alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Jokowi sengsarakan rakyat, mematikan petani dengan impor beras
1.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1eab5d44f9ff1738b4567/gerindra-jokowi-sengsarakan-rakyat-mematikan-petani-dengan-impor-beras

Gerindra: Jokowi sengsarakan rakyat, mematikan petani dengan impor beras

Gerindra: Jokowi sengsarakan rakyat, mematikan petani dengan impor beras

Merdeka.com - Partai Gerindra berang kubu Jokowi mempertanyakan prestasi Capres jagoannya Prabowo Subianto. Serang balik, Gerindra malah menilai selama berkuasa, Presiden Jokowi justru membuat rakyat sengsara.

Waketum Gerindra, Arief Poyuono mempertanyakan prestasi Jokowi saat menjadi masyarakat biasa. Baginya, bisnis mebel Jokowi dulu bukan sebagai sesuatu yang dianggap memperhatikan rakyat.

"Nah kalau sekarang selama Pak Joko Widodo menjabat Presiden justru buat sengsara rakyat dengan mematikan para petani dengan impor beras besar besaran dan potensi ninggalin utang negara yang sangat besar bagi rakyat yang tidak sebanding dengan yang dinikmati oleh rakyat Indonesia," ujar Arief kepada merdeka.com, Jumat (12/10).

"Tapi nantinya rakyat yang menangggung utangnya. Dan pengurangan hutang negara Indonesia ini sebagai gagasan utama yang akan kami terapkan ya," tambah Arief.

Dia pun membeberkan sejumlah prestasi Prabowo. Salah satunya saat menjadi Ketum HKTI.

"Prestasi Pak Prabowo ya sudah ada dong dalam memperhatikan rakyat misalnya ketika dia memimpin HKTI bagaimana memperjuangkan para Petani agar pupuk subsidi tersedia dan tidak hilang saat mau masa tanam," katanya kepada merdeka.com, Jumat (12/9).

"Saat jadi Ketua IPSI pembinanya kepada para pesilat nasional jelas sebagai cabang olahraga yang paling banyak nyumbang mendali emas di Asian Games 2018 dan event Internasional lainnya," sambungnya.

Tak cuma itu, kata Arief, Prabowo memperhatikan hal-hal di lingkungan dia tinggal. Mulai dari masyarakat yang diberikan bibit tanaman supaya buahnya bisa didagangkan masyarakat. Kemudian memberikan bibit kambing peranakan etawa pada masyarakat untuk diternak dan di ambil susunya.

"Gagasannya jelas yaitu mengembalikan kedaulatan ekonomi masyarakat Indonesia dan program program peningkatan gizi bagi anak anak jika nanti terpilih," tutur Arief.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding meminta agar calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tidak sekadar mengumbar slogan keras saat menyampaikan pernyataannya ke publik.

Sebab, kata Karding, sejak deklarasi pencalonan Presiden, Prabowo dinilai tidak memiliki gagasan sekalipun tentang kerakyatan. Dia juga mempertanyakan prestasi Prabowo.

"Mohon maaf sekali lagi, kami belum pernah melihat prestasi Pak Prabowo, gagasan Pak Prabowo yang memperhatikan rakyat," ujar Karding di posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (12/11). [rnd]

kolam

ane nonton video ini pengen ngakak tapi takut dosa emoticon-Big Grin




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gerindra: Jokowi sengsarakan rakyat, mematikan petani dengan impor beras
Gerombolan Idiot konpress
Wowok sedih kaga kalo denger kata impor?
mematikan petani? emoticon-Confused
ah sy hidup di lingkungan pertanian dan para petani msh pd hidup tuh
mending bisnis mebel drpd bisnis ngarungin mahasiswa kan
Quote:


itunya wowok yg udah mati, gegara ulah fretilin keparat emoticon-Marah
sudah berapa petani yang mati ditangan jokowi ?dilihat secara harafiah maupun ungkapan ?
sudah berapa kiyai yang dicincang-cincang jokowi ? omong kosong semua
Quote:

Raja hoax kemakan hoax nye bocahemoticon-Big Grin

Gerindra: Jokowi sengsarakan rakyat, mematikan petani dengan impor beras
Gerindra: Jokowi sengsarakan rakyat, mematikan petani dengan impor beras
halah
gerandong omong kosong
opo iki kok nggowo2 jeneng ipsi?
politik yo politik ae....ra usah gowo jeneng ipsi barang!!
Diubah oleh banyu suro
Quote:
Impor beras?

Kan buat saat2 kritis : gempa, paceklik, jaga stabilitas harga. Krn kita belum swasembada. Pemuda kita masih pengennya kerja di pabrik daripada di pertanian sawah.

emoticon-Jempol
Gerindra: Jokowi sengsarakan rakyat, mematikan petani dengan impor beras
terus presiden sebelumnya yg ngimpor bikin rakyat sengsara jg gt? emoticon-Leh Uga
astajim
hmm begitu..
Gerindra: Jokowi sengsarakan rakyat, mematikan petani dengan impor beras



Gerindra: Jokowi sengsarakan rakyat, mematikan petani dengan impor beras
Kalo kapasitas lu cuma sebagai politikus, yg boro2 ngerti soal sawah, kenal petani aja lo kaga, jangan sok2 an bawa petani buat syahwat politik lu deh. Norak dan menghina. Gedek gw..

Ni gw komentar sebagai petani dan anak petani dan gw ga dimatiin pemerintah.

Baru2 InI gw jual padi harganya 5400. Buat gw lumayan, tapi lubuk hati gw kasian ama orang yg kesehariannya kekurangan, ga punya sawah musti beli beras lmayan mahal. Tapi, sedikit kabar gembira, raskin yg tadinya beli,sekarang ma kowi dibikin gratis. Lmayan lah.

Kalo lu emang peduli petani, lu salah nyalahin pemerintah, harusnya lu salahin tuhan. Yang bikin petani saat Ini ngelus dada ama musti lebih banyakin istigfar, Sekarang kemarau cukup lama, sawah kering parah. beberapa petani ada gagal panen plus ga bisa nanem lagi diwaktu2 deket ini.
kalo harga beras naik akibat pasokan kurang nanti Gerindra ngomong kasihan rakyat beras mahal......

emoticon-Ngakak
Quote:


Gan mau nanya prestasinya orang2 gerindra apa ya gan? Serius nanya..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di