alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria Memang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1c11ea09a39c6198b4567/suami-ovi-sovianti-tak-tertarik-dengan-bentuk-tubuh-istrinya-pakar-pria-memang

Suami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria Memang


Suami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria Memang Tak Peduli Bentuk Tubuh Wanita

Intisari Online
2018/10/13 11:08
Mengikuti
Ria Theresia

Franky Roring dan Ovi Soavianti di kawasan Tendean, Jumat (12/10/2018).Suami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria Memang

Meski istrinya, Ovi Sovianti, dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan tubuh yang seksi, Franky Roring mengaku tak terlalu peduli dengan bentuk tubuh istrinya.

"Dia sih sebenarnya, kalau aku ke dia sebenarnya lebih jatuh cinta ke pribadi dia. Enggak ada embel-embelnya," kata Franky di kawasan Tendean, Jumat (12/10/2018), seperti dilansir dari Grid.Id.

Pria yang berprofesi sebagai chef ini sebenarnya tidak memungkiri tentang bentuk tubuh istrinya yang dinilai seksi oleh banyak orang.

"Orang kan biasanya, maaf ya, maaf, kemarin saja komennya ada 'pasti segar nih, itunya gede', iya kan? 'Puas nih!'. Nah justru kalau aku enggak tertarik di situ," tutur Franky.

Tentu saja pernyataan ini diragukan banyak pihak, termasuk Ovi, istrinya sendiri.

Apalagi, kebanyakan orang percaya bahwa pria sangat mementingkan bentuk tubuh wanita. Meski ternyata pakar seks menolak anggapan tersebut.

Mereka justru berpendapat bahwa banyak pria tidak peduli dengan bentuk tubuh pasangannya, terutama ketika bercinta.

Tak percaya? Simak saja hal- hal yang tak akan diperhatikan oleh pria saat bercinta seperti dilansir dari artikel kompas.com berjudul Pria Tak Peduli Bentuk Tubuh Wanita" berikut ini:

Menurut pakar seks Ian Kerner, PhD, penulis buku She Comes First, pria tidak memikirkan bagaimana bentuk tubuh Anda saat berhubungan seks. Mereka terlalu sibuk dengan aktivitas bercinta.

Saat bercinta pria akan mendapat dorongan lebih dari campuran hormon cinta, testosteron, oksitosin, serta segala hormon yang mendorong perasaan senang yang membuat Anda terlihat sangat seksi di matanya.

Jadi, jika Anda khawatir dengan fakta perut yang berlipat atau paha yang besar, hentikan! Itu hanya pikiran buruk Anda saja. Berhenti khawatir dan nikmati saja sentuhan dan keintiman dengannya.

Saat berkaca Anda sering menyadari bentuk payudara sudah tidak sebulat atau sekencang dulu. Anda membandingkannya dengan saat sebelum menikah atau berusia muda.

Tentu saja akan ada perbedaannya, tapi hal ini jangan sampai membuat Anda tak nyaman saat bercinta. Percayalah, pria Anda tak akan mempermasalahkannya.

Si dia tidak akan memerhatikan perbedaan bentuk payudara Anda, apalagi saat melihat bahwa Anda menikmati momen bercinta dengannya. Hal itu membuatnya merasa dinginkan serta menarik.

Tentu, semua perempuan ingin kulit yang halus tanpa cacat. Kenyataannya, seberapa sering sih, hal tersebut benar-benar terjadi?

Hidup perempuan sejak remaja hingga dewasa dipengaruhi hormon, wajar jika kadang jerawat tiba-tiba muncul. Jerawat membandel bisa saja timbul di area tubuh tertentu seperti punggung.

Namun hal ini tak perlu membuat Anda enggan melakukan posisi bercinta yang membuat area tersebut terekspos. Pakar seks Darren Michaels yang juga penulis Flipside Erotica, menyarankan untuk tidak mengkhawatirkan hal sepele ini.

Tak perlu khawatir jika Anda memiliki jerawat di punggung atau bahkan di bokong Anda. Pikiran si dia akan tersita dengan aktivitas bercinta sehingga tidak akan memerhatikan detail tubuh Anda.

Berkeringat membuat Anda merasa tak menarik dan merasa menebarkan aroma yang kurang sedap (walaupun sebenarnya tidak). Justru aroma alami dari tubuh dan keringat Anda dapat menjadi pemicu gairahnya.

“Kecuali jika Anda tidak mandi, jangan khawatir dengan aroma keringat Anda,” ujar Kerner.

Mungkin Anda belum sempat merapikan rambut di area bawah sana. Pubic hair Anda terlihat lebat, dan Anda khawatir akan membuatnya merasa terganggu. Hm... kata siapa?

Bercinta kan momen paling pribadi di antara Anda berdua. Anda berdua. Anda tidak perlu membuat segalanya serbarapi dan teratur. Tidak akan ada orang lain yang melihat pubic hair Anda berantakan, bukan?

Suami Anda tidak akan membandingkan kekencangan vagina Anda saat ini dengan saat pertama kali berhubungan seks. Namun, demi perasaan nyaman saat bercinta tidak ada salahnya Anda rutin melakukan senam kegel.

http://intisari.grid.id/read/03955523/suami-ovi-sovianti-tak-tertarik-dengan-bentuk-tubuh-istrinya-pakar-pria-memang-tak-peduli-bentuk-tubuh-wanita?utm_source=BaBe&utm_medium=hostarticle&utm_campaign=partner
++++
Gimana koment2nya..
Agan2 percaya ndak sama apa yg dikatain misua neng ovi?...tak feduli body katanye...

Bonus muluz
Suami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria MemangSuami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria MemangSuami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria MemangSuami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria MemangSuami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria Memangmantul pak Eko....
Halaman 1 dari 4
tobrut. emoticon-Genit
Suami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria Memang
Suami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria Memang
kalo ane sih peduli bgt.. apalagi bodinya ovi... 😍😍
Balasan Post Bhoren
Quote:


Brutal sekali mmg bre..indonesia babes is wonderfully Indonesia
GAYUS NDI GAYUS ??
Balasan Post trimusketeers
Quote:


Mang spide konspirasi sm wak hji.tuk sikat yg ena2 mantul...emoticon-Toast
Balasan Post matthysse67
Quote:


Gak kliatan bre..barusan dicokok sm satpol pp pas di tikungan perempatan mangga besar
Quote:


Foto om indro ga layak lu sertakan bray, dia masih berkabung emoticon-Blue Guy Bata (L)
kata someone, pengen bahagia hobby lah dgn susunya eh kamsud ane, lagu dangdutnya emoticon-Takut (S)



emoticon-Traveller
Balasan Post eggnostick
Quote:


Njirrr ente penikmat tuzbol ya..adoh enakan lobang didepan.malah milih diblakangemoticon-Sorry
Quote:


Suami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria Memang
taeekkk,,lu pertama x ngeliat tu istri pasti liat body,muncul khayalan di otak,"enk ni toket,enk ni bgian lain ny',
setelah ente rasa,br rasa yg lain dirasa sprti kepribadian,,,
sok suci,,
munak banget statement nya
berasa mo muntah denger nya emoticon-Wakaka
coba suaminya ovi di sodorin bodi nya ratna sarumpaet, masih nafsu gak ? emoticon-Wakaka
leh uga gan

tapi mau serius nih,

gw punya senior dulu pas ngantor di texas (lumayan tajir sih orangny), pacarnya itu bodinya semok aduhay semlohay deh,,, banyak yang ngiri sama dia. gw akhirnya pindah tugas ke manhattan.

fast forward 2 tahun kemudian (2017) ketemu dia lagi di kantor texas, ternyata dia udah putus, sempat curhat ke gw dan kawan2 pas nongkrong... dia gak betah sama pacarnya itu, karena 1. cerewet, 2. posesif, 3. bikin sakit kepala dia, karena tagihan CC-nya tiap bulan, 4. controlling

dan rupanya kejadian ini juga terjadi sama kawan gw di jakarta, kasusnya sama, hanya aja dia bisa bertahan sampai 3 tahun emoticon-Big Grin,, dia bilang "gila aja, gw mesti bayarin ke salon dia tiap bulan habis 17 juta.."

gw sih beruntung punya bini kalem
ga seksi seksi amat sih, yang penting => gak bikin sakit kepala emoticon-Leh Uga

(bikin sakit "kepala yang bawah" sih boleh lah emoticon-Embarrassment)
Diubah oleh ba.dum.tss4
Balasan Post sehau76
Quote:


Feduli tu ada di banyak orang bre..feduli masalahnya di fulus..tu neng semok mau feduli ndak sm abang..ya gak ada fulus.abang bisa ditendang...hehe
Body kayak gitu rawan kolestrol dan obesitas emoticon-Ngakak heran gw, pribadi cewe suka makan banyak kok seneng emoticon-Cape d...
Balasan Post ba.dum.tss4
Quote:


Cendol send donk bre..
Astoge
Balasan Post alprazolam666
Quote:


Body pas jaman mudanya ne2k RS..sangat modiz lho..tu turunannya ke neng atiqah
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di