alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Berbagai Film Perang Dunia 2 ter-Ciamik dan terbaik! [MY VERSION]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1b31131e2e60a068b4567/berbagai-film-perang-dunia-2-ter-ciamik-dan-terbaik-my-version

Berbagai Film Perang Dunia 2 ter-Ciamik dan terbaik! [MY VERSION]

Assalamualaikum semua, perkenalkan nama ane reza kurniawan dari Cianjur. Kali ini mungkin ane mau sedikit berbagi tentang film-film yang suka banget ane tonton. film film ini bergenre Drama/History lebih tepatnya Film pada PD II. Oke gausah banyak basa basi lagi, kita lanjut ke list yang pertama!

1. Hacksaw Ridge (2016)

Berbagai Film Perang Dunia 2 ter-Ciamik dan terbaik! [MY VERSION]


Nah filem yang pertama ini kesukaan ane banget nih, pertama nonton itu waktu ane kelas 9 smp. dengan alur cerita yang dabest banget menurut ane. mulai dari penokohan, alur cerita, dan dengan sentuhan efek efek realistis mirip banget kayak kejadian aslinya deh! 
Rating IMDb: 8.6/10
             Rotten Tomatoes: 86%
             Metacritic: 71%
[SINOPSIS HACKSAW RIDGE]

Hacksaw Ridge mengangkat cerita klasik tentang seorang pahlawan perang di Amerika. Filmnya pun mengambil ide cerita yang tak biasa, yaitu seputar perjalanan hidup seorang tentara yang menolak untuk mengangkat senjata. Nah loh, apa jadinya coba jika seorang tentara nggak mau pegang senjata. Lalu bagaimana ya cara dia melawan musuhnya?

It’s not a common, but absolutely it’s a fact! Film Hacksaw Ridge diadaptasi dari kisah nyata seorang tentara Amerika bernama Desmond Doss di masa Perang Dunia II. Berbeda dengan tentara militer pada umumnya, sejak basic militer di kamp-nya, Desmond (Andrew Garfield) dengan tegas menolak mengangkat senjata. Tak hanya itu, Desmond juga menolak untuk bekerja di hari Sabtu karena menurut keyakinannya, hari Sabtu adalah hari yang sakral untuk beribadah. Keyakinan itulah yang membuat Desmond dikucilkan dan dibully rekan-rekan satu kamp-nya. Ia juga dianggap sebagai pembangkang hingga terancam hukuman penjara.

2. Fury (2014)

Berbagai Film Perang Dunia 2 ter-Ciamik dan terbaik! [MY VERSION]


Nah film kedua ini mungkin agan-agan semua udah pada tau nih, dengan Pemeran Utama Legendaris yaitu Brad Pitt, dikemas bagus dengan sedemikian rupa, menjadikan film ini ga bosen buat di tonton ulang berapa kali pun! 
Rating IMDb: 7.6/10
             Rotten Tomatoes: 77%
             Metacritic: 64%
[SINOPSIS FURY]

Pada Perang Dunia II, tank Amerika kalah kualitas senjata dan lapis baja dibandingkan tank Jerman yang jauh lebih canggih. Para Kru tank Amerika mengalami kekalahan telak dari tank musuh yang jauh lebih unggul. April 1945, tentara sekutu berperang jauh ke dalam wilayah NAZI Jerman, menghadapi pasukan pertahanan Jerman yang paling fanatik. 

Dalam Keputusasaan, Papa Hitler memerintahkan seluruh pasukannya untuk berperang habis-habisan, mengarahkan setiap pria, wanita dan anak-anak melawan Sekutu. Di antara pasukan sekutu, salah satu prajurit Amerika bernama Sersan Wardaddy (Brad Pitt) memimpin kelima awaknya untuk masuk ke dalam jantung pertahanan NAZI Jerman dengan menggunakan tank berjenis Sherman yang mereka beri nama "Fury".

Dalam perjalanan, satu persatu tank mengikuti Fury gugur di medan perang. Kekurangan persediaan makanan, kalah jumlah dan kalah persenjatan. Situasi semakin buruk ketika mereka terkepung di tengah serbuan batalion SS Jerman. Hal terakhir yang mereka yakini, terutama bagi Wardaddy, Fury adalah rumah mereka dan disanalah tempat yang tepat untuk mereka gugur sebagai pahlawan.

Segitu aja dulu thread dari ane, semoga agan agan semua menyukainya. Siapa tau ada yang sehobi sama ane, sebagai World War II Enthusiast heheemoticon-Salam Kenal

Source : https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/review-film-hacksaw-ridge-sajian-menjanjikan-dari-kembalinya-mel-gibson/
http://nahwi-film.blogspot.com/2014/...fury-2014.html
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
saving private ryan itu masuk PD II ga ya?

kl masuk itu pilem ajib mnurut ane... sejak pilem ntu ane ngfans Matt Damon
Diubah oleh alesiliwangi
kok cuma dua gan?
dua2nya emang bagus sih

ane tambahin film pd2 yg udah aga lama judulnya "Windstalker"

tambahin lagi dong gann
Balasan post alesiliwangi
oh iya Saving Private Ryan yang Tom Hanks maen juga kan emoticon-Ngakak emang sih di sisi drama perang, FURY paling bagus menurut ane, tapi kalo aksi heroik dalem perang, Saving Private Ryan emang gaada yang ngalahin!
btw, makasih first komennya gan! jangan lupa cendolnya heuheu
Diubah oleh rezatarajajan
Balasan post breedaniela
iya gan, ntar ane tambahin, stay tune terus ya di thread ini!

wah mantep gan saran filmnya, otw nonton windstalker deh heuheu

makasih banget gan komennya emoticon-Big Grin
3. Saving Private Ryan (1998)

Berbagai Film Perang Dunia 2 ter-Ciamik dan terbaik! [MY VERSION]


sampe juga kita di list film ke-3! eaaaa udah pada tau semua ini mah, legendaris banget ini mah filmnya juga heuheu, tahun produksi 1998 dengan Tom Hanks yang bermain peran dengan Matt Damon membuat film ini sangat berkesan bagi setiap orang yang menontonnya! awal awal nonton sih agak aneh juga ceritanya, tapi setelah sekian kali nonton eh malah ketagian nontonin ini film hahay

Rating IMDb: 8.6/10
Rotten Tomatoes: 93%
Metacritic: 90%

[SINOPSIS SAVING PRIVATE RYAN]

Saving private ryan bercerita mengenai seorang prajurit yang berusaha diselamatkan oleh sekelompok pasukan penyelamat. Adegan dimulai dengan seorang veteran perang sedang berada di pemakaman militer bersama keluarganya. Ketika sedang berjalan, kakek tua itu menuju ke salah satu makam dan mulai menangis. Anggota keluarganya berusaha menenangkan. Kamera video lalu menyorotnya lebih dekat.

Lalu settingan beralih ke masa perang dunia. Perang dunia yang terjadi di pantai omaha. Di sini, sekelompok tentara amerika yang dipimpin oleh john h. Miller sedang berperang dengan tentara jerman. Tembakan dan ledakan terjadi. John terkena salah satu ledakan yang membuat helmnya terlempar. Tidak hanya itu, ia mendapati dirinya menjadi tuli setelahnya.

Momen ini disertai dengan banyaknya teman yang terbunuh oleh peluru tentara jerman. Tentara amerika yang tidak terbunuh didapatinya banyak yang takut untuk bergerak. Tuli yang dideritanya ternyata hanya sementara. Setelah pendengarannya kembali, ia memberikan instruksi kepada salah satu anggota pasukannya untuk terus menjalankan misi. Misi utamanya adalah mengalahkan tentara jerman dan menghancurkan sarangnya. Misi berhasil, meski harus kehilangan banyak tentara. Diantara mayat-mayat tentara yang terkapar di pantai, terdapat satu nama yang menjadi tema film ini, yaitu s. Ryan.
paling kaporit HACKSAW RIDGE!!! kalo fury, terkesima aja ada bret pit


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di