alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Meledaknya Pengguna SmartPhone di Tanah Air tahun 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc2087532e2e67d2e8b4572/meledaknya-pengguna-smartphone-di-tanah-air-tahun-2018

Meledaknya Pengguna SmartPhone di Tanah Air tahun 2018

Smartphone atau Ponsel cerdas yang sedang agan pegang sekarang adalah alat elektronik multifungsi dengan segudang kegunaan dalam kehidupan sehari-hari.

Banyaknya Fitur-fitur canggih dan serba guna yang disediakan menjadi dalang dari revolusi tiada henti oleh para SmartPhone's Developers di seluruh dunia.

Hal ini menjadikan smartphone sebagai salah satu alat yang (seakan-akan) wajib dimiliki oleh semua orang tanpa memandang umur (opsional), jenis kelamin maupun golongan.

Oleh karenanya, tentu muncul "Tanda tanya besar" di benak kita tentang berapa banyak-kah jumlah user atau pengguna smartphone di indonesia maupun dunia.

Dan di artikel kali ini, ane bakal coba menguraikan jumlah pengguna smartphone di Indonesia dalam bentuk grafik dan perkiraan di tahun 2018 ini.

Meledaknya Pengguna SmartPhone di Tanah Air tahun 2018

Foto dari id.techinasia.com

Data Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memaparkan, saat ini lebih 20 perusahaan manufaktur komponen produk dan tablet di dalam negeri.

Sementara itu, dilansir dari e-Marketer, pengguna aktif smartphone di Indonesia akan tumbuh dari 55 juta orang pada tahun 2015 menjadi 100 juta orang tahun 2018.

Berdasarkan jumlah tersebut, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar ke4 di dunia setelah China, India, dan Amerika.

Penutup

Angka fantastis ini hendaklah membawa dampak yang positif terutama bagi user-user ponsel cerdas tanah air yang akan jadi penerus bangsa ini selanjutnya.

Salah satu manfaat perkembangan teknologi di bidang ini adalah, memanfaatkan smartphone sebagai ladang kekreativitasan dan kemampuan diri dalam menghasilkan income sampingan dengan kategori yang lumayan.

Internet Marketing dan Online Business telah menyerbu setiap kalangan hingga ke pelosok negeri. Mudahnya akses dan aplikasi yang mendukung menjadikannya tidak terbendung.

Oleh karena itu, disini saya sudah mempersiapkan beberapa PANDUAN KHUSUS dalam memulai bisnis online, kiat-kiat menjadi OnlinePreneur yang akan menghasilkan income fantastis.

Oke langsung saja gan.
KLIK LINK INI : ➡️http://www.rapikan.com/2015/12/setelah-mengetahui-beberapa-fakta-berikut-saatnya-menjadi-pebisnis-online-atau-onlinepreneur.html

http://www.rapikan.com/2015/07/tips-hebat-pertahankan-startup-di-tahun-pertama.html
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di