alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelajar di Lampung Diperkosa oleh Bapak, Kakak dan Pamannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1e1d3a09a395a738b4567/pelajar-di-lampung-diperkosa-oleh-bapak-kakak-dan-pamannya

Pelajar di Lampung Diperkosa oleh Bapak, Kakak dan Pamannya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Enam pelaku pemerkosaan terhadap remaja berusia 17 tahun berhasil diciduk Polres Lampung Utara, Kamis (11/10). Sebagian pelaku yang juga bapak dan kakak kandung korban mengaku, melakukan perbuatan tercela tersebut karena pengaruh minuman keras jenis tuak.
Kepala Satreskrim Polres Lampung Utara AKP Donny Kritian mengatakan enam tersangka pelaku pemerkosaan terhadap pelajar di Kecamatan Sungkai Selatan, dilakukan secara terpisah sejak Rabu (10/10). Di antara pelaku, kata Donny, orang tua dan kakak kandung korban. “Kami masih mengejar dua orang lagi,” katanya.
Tiga tersangka, ungkap Donny, melakukan perbuatan terlarang tersebut karena pengaruh minuman tuak. Mereka minum bersama kakak kandung korban. Selain bapak dan kakak kandung korban, seorang pelaku lagi diketahui paman korban. Sedangkan pelaku lainnya teman pelaku.
Enam pelaku ditangkap secara terpisah. Tiga orang diciduk petugas Rabu (10/10), sedangkan tiga lagi pada Kamis (11/10). Dua orang masih dalam pengejaran petugas.
Kasus pemerkosaan tersebut menjadi buah bibir di Kabupaten Lampung Utara dan Kota Bandar Lampung. Pasalnya, selain dilakukan lebih dari enam pelaku, terdapat juga bapak kandung, kakak kandung, dan paman korban yang melakukan perbuatan asusila tersebut.
Baca juga, Mahasiswi Indonesia Jadi Korban Pemerkosaan di Belanda.
Menurut Lina, warga Kota Bandar Lampung, polisi harus mengusut tuntas perbuatan yang menimpa seorang pelajar perempuan masih sekolah berusia 17 tahun tersebut. Apalagi kasus tersebut, juga dilakukan oleh bapak korban, kakak korban, dan juga paman korban. “Penderitaan anak itu sangat sedih dan pedih sekali, karena pelakunya bapaknya, kakaknya, dan pamannya sendiri,” tuturnya.
Selain itu, ibu rumah tangga tersebut juga meminta polisi juga mengusut peredaran minuman keras beralkohol di berbagai tempat yang dijual bebas dan murah. Pengaruh minuman keras sangat berperan terjadinya perbuatan asusila, karena mereka kalap tidak mengetahui lagi korbanya anak sendiri.

https://googleweblight.com/i?u=https://m.republika.co.id/berita/nasional/daerah/18/10/11/pgfo9g377-pelajar-di-lampung-diperkosa-oleh-bapak-kakak-dan-pamannya&hl=en-ID

Sebuah tempat di mana begal takut dibegal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sakit emoticon-No Hope
corruptnya dah parah..
mesti dilow-level format itu..
njir kaya cerita porno aja emoticon-Ngakak
fuuuuuucckkk bejat, barbar dan pantes dikebiri tu pelaku
Wkwkwkwk sadis
kek cerita stensilan ana njir
sedarah

parah, kegoblokan hakiki
Balasan post biawak.pink
Quote:


Di nuke aja biar cepet emoticon-Kagets
Sumut terkenal banyak korupsi sama kejahatan, tapi kalo dari tingkat kekejian kok kayaknya masih kalah sama Lampung ya.
gengbeng inces
anjir kejam sangat. Itu anak pasti trauma banget. Astaga, giling aja itu para pelaku
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post biawak.pink
Quote:


Cendol sent, Dari sesama hobi IT
Emang dasarnya pengen mesum sama anak aje. Mending kalo ketangkep tu bapak paman sama kakak, potong contolnya trus dimasak, empanin ke mereka lagi.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di