alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
[Event COC] Tips Menanam Sirih Merah #Aslinyalo
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc18facc1d770b06c8b4567/event-coc-tips-menanam-sirih-merah-aslinyalo

[Event COC] Tips Menanam Sirih Merah #Aslinyalo

Quote:


Halaman 1 dari 5
mantap gan, utk sirih paling aman dgn teknik merunduk soalnya ane pernah pakai cara stek malah bnyak yg matiemoticon-Frown klo kata bokap ane "tangan luh kaga adem sih" emoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer
wahh.
bukan warna ijo emoticon-Wow
Balasan Post maul.maul.mual
Quote:

adalah setuju. emoticon-Salaman
Teknik merunduk emang paling aman & peluang berhasilnya gede. emoticon-Jempol
Balasan Post goonerettekw
Quote:

masak baru tau ada sirih merah sist? emoticon-Hammer2
Saya baru tau kalau ada yang namanya sirih merah, ternyata kaya akan manfaat dan budidayanya sepertinya kalau sesuai petunjuk pada thread ini tidak begitu sulit dan ribet, bolehlah nanti kalau ada waktu di coba

btw thanks gan infonya
pengen punya taneman, tapi
oke gan
mantul dah
Quote:


Ya sudah gak apa apa gan
Wah manfaatnya banyak ya. Boleh nih buat ditanam di kebun depan rumah.
Ternyata bagus tuh sirih merah, bisa nih ntar kita petik punya tetangga emoticon-Leh Uga
Quote:


mungkin kepinginan ane terlalu banyak dan muluk2 gan, jadi ...
dirumah saya tumbuh dg subur walau cuma diember plastik


Edit:ijin share

[Event COC] Tips Menanam Sirih Merah #Aslinyalo
Diubah oleh manbrotheking
bagus ternyata gan khasiatnya. ane mau nanem drmh
Ane taunya sih, yang warna hijau aje bre...
Quote:


Manusiawi juga kok
di kontrakan gak ada tanah emoticon-Cape d... makasih infonya emoticon-2 Jempol
sirih merah bagus gan buat kesehatan
bagus nih tritnya
kmaren di rumah kakak ipar sempet ngebantuin mertua meliara sirih merah.
cuman dua pot tapi tumbuh menjalar kmana mana
ampe bingung mo diapain
akhire ya dipangkasin trus dibuang.
ane punya nih di rumah tanemannya ngerambat ke pager emoticon-Ngakak (S)

rasanya pahit banget emoticon-Hammer
Diubah oleh yoshioka.ky
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di