alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
BIAR CEPET SAH!!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc19764dc06bd06038b4584/biar-cepet-sah

BIAR CEPET SAH!!

BIAR CEPET SAH!!

Romeo sarankan bagi para WANITA janganlah mematok mahar dalam rencana pernikahan. Dan tolong bujuk orangtua agar tak memberatkan mahar. Niat laki-laki baik ingin menghalalkan agar cepat sah!

Untuk para Pecinta Wanita, ayo semangat mengais rejeki dalam upaya menghalalkan sang pujaan hati. Harus punya uang buat kimpoy!

#SAH
#NoMoneyNoWedding

emoticon-Ngacir emoticon-Cool

Quote:


Milih #NO.VIRGIN.NO.WEDDING atau #NO.MONEY.NO.WEDDING ? emoticon-Matabelo

Moga ga sepi tritnye wkwk emoticon-Big Grin
Diubah oleh white.romeo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sering2 aja bikin acara kondangan.
biar bisa makan gratis.
lalu entr aq ngasih amplop kosong.
#KondanganMakanGratis
#KondanganAmplopKosong
mahar = madang & dahar
agan bahasanya kurang "bumbu", jd sepi nih threadnya emoticon-Big Grin
Gak semua orang mematok mahar mahal
Gak semua orang mewajibkan mantu tajir
Tinggal ente cari tuh yang kek gitu
Ane gak mematok mahar yg mahal .
Ibu pun tidak meminta menantu bangsawan. So? emoticon-Embarrassment
Quote:


Semoga dijauhkan dengan jenis tamu undangan cem inik tuhan. emoticon-Ngakak

Quote:


Haha bisa aja lu burung ababil

Quote:


Milih #NoVirginNoWedding apa #NoMoneyNoWedding ?

Quote:


Cariin duongsssssss. Romeo lelah

Quote:


So, berapa mahar ente ?
Quote:


Seperangkat alat sholatemoticon-linux2
Quote:


pilih #noweddingweddingclub
tagar terkonkret sedunia #NoMoneyNoWedding emoticon-Matabelo
cowok mokondo buat bayar acara resepsian sama mahar gak mampu emoticon-Leh Uga
nanti setelah nikah anak istri mau dikasih makan cinta? mana kenyang! emoticon-Leh Uga
kalau masih hidup susah mending ditunda dulu deh ngebet nikahnya jangan ajak anak orang hidup susah jangan buat mereka merasakan penderitaan emoticon-Leh Uga
Kamu miskin gak usa nikah.
Benar tulisan yang di atas g, mahar aja gak mampu, anak orang mau dikasi hidup kayak apa.
cari kerja dulu, punya tabungan, punya rumah

baru deh menikah, biar ketika ekonomi saat berumah tangga bisa stabil
Diubah oleh ikehikehkimuchi
masih banyak rom, camer yg meringankan mahar emoticon-Ngakak

tuh diatas malah cuma minta seperangkat alat sholat
Diubah oleh edoha
BIAR CEPET SAH!!
Diubah oleh kitazone
Tergantung ente mau cewe mana brey kalo cantik nya kaya yuki kato pasti mahar nya mahal

Tapi ane kasih obat mujarab brey biar orang kere n tampang pas2 an dapet binik cantik n solehah n cerdas

apa itu?

Banyak berdoa n usaha brey emoticon-Toast


Quote:


Apa hubungan nya ga bisa beri mahar 50 juta sama ga biza kasih makan?

itu tukang tarik sampah mahar nya mungkin cuma segram emoticon-Ngakak bisa beliin bini n anak nya beras,susu dll...tukang sapu di tempat kerja ane makan beras nya rojolele emoticon-Angkat Beer

yg bener nasihatin ts nya mundur kalo mahar nya 50 jiti cari yg cuma seperangkat alat solat jgn nyaranin g nikah...tar lu mau tanggung jawab kalo ts coli melulu? emoticon-Wkwkwk
Quote:


Tanggung jawab sumbang sabun
Ane ga memberatkan, tp calon ane yg kenal lewat ta'aruf mau mundur katanya, gara2 ane kere emoticon-Smilie

Dan jam lahir ane tdk jelas jugaemoticon-rose
Ane malah orang tua yang nunda... Nunggu hari libur anak sekolah. Yang mau nikah siapa coba emoticon-Cape d...
Quote:


Katanya makan ikan selar kukus aja dah cukup.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di