alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1dec3582b2e6d268b4567/prabowo-sebut-indonesia-kini-berada-di-masa-penuh-kecemasan

Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan

Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan

Solo - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri deklarasi relawan Prabowo-Sandi (Padi) di Solo. Dalam sambutannya, menyebut Indonesia berada di saat-saat penuh kecemasan.

Prabowo membandingkan saat ini dengan kondisi masa perjuangan 1945. Ketika itu, masyarakat Indonesia ragu apakah Indonesia dapat merdeka.

"Saat itu (tahun 1945) banyak elite yang ragu-ragu, tidak mungkin Indonesia merdeka, ada yang bilang seperti itu. Beberapa pemimpin kita, beberapa pemuda mengambil risiko. Tidak, kita tidak mau merdeka diberikan hadiah, kita mau merdeka atas keinginan kita sendiri," katanya, Sabtu (13/10/2018).

Seiring berjalannya waktu setelah kemerdekaan, Indonesia kembali dalam masa kecemasan. Yakni dengan banyaknya cobaan, seperti pemberontakan G30S/PKI.

"Gejolak demi gejolak yang berpuncak pada peristiwa G30S/PKI. Di mana hendak diubah negara dari negara pancasila menjadi komunis," ujar dia.

Dan saat ini, kata Prabowo, Indonesia kembali ke dalam masa-masa itu, yakni penuh kecemasan dan keragu-raguan.

"Menurut saya, meski sudah berpuluh tahun, saat seperti sekarang kembali saat penuh kecemasan, saat di mana penuh keragu-raguan," ujar Prabowo.

Kemudian Mantan Danjen Kopassus itu menyebut ada pihak-pihak yang ingin menjadikan Indonesia sebagai bangsa kacung. Namun dia menjanjikan jika terpilih nanti akan menyelesaikan permasalahan negara.

"Yang mau jadi bangsa kacung silakan terserah. Yang mau Indonesia terhormat rakyatnya sejahtera, cukup sandang, cukup pangan dan hidup dalam keadaan aman, tim kami Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, itu tujuan kami, itu perjuangan kami. Kami tidak akan beristirahat sebelum hal itu tercapai, dan itu bisa tercapai," katanya. (bai/sip)

sumber

"Saat itu (tahun 1945) banyak elite yang ragu-ragu, tidak mungkin Indonesia merdeka, ada yang bilang seperti itu. Beberapa pemimpin kita, beberapa pemuda mengambil risiko. Tidak, kita tidak mau merdeka diberikan hadiah, kita mau merdeka atas keinginan kita sendiri," katanya, Sabtu

emoticon-Ngakak (S)
Faktanya para elite 45 sibuk dengan persiapan kemerdekaan. Bikin BPUPKi, bikin PPKI.
Belum lagi ada barisan pengamanan & barisan pertahanan.
Coba sebutkan wo siapa saja elite 45 yang ragu-ragu!
Katanya banyak kan? Sebutkan beberapa aja yang ragu-ragu


"Yang mau jadi bangsa kacung silakan terserah. Yang mau Indonesia terhormat rakyatnya sejahtera, cukup sandang, cukup pangan dan hidup dalam keadaan aman, tim kami Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, itu tujuan kami, itu perjuangan kami. Kami tidak akan beristirahat sebelum hal itu tercapai, dan itu bisa tercapai," katanya.

Iya itu tujuannya. Terus langkah-langkah konkretnya gimana? Itu di depan relawan anda loh!
Harus jelas langkah konkret & logis supaya relawan anda nggak asbun saat menyampaikan visi & misi kepada masyarakat!
Kalau cuma ngomong makmur sejahtera mah lulusan TK juga lancar ngomong gitu emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3
cemas karena elek tabilitas turun
Kubu ini selalu mengumbar hal2 negatif trus digoreng2 malah nakut2in rakyat.

Membuat rakyat waspada beda caranya bukan dgn kaya bgini

Kubu kumpulan kecemasan, zonk, sarumpaet, dani, mardani, hamzah, rijiek, rais dll
padahal kubu nya lah yg selalu membuat cemas
cuma retorika tanpa bukti nyata

belajar dari pilkada dki
yg cemas jg siapa sih..
jangan2 malah....
ah sudahlah.emoticon-Ngacir
Kayaknya prabowo cocok jadi sales asuransi..

Rajin beneerr jualan bencana..
cemas karena satu-satunya kesempatan jadi RI1 hanya 2019 setelah itu 2030 bubaremoticon-Frown
mainnya masih di pulau jawa aja, kurang jauh tuh, indonesia kan banyak pulau nya emoticon-Leh Uga
Quote:
Saya cemas kalo anda, dkk bikin gaduh negara ini dengan isu murahan dan hoax !!!
Dan negara ini akan bubar seperti ramalan anda.
Sak karepmu wes !!!

emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh neto
mbelgedes wok
Gw prediksikan bakal financial crisis besar2an kok ke depan. 2-3 tahun lagi dari sekarang. Kalo indo ga persiapkan dari sekarang, siap2 aja. Siapapun presidennya. Sebagai warga negara, ane sendiri lebih mempersiapkan ane dan keluarga ane untuk menghadapi ini. Daripada ngarep pemerintah. emoticon-Embarrassment
Balasan Post mainsilat
Quote:


Track recordnya dari dulu bgitu breyyy
Thanos gitu

emoticon-Leh Uga
cemas gegara anaknya gk ada tanda2 tertarik sama lawan jenis Prabowo Sebut Indonesia Kini Berada di Masa Penuh Kecemasan
berkat wowo nih
sang penebar kebencian
emoticon-Leh Uga
Balasan Post temonoid
Bener sih krisis dunia sgera tiba, winter is coming
Kalopun indo kena, banyak negara2 lain yg kena lebih parah bisa collaps kalo gak masuk program penyehatan dari IMF. Skarang banyak tanda2 negara yg uda masuk red zone dan indo masi cukup ada jarak
Capres sekarang tidak ada yang ideal, adanya mendingan
Cemas menanti 2 periode atau ganti sbg yg menang
cemas kalah untuk yg kesekian kali emoticon-Big Grin
bacot aja jago lu wo, tapi kenyataannya lu gagal melulu, dikibulin melulu emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di