak bisa dibiarkan, lah sekarang Amien seperti menjilat ludah sendiri.

Banyak kalangan yang mengatakan bahwa Amien Rais sangat gila kekuasaan, walaupun pura-pura merendah, jadi terkesan munafik. Ini adalah Nepotisme Boss, katanya anti KKN lah buktinya…?!

Amien Rais berbicara seakan dia paling bener, munafik dan telah dibutakan oleh kekuasaan, memang benar kalian tidak melanggar aturan, tapi dari segi moral, apakah anda sadar pak Amien..

Apakah keempat anak Amien Rais sudah sangat berkompeten di bidangnya masing-masing..? apakah mampu menjadi wakil rakyat..? membedakan luka bekas operasi dengan luka bekas pukulan saja tidak bisa.. mau Nyaleg..! katanya Dokter..?? Dokter apa..?

PAN bingung mau jawab apalagi, lha wong kenyataannya Si Mbah Amien memang melakukan nepotisme, berusaha mendirikan dinasti Rais. Logika kolonialis ternyata masih dipake oleh Amien Rais,

Rakyatlah yang harus memegang kekuasaan, namun semua itu bohong. Justru sekarang Amien Rais sedang  membangun kekuasaan dengan mendorong anak-anaknya yang tidak berkompeten.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4252451/anak-amien-rais-ramai-ramai-nyaleg-disebut-nepotisme-ini-kata-pan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
gantri judul nyet
Cari nafkah boss
Curhatan caleg partaik sebelah yang takut suaranya diambil anak-anak pak sengkuni..

Kalau di pks mah ga ada yang model begini karena pks adalah milik rakyat indonesia bukan milik perorangan ( 8 )
Kenapa pilih prabowo masuk neraka ?
- Prabowo gak sholat
- Prabowo gak mentaati ijtimak ulama utk memilih wakil dr kalangan ulama
- Prabowo mempolitisasi agama. agama dijadikan kedok utk berpolitik
- Prabowo memainkan politik kotor, jorok, kasar, penuh fitnah, hoax & tidak bertanggung jawab, spy utk bisa menang

Kenapa pilih Jokowi masuk surga ?
- Jokowi sholat
- Jokowi memilih wakilnya dari kalangan ulama
- Jokowi meng agamisasi politik. agama menjadi substansi dalam berpolitik
- Jokowi memainkankan politik bersih, santun & bertanggungjawab

maka barang siapa yg memilih prabowo,
selain matinya jadi kampret,
dia akan masuk neraka
& ditemani 10 jin israel

emoticon-Traveller
Ya usaha..ikhtiar..nyari penghasilan..kalo jadi anggauta dpr kan..hitung aja.. cuma duduk absen..syukur2 ada perusahaan yg amplopin..Dah rahasia umum.
Terpercik ke muka sendiri
Balasan post ndoromuda
Quote:


Terpercik ke muka sendiriTerpercik ke muka sendiri
Gpp yg pentingb ga menang. Semoga cukup jadi caleg abadi..
penting wani yo Mien


emoticon-Wakaka
Diubah oleh matthysse67
Quote:


Amin.
beci ketitik olo ketoro, menepuk air didulang, terpercik komik sendiri emoticon-Leh Uga
Quote:


emang susah ya nyari prestasi wiwi buat di angkat?
kemarin serang SBY soal kebocoran negara, sekarang Amien... memang hebat nih bapak... hanya dia yang sukses

emoticon-Wkwkwk
Untuk bisa nyalon, yang dibutuhin itu lulus mekanisme aturan

Tapi untuk bisa milih itu gak ada mekanisme aturannya.. bisa perwakilan moral, bisa personal..

Jadi seaneh2nya kita liat ada orang jargon politik mau dirikan keluarga dinasti politik,

Lebih aneh lagi kalo terpilih...
Karena berarti pemilihnya setuju..


Ngerti ora son?
Balasan post yesknow
Quote:

Presiden Jokowi: Pisahkan Agama dan Politik

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Presiden Jokowi: Pisahkan Agama dan Politik", https://nasional.kompas.com/read/201...a.dan.politik.
Quote:


Bodo amat......................emoticon-Traveller
katanya Dokter..?? Dokter apa..?

Yaelaaaah...
Masak situ ngga tau gan??
Dokter gigi......
Quote:


Hampir pasti jadi gan...
Soalnya PAN ngga gurem2 amat
Dan caleg nomer urut 1
Balasan post j.u.n.a.e.d.i.h
Quote:


1. PkB
3. PDipret
5. NASDEM
7. BERKARYA ini namanya sebutir gabah di sepiring nasi.. atau nila setitik pada susu se gentong.. berkah buat nih monyet, apes buat yg laen..
9. PERINDO
11. PSI
13. HANURA

YG kagak disukai Allah
2. Gerandong gendruwo
4. Golkar
6. Garuda apa wonder woman ?
8. Pk shit
10. PPP apes banget kena lotre ngumpul sama 8471N64N
12. Pan
14. Bemokrat


wkwkwkw
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di