alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bareskrim Tolak Laporan Eggi Sudjana
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1a1c29e7404821f8b4567/bareskrim-tolak-laporan-eggi-sudjana

Bareskrim Tolak Laporan Eggi Sudjana

RMOL. Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri tak menerima laporannya, kuasa hukum Eggi Sudjana, Fitra Ramdhoni Nasution menuding Polri tidak netral.

“Kita hari ini sangat dikecewakan sebagai advokat, Polri saya rasa sudah tidak netral lagi hari ini,” kata Fitra kepada wartawan di Bareskrim, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (8/10).

Ia membandingkan, Farhat Abbas yang melaporkan 17 tokoh nasional di mana salah satunya Eggi Sudjana diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim.

“Dan ketika kami sebagai kuasa hukum Eggi Sudjana dan itu tidak diterima. Ada apa di balik ini semua?” ujarnya.

Ia menyampaikan, alasan Bareskrim menolak laporannya lantaran harus menunggu keputusan pengadilan terhadap Farhat, yang menurutnya tidak masuk akal. Pasalnya, sebagai advokat hak-haknya dilecehkan oleh polisi lantaran maksudnya melaporkan Farhat karena kliennya Eggi Sudjana merasa telah difitnah.

“Sebenarnya hukum ini dibuat untuk siapa, untuk penguasa atau hanya untuk membunuh rakyat yang lemah,” tegas Fitra.

Dengan begini, kata Fitra, publik tak salah menyimpulkan bahwa ada intimidasi yang dilakukan oleh para petinggi Polri yang memerintahkan agar tidak menerima laporan pendukung Prabowo-Sandi.

“Ini harus kita bongkar semua ini, karena merugikan hak warga negara. Karena berdasarkan pasal 27 ayat 1 UU 1945 dimana setiap warga negara sama kedudukannya dimata hukum,” jelas dia.

Oleh karena itu, sambung Fitra, dirinya bakal menduduki Bareskrim sampai laporanya diterima.

Hingga berita ini diturunkan, Fitra yang didampingi oleh beberapa massa pendukung Prabowo itu masih bertahan di kantor sementara Bareskrim di kompleks Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Gambir, Jakarta Pusat. [jto]

https://rmol.co/amp/2018/10/08/36093...-Eggi-Sudjana-

Sebenarnya hukum ini dibuat untuk siapa, untuk penguasa atau hanya untuk membunuh rakyat yang lemah,” tegas Fitra.

Sevenernya fengacara itu untuk siafa untuk yg funya duit atau untuk yg berkemfentingan
sama

2 ORANG SAMA GOBLOKNYA RIBUT SENDIRI

Bareskrim Tolak Laporan Eggi Sudjana
Diubah oleh: ferina.
Halaman 1 dari 2
laporkan saja pada kapir komnas ham emoticon-thumbsup
betah2in di sana ya om.
Masalh eggi sama farhat apa sih ??emoticon-Amazed
laporannya ga lengkap kali atau ga jelas.
heran ama ini klp kalo ada apa2 pasti konpers mulu. haus publisitas kah?
dia ngelaporin kasus apa sih?
fitnah apa sih? emoticon-Bingung
egi durjana, semoga sukses panjat politiknya
tiap ginian mewek... emoticon-Nohope

kok ga mati ajah si orang2 kayak ginian...
Pengacara goblok
Buat laporan aja ditolak

emoticon-Ngakak
Disuruh ngantri emoticon-Kolombia
kecian deh lo di tolak. hehe
Quote:
Oleh karena itu, sambung Fitra, dirinya bakal menduduki Bareskrim sampai laporanya diterima. 
Quote:


17 orang di laporkan ke polisi terkait penyebaran berita hoax ratna sarumpaet,termasuk eggi

kira2 seperti itu mas
Balasan Post banyu suro
Quote:

Makasih emoticon-shakehand
Eggi ini ikutan kah nebar hoax nenek valak??emoticon-Amazed
Quote:


fitnah karena dituduh oleh farhat ikut menyebarkan berita hoax

kira2 seperti itu mas
Quote:


entahlah mas,saya kurang update emoticon-Big Grin

tp ya kalo ikut di laporkan ya pasti terlibat mas

woi mas TS,nih ada yg tanya loh
Diubah oleh banyu suro
Salah baca
Kirain firza, ga taunya fitra
Kucing ane bunting mau dilaporin ke pulisi krn diperkosa kucing tetangga

emoticon-Leh Uga
Quote:


Alasannya sudah jelas kok masih mewekemoticon-Cape d...
Tunggu pembuktian dong, kalo emang gag bersalah baru lu tuntut balik

Kalo ngikutin si eggie buangsaat, gag perlu ada laporan ke polisis
kasus belum tuntas udah dituduh pencemaran nama baik
Diubah oleh dewars12yo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di