alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Putus cinta malam hari, pagi harinya gadis ini gantung diri pakai jilbab di kamar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc2024ad675d4957a8b4569/putus-cinta-malam-hari-pagi-harinya-gadis-ini-gantung-diri-pakai-jilbab-di-kamar

Putus cinta malam hari, pagi harinya gadis ini gantung diri pakai jilbab di kamar

Spoiler for Saat ditemukan tewas:


Spoiler for Foto korban, ucapan, dan wasiat korban di FB:


BEKASI – Gadis Cantik warga Kampung Baru RT 04/02, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, tewas gantung diri di teralis jendela kamarnya, Jumat kemarin.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kerabat korban yang akan hendak pergi ke kamar mandi sekitar pukul 08.55 pagi. “Waktu mau ke kamar mandi saya mengintip kamar keponakkan saya, saya kaget lihat Belia sudah tergantung dengan lidah menjulur dan mata melotot. Spontan saya teriak dan lari keluar untuk minta tolong tetangga,” tutur kerabat korban yang tidak mau disebutkan namanya.

Korban yang diketahui bernama Belia Apriani (18) dikenal sebagai sosok periang dan merupakan anak kedua dari satu bersaudara. Korban tewas dengan gantung diri menggunakan kain jilbab merah muda miliknya.

Sementara itu teman korban, Venna Adelssa (18) menceritakan, korban semasa hidupnya pernah curhat kepada dirinya bahwa dia (almarhumah,red) tengah memiliki masalah keluarga ditambah masalah dengan kekasihnya.

“Almarhumah pernah cerita, kalau dia punya masalah dengan keluarga. Dia (almarhumah) sudah 2 kali lebaran tidak berkumpul dengan keluarganya, semua sibuk masing-masing. Kalau dengan pacarnya, almarhumah bilang baru putusan kemarin malam. Tapi ga pernah ceritain kenapa putusnya,” papar Venna kepada Jabar Publisher.

Dikatakan Venna, sebelum meninggal korban sempat chat di facebook dan bbm dengan dirinya. Korban bercerita, sebelum meninggal dia (almarhumah) sempat meminum cairan pembersih wajah.

“Aku ko ga mati ya de, aku nenggak pembersih muka. Ngapain kaya gitu Astaghfirullah, bego! Lo dimana?” ucap Venna saat chat dengan korban di BBM.

Diduga korban gantung diri lantaran hubungan dengan kekasihnya putus, sehingga korban frustasi dan nekat mengakhiri hidupnya. (fjr)


Pesan BBM Gadis Cantik sebelum Gantung Diri: “Aku kok ga Mati udah Nenggak Pembersih Muka”

BEKASI – Sebelum mengakhiri hidupnya di teralis kamar tidurnya dengan menggunakan kain jilbab, Belia Apriani (18), gadis cantik di Bekasi, ternyata banyak meninggalkan pesan terakhirnya di medsos.

Sebelum ditemukan tak bernyawa dengan leher tergantung, Belia sempat meminum cairan pembersih muka. Namun cairan yang diminumnya itu tak menewaskannya. Dia pun sempat chat melalui jejaring sosial Facebook dengan sahabatnya, bernama Venna.

“Aku ko ga mati ya de, aku nenggak pembersih muka. Ngapain kaya gitu Astaghfirullah, bego! Lo dimana?” ucap Venna saat chat dengan korban di BBM.

Kata Venna, almarhumah banyak meninggalkan pesan terakhir lantaran sakit hati karena diputusin kekasihnya yang bernama Agus. Bahkan, almarhumah sempat chat dengan saya di medsos hingga larut malam.

“Almarhumah terus mengatakan mau pulang, dan mengulang kata pamit mau pergi, udah ga tahan,” tambahnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kerabat korban yang akan hendak pergi ke kamar mandi sekitar pukul 08.55 pagi.

“Waktu mau ke kamar mandi saat lewat depan kamar keponakkan saya, saya kaget lihat Belia sudah tergantung. Spontan saya teriak dan lari keluar untuk minta tolong tetangga,” tutur kerabat korban yang tidak mau disebutkan namanya.

Korban yang diketahui bernama Belia Apriani (18) dikenal sebagai sosok periang dan merupakan anak kedua dari satu bersaudara. Korban tewas dengan gantung diri menggunakan kain jilbab merah muda. Saat ditemukan lidahnya sudah terjulur keluar

SUMBER1
SUMBER2



Diubah oleh: gadisputihh
Halaman 1 dari 3
Jangan ditiru gan. Pasti ada solusi atas masalah apapun emoticon-Sorry
Padahal banyak yg mau tuh kalo cari cowo baru yg lebih mapan
cupetmen pikiranmu...
Fotonya serem, mending ganti yang ini lebih gak menakutkan emoticon-Takut

Spoiler for :


Jangan ada DP di BP emoticon-Takut

emoticon-Turut Berduka Semoga jangan ada kasus seperti ini lagi.
Diubah oleh levyrtrow
Turut berduka..sesial sialnya manusia..mati dengan bunuh diri.
Quote:


kompilasi masalah di massa remaja yg masih labil membuat stress pikiran nya emoticon-Embarrassment

RIP aja deh emoticon-Turut Berduka emoticon-Sorry
Ini karena ada kasus bundir di terali beberapa hari lalu. Sekarang ada lagi bocah bego yg ngikutin.
semoga kejadian ini tidak menimpa anak cucu kita kelak

turut berduka sedalam2nya
datanglah para necrophilia,ini ada bacolan baru emoticon-Ngakak (S)
Siap mencintai, harus siap patah hati juga.
Weleh weleh, akhirnya mengaduh pada tali.
emoticon-Ngakak
Anak kedua dari satu bersaudara itu gimana ya? emoticon-Bingung (S)























emoticon-linux2
Quote:


Itu maksudnya gimana ya om? emoticon-Bingung
Balasan Post levyrtrow
Quote:


Weleh...malah serem yang patung
Makin banyak kasus gantung diri ya, motifnya hampir sama semua emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh inthebeechwoods
Double post, ngebingungi kaskus app emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh inthebeechwoods
emoticon-Turut Berduka

waduh knp jalan ini yg kau tempuh dik ?
Cinta begitu besar pengaruhnya yak emoticon-Big Grin
sakit gk sih gan cara kek gini, brp lm ngerasainnya, terus cara tali temalinya gimana
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di