alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Turki akhirnya menyerah
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc17fff1cbfaa696a8b4569/turki-akhirnya-menyerah

Turki akhirnya menyerah

Turki akhirnya menyerah

Quote:


Akhirnya Turki gak tahan .. tapi mau dibebaskan langsung kok malu, mana Erdogan sudah koar-koar ..
jadi divonis dulu sebagai teroris lalu disuruh pulang ke Amerika emoticon-Ngakak

Another win for Trump emoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
trump setrongggggggg emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
nyerah nih
kemarib koar2 bawa agama tekor jugaemoticon-Ngakak (S)
esdoger nyerah juga
kalo ama obama mungkin bisa
tapi tapi kalo ama yg galak juga musti tau diri
turkey kaga selevel ama amrik, malah berani nyolot
Puji tuhan emoticon-Imlek
trus itu dollar dan iphone yg udah terlanjur di bakar gimana tuh? nyesek kali ya ngebayangin nya
esdoger kalah, udah di dikte ama trump.... maga!👍


skrg giliran saudik yg berkasus udah bunuh jurnalis kashogi... 🤣🤣🤣
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Udah kaga selevel sok melawan pula.
akhirnya nyerah juga.
Rusia aja terjepit.
China aja mikir mau konfrontasi langsung usa.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
taktiknya Trump aja ini buat menyerang, memanfaatkan pastur sebagai bagian rencana untuk menyerang turki dari sisi ekonomi
kesannya kek gagah-gagahan
dan memang mereka superpower
akhirnya esdoger menyerah sama negara mafia serikat emoticon-Big Grin
Nah baru tau lu klw lihat ada pemimpin us yg konservatif, bukan cuma negara mayoritas islam aja yg bsa punya pemimpin konservatif. Makanya lu semua herdoa US punya pemimpin dri partai Demokrat yg lebih liberal, biar besok lu bisa maki2 dan demo itu presiden tanpa takut konsekwensi.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kim jong un, esdoger, next.. winnie the pooh

Turki akhirnya menyerah
Diubah oleh eastjerusalem13
Trump emg seteroongggg emoticon-Smilie
Koko ahyan kmn ya? Tumben ga ada perlawanan emoticon-Bingung
udah didukung sama cyber cebok army, didoain para lasegar malah nyerah

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
iphone yg keburu dihancurin bijimane.....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di