alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Boncengin org, nyerempet batu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1b9e6ded77080028b4568/boncengin-org-nyerempet-batu

Boncengin org, nyerempet batu

Gan gini
Ane td ke warung nah pulangnya papasan sm tetangga. Ane boncengin dia. Dia boncengnya nyamping.

Ane sempet ngerasa motornya gerak pas lewatin tumpukan batu di deket rumah yg lg dibangun. Ane mikir pasti tetangga ane kakinya kena batu. Tp ane mikirnya nggak apa2 soalnya dia diem aja. Ane juga ga ngebut kok.

Nah, tahu2 dia dibawa ke dokter. Tetangga sempet ngerumpul pas mau berangkat.

Dan biasanya ane ngebut. Ane takut tetangga mikirnya ane td ngebut trs dia jd kesrempet batu smp haarus ke dokter gitu. Tp td ane agak keminggiran sih pas lewat di batu2.

Apa ane perlu gantiin duit dokternya gan? Klo ente jd yg ane boncengin kira2 nyalahin ane ga

Update..
Rupanya disuruh operasi gan. Opname lagi. Duh apes deh berdua. Td dia sempat cerita klo pas lewatin tumpukan batu dia noleh ke belakang jd ga ancang2. Disitu ane jd merasa ga salah. Tp ane takut klo ternyata ane bawa motornya terlalu minggir jd kena batu.

Damn. Im so screwed. What should i do gannnns
Diubah oleh: Cannabissativa1
Halaman 1 dari 3
klo ga diminta ga usah
tp klo ane yg jd dia, ane ga nolak klo dksh duit berobatnya emoticon-Ngakak (S)
Yak loe kudu bayarin ke dokter plus pengobatan lah, udh ngerasa nyerempetin tp gak maw nengok apalagi nanyak.
Jelas loe tipe org yg gak punyak tanggung jawab, belom boleh keluyuran ke luar rumah tanpa seijin rt rw.
emoticon-Cool
menurut ane minimal ente jenguk aja dulu, soalnya knpa ya itu kan namanya kecelakaan apalagi sama ente. ente hrus minimal jenguk biar kiranya ente ada rasa simpati. kalo seumpama ente punya uang buat bantuin berobat ya itu lebih baik. karena kalo posisi kaya gt korban ga mungkin minta tanggung jawab biaya berobat. Dia juga pasti mikir mikir lg klo minta tanggung jawab.
cakep ga? kalo cakep+jomblo kita2 para jomblo siap transfer uang berobat emoticon-Request
Diubah oleh akubukanjoni
Balasan Post mibmobz
Lu jgn gitu dong gan. Seolah2 ane sengaja dan emang 100 persen salah. Dia nyamping. Batunya kebetulan mepet bgt sm jalan. Tp ane merasa bersalah sih.

Klo gt seenggaknya ane kasih berapa
coba aja jenguk dia ke rumah nya
Pas motor gerak dan agan udah mikir kalo kakinya tetangga kena, kenapa gak langsung ditanya aja saat itu gan?
"apa tadi kakinya kena batu?" Kalo dia tetep diem aja yaudah fix bukan salah agan emoticon-Ngakak
Sekarang minimal dijengukin dulu deh kynya gan, biar tau pasti keadaannya gimana.
Balasan Post menjelangpagi
Seenggaknya ane kasih duit berapa? Ane habis kesana td. Jenguk. Keluarganya disitu semua. Woh.

Mnrt agan ane 100 persen salah ga?
Diubah oleh Cannabissativa1
Balasan Post monikaaa
Ane mikir gpp org ga aduh segala macem. Tahu2 dibawa ke dokter. Klo ente jd keluarganya ente bakal nyalahin ane brp persen
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Quote:


seikhlasnya aja gan, sebanyak yg ente bisa ikhlas, 50 ribu - 500 ribu menurut ane.
Balasan Post kamuhujat21
Operasi gan akhirnya. Apes deh berdua. Dia sempat bilang td klo pas lewatin batu2 dia lg noleh ke belakang, gak ancang2 klo ada tumpukan batu.

Disitu ane merasa ga salah tp ane takut klo ternyata ane terlalu minggir jd kena batu. Gimana nih?
Balasan Post Cannabissativa1
Quote:


Mahar nya emoticon-Bingung (S)
Klo buruk rupa loe kudu nikahin, klo cantik jelita loe kudu Carikan jodoh yg tampan dan kaya raya emoticon-Leh Uga
Balasan Post mibmobz
Ane batain lu. Gak membantu.
Balasan Post Cannabissativa1
Quote:


Eh, mana ada udah nabrakin anak org sanksi nya cuman bayarin doank, iya klo anak nya cantik dan gampang cari jodoh. Selesai urusan.
Masa depan itu mahal harga nya. Klo ente jelek yak kudu sadar diri, klo keren yak kudu jadi tumbal.
Emang ente srempetin ada hubungan nya dengan di care ataw didiemin?, Org jahat mah bisa pura2 care jg, yg penting tanggung jawab nya. Inget yak TanggungJawab. emoticon-Big Grin
Kok kocak si kaki sakit kena batu ga spontan bilang sesuatu yg menandakan dia kesakitan
Aneh bgt kaki keserempet batu aja sampe opname dan operasi
Tu batu sampe bikin tulangnya pindah apa gimana pake operasi segala
Klo bener sampe opname n operasi kan lukanya parah ky orang kelindes truk misal
Mana mgkin diem aj ga ada reflek kesakitan
Yg dioperasi sakit lain kali bukan tu kaki yg cuma lecet
Paling engga ente nemenin, ngobrol sama ortunya di RS
Jenguk sewajarnya
Jadi pendengar yang baik
Kalo Sampe diomongin ya apa boleh buat deh
Semoga jadi titik awal perubahan yang baik ya gan ke depannya


Quote:


Idem sama kaka sella91. Coba kaka ts kroscek lagi informasinya, jangan hanya kata orang.
Betewe setuju sama agan2 diatas, jengukin dulu baru bicara soal ganti rugi ya kaka ts.
Balasan Post mibmobz
Nehshsh
Diubah oleh Cannabissativa1
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di