alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kemana Pendamping Ane?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1a7a398e31b8b1f8b4578/kemana-pendamping-ane

Kemana Pendamping Ane?

Langsung aja nih gan.
Ane mau minta tolong buat yg dikasih kelebihan indera nya peka. bisa terawangin ane ga? Dulu ane ngerasa ane suka ada yg ikutin waktu ane masih kuliah sekitar tahun 2009 sampe ane kerja tahun 2013. Nah, yg ngikutin ane ini skg ane rasa udah ngilang, dan ane penasaran sama dia. Klo ada yg bisa liat, ane punya beberapa pertanyaan nih:
1. Kemanakah dia sekarang?
2. Bentuk dan rupa dia itu sebenernya seperti apa?
3. Bisa ga dia balik lg ke ane?
4. Dia sebenernya jahat atau baik?

Ane sebenernya pgn tau aja, apakah "kepekaan" ane masih berfungsi apa engga?
Buat yg jawabannya bener, Maaf...ane ga bisa kasih imbalan apapun, ane hanya bisa kasih cendol aja ๐Ÿ™.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
up biar ada yg jawab
mungkin ke forum supranatural ada yg jawab om
Quote:


siap om...
Quote:



Mastah.... Sengaja pura-pura nggak tau nie??
Newbie ijin bantu jawab.... Jika ada yg salah, mohon bimbingan mastah semua๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
-Kadang msh njenguk Gan๐Ÿ˜Š
-Apakah selama Agan diikuti lebih bnyk kemalangan atau mlh sering terbantu??
-Kalo bentuk dan rupa aslinya ya kgk ada yg tau Gan, biasanya menyerupai sesuai dgn imajinasi alam bawah sadar kita.
-kalo balik ke Agan ya bisa aja, tergantung tirakatnya Agan๐Ÿ˜Š
-sepertinya baik Gan???

Mohon maaf.... Ane cman bisa jawab segitu
Mohon maaf juga kalo seumpama tebakan ane salah๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
Lha.... Wong ane terawang aja, keilmuan Agan sdh tinggi dibandingkan ane yang cuman anak kemaren sore

Keren.. Mau juga dong diterawang. Cakep gak yang nemenin ane?
Salah kamar...
Bantu emoticon-Sundul
Quote:


1. alhamdulillah klo masih... klo pgn dia selalu ikut bisa ga gan?
2. alhamdulillah ane sering terbantu, sampe kata temen2 ane hoki masalah kerjaan, dan ane percaya ini semua rejeki dr Allah SWT.
3. nah ini yg selalu bikin ane penasaran
4. dan 5 alhamdulillah...

kira2 dia dimana ya gan??

makasih banyak agan udah mampir ke trit ane ๐Ÿ™๐Ÿ™
Balasan post BlackFhein
Quote:

Ampuun๐Ÿ™๐Ÿ™ Agan Mastah, ane newbie
Ilmu ane msh dangkal. Di forsup lbh bnyk mastah yg ahli Gan๐Ÿ˜‡๐Ÿ™



×
GDP Network
Beritagar โ€ข Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di