alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Kuliner Ekstrem dan Aneh Ini Ternyata Asli Indonesia
4.53 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc197a59a0951ed698b4567/8-kuliner-ekstrem-dan-aneh-ini-ternyata-asli-indonesia

8 Kuliner Ekstrem dan Aneh Ini Ternyata Asli Indonesia

8 Kuliner Ekstrem dan Aneh Ini Ternyata Asli Indonesia


VIVA – Indonesia begitu tersohor sebagai surga wisata kuliner di dunia. Keanekaragaman rasa mulai dari jajanan tradisional hingga makanan berat dapat ditemukan di Indonesia. Karena kaya dengan suku dan budaya, maka cita rasa dan keanekaragaman makanan pun juga berlimpah di negeri ini termasuk makanan ekstrem, tak lazim bahkan menjijikkan.

Negara China merupakan salah satu negara yang banyak memiliki beragam kuliner ekstrem. Namun ternyata di negeri kita sendiri, banyak pula ragam sajian kuliner ekstrem yang khas dari beberapa daerah.

Ada kuliner ekstrem Indonesia yang awalnya ditujukan sebagai upaya pengobatan, namun ada pula kuliner yang memang sekedar untuk memuaskan selera para penikmatnya. Apa saja makanan ekstrem tersebut?

1. Ulat Sagu

Spoiler for :


2. Paniki

Spoiler for :


3. Ulat Bulu

Spoiler for :


4. Sate Biawak

Spoiler for :


5. Tikus panggang

Spoiler for :


6. Lawar

Spoiler for :


7. Erwe

Spoiler for :


8. Darah Cobra

Spoiler for :


Sumur: https://www.viva.co.id/blog/santap/1...asli-indonesia


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
enough is enough emoticon-Swiss

ke tomohon.
lalu belanja di pasar ekstrem.
8 Kuliner Ekstrem dan Aneh Ini Ternyata Asli Indonesia
Quote:


Ini mah bukan ekstrim tapi stress...emoticon-Cape d... (S)
Balasan post acabindonesia
Quote:


udah tau setres malah diprotes, yg lebih setres sapa.... emoticon-Leh Uga

Sek tak mangan....boto emoticon-Big Grin
8 Kuliner Ekstrem dan Aneh Ini Ternyata Asli Indonesia
Temen ane sering ngomongin sate biawak, dan katanya enak.

Pengen nyoba juga sih tapi g tau itu halal apa ga? :3
Klo belum terbiasa kayaknya jijik,,,
Tp klo sering sich pasti biasa aja...

8 Kuliner Ekstrem dan Aneh Ini Ternyata Asli Indonesia
Yang Erwe si kejam banget waktu bunuh hewannya.

Quote:


Ini baru makanan Eskrim.
geli2 sedap emoticon-Najis (S)
Sumpah ane ga bisa makanan semua di atas emoticon-Busa

Pernah di tawari erwe, disajikan prasmanan, semua yang nawarin pada bilang enak ‘ayo ayo cobain, ini enak ini’ gw sedih bayangin anjingnya emoticon-Big Grin

Bentuk makanannya sih biasa aja kayak daging sapi yang masih ada tulangnya
makan yang pasti2 aja kalau udah gak ada makanan lagi boleh deh makanan yang gak lazim di atas dikonsumsi emoticon-Leh Uga
Quote:

Dimasukin karung trus direndem dlm air ampe modar, ada juga yg dimasukin karung trus dipentung palanya ampe mokad.
byk gan
gula pasir, kapal selam, sate torpedo, kue balok, tai kucing, rawon setan, oseng2 mercon, milo dinosaurus, sayur paku, beton dll
kaya kaga ada makanan lain aja emoticon-No Hope
coba ah
Itu ulat bulu gak bikin gatal kah? emoticon-Bingung
Ulat Sagu keknya enak...ane jadi laper gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
mangstapppppppp gan
gembooked
Ko enek ya bacanya emoticon-Cape d...
Diubah oleh strangerskidz
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di