alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Remas Payudara Berujung Maut, Siswa SMP Dibunuh Secara Sadis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1ff8d60e24b45658b4569/remas-payudara-berujung-maut-siswa-smp-dibunuh-secara-sadis

Remas Payudara Berujung Maut, Siswa SMP Dibunuh Secara Sadis

PROBOLINGGO, KOMPAS.com – Mayat remaja yang viral di media sosial akhirnya terungkap. Dia adalah Ahmad Arifin (16), siswa SMP Kecamatan Lumbang.

Mayatnya penuh luka bacok dan ditemukan di Sungai Sariwani, Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Foto mayatnya ramai dibicarakan netizen di media sosial, Kamis (11/10/2018).

Ternyata Ahmad Arifin adalah korban pembunuhan. Pelaku membunuhnya karena sakit hati. Arifin dituding meremas payudara pacar pelaku, sehingga pelaku dendam dan merencanakan pembunuhan.

Pelaku dan temannya akhirnya ditangkap polisi, Sabtu (13/10/2018), setelah Satreskrim mengejarnya selama dua hari. Kaos korban menjadi petunjuk utama terbongkarnya kasus pembunuhan tersebut.

Kedua pelaku adalah Kamaluddin (19) dan Nurhadi Mustofa (18), mereka warga Dusun Sapihsarirejo, Desa Sapih, Kecamatan Lumbang.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad mengaku lega kasus mayat Mr X yang sempat viral di media sosial cepat terungkap.

“Awalnya Reskrim sempat kesulitan karena identitas korban sulit kita ungkap. Berkat kejelian Unit Reskrim menggunakan kaos korban, mampu mengungkap kasus dugaan pembunuhan berencana ini,” katanya di Mapolres Probolinggo, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Fadly, korban dibunuh menggunakan celurit yang dipinjam pelaku dari rekannya di Pasuruan. Sebelumnya, korban dibonceng bertiga naik motor. Kedua pelaku mengajak korban bermain biliard di Pasuruan. Sementara motor korban dititipkan di salah satu temanya di Sapih, Lumbang.

“Usai main biliard pelaku merencanakan membunuh korban. Berbekal celurit, kedua pelaku membawa korban ke arah Sariwani, Kecamatan Sukapura. Dengan pura-pura kencing Kamaludin mengajak korban turun dari motor. Begitu turun, korban langsung dibacok berkali-kali mengenai arah leher dan kepala. Begitu korban roboh langsung ditendang hingga masuk ke sungai,” jelasnya.

Usai ditangkap, Kamaludin mengakui semua perbuatannya. Dia mengaku sakit hati kepada Arifin karena meremas payudara pacarnya di hadapannya beberapa waktu lalu.

“Motor milik Arifin juga saya jual Rp 1 juta,” kata Kamaluddin.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka diancam Pasal 340 sub 365 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup.

https://regional.kompas.com/read/2018/10/13/19305221/remas-payudara-berujung-maut-siswa-smp-dibunuh-secara-sadis

Gara2 payudara nyawa melayang....

Remas Payudara Berujung Maut, Siswa SMP Dibunuh Secara Sadis
Halaman 1 dari 3
kalo di laporin masuk pidana engak remes tetek cewek?
...Kamal cemburu...dia kok gak digituin juga...
emoticon-Hansip
Manusia2 sekarang sudah kyk iblis karena kehidupan yg sumpek , suram .
mulane susumu ojo gedi gedi.... lha nek diremes ngonowi piye jal ?


muluse koyo baskom
Diubah oleh matthysse67
Balasan Post ikkidaisuki
Quote:


Di baca baik" berita na emoticon-Big Grin ini udh msk kriminal kan karena sudah membunuh seseorg emoticon-Nohope

Btw 16 msh smp? 2 thn g lulus thu anak y emoticon-Leh Uga

Diubah oleh uzuaan
skrg ceweknya bakal diremas2 ama cowok lain emoticon-Wakaka
Pasti juga ceweknya jekek kek kain pel warteq..
Waduh.. ngeri.. emoticon-Takut (S)

jadi inget waktu smp gw sering remes2 temen2 sekelas cw. Pada nangis lapor kepsek...

Gw dijemur sambil hormat bendera dah... jadi pengen sekolah smp lagi.. emoticon-Malu (S)
Balasan Post uzuaan
Quote:


Dia nanyanya kalo remes tete cewek pidana apa nggak, bukan membunuhnya emoticon-Ngakak (S)

Skrg malah ceweknya bisa dipake sama pacarnya yg baru emoticon-Ngakak (S)
remes tetek didepan pacarnya?

bukan nekat tapi goblok
Remas Payudara Berujung Maut, Siswa SMP Dibunuh Secara Sadis
Ngeri bokong koq di gendong gendong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh,sampai dibunuh
Kalo lolos, gedenya bisa jadi kang bacok jalan tol tuh..
Jangan meremas payudara orang sembarangan.

Tapi jangan membunuh juga.
Diubah oleh app.developer
Astajim emoticon-Kagets
pembunuhan berencana
Padahal cukup digebukin ajah.
Sekarang pacarnya juga bakal jatuh ke pelukan lelaki lain.
Rugi banget dah
dapat azab juga
Mana nih yg suka bicara "bagaimana jika ibumu, anak perempuanmu, adikmu, .. bla bla bla.."

Kalo udah ada kejadiannya, malah ga nongol emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ononat
Gemboqued
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di