alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc17c29902cfed9778b4573/bikin-ngak-mau-pulang-agan-pilih-pegawai-indomaret-apa-alfamart

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Hai sobat Kembali lagi bersama saya kokbisa.co.id kali ini kita akan membahas tentang pegawai Indomaret dan Alfamart.
pasti banyak dari agan-agan semua sering berbelanja di Indomaret ataupun alfarmart seakan-akan belanja di tempat pinggiran adalah hal yang paling memalukan bagi rakyat Indonesia sekarang banyak sekali yang gengsi untuk belanja atau membeli sesuatu barang di kios kios kecil.
seakan menjadi kebanggaan tersendiri di rakyat tidak bahwa berbelanja di mall atau Indomaret dan Alfamart itu adalah hal yang keren dan membuat seseorang bangga.
namun kali ini kita tidak akan membahas lebih jauh tentang masyarakat yang kehidupannya selalu mempertimbangkan gengsi tapi kali ini kita akan membahas Kenapa pegawai Indomaret dan Alfamart itu semuanya cantik-cantik pernah dong disenyumin mbak-Mbak di kasir Indomaret atau Alfamart?

sekali disenyumin Mbak banyak pasti besok akan kembali lagi untuk membeli sesuatu walaupun itu tidak perlu!.
Padahal hanya ingin bertemu mbak-mbak kasir dan melihat senyumnya saja.
Wkwkwkwk

Di Alfamart atau Indomaret kebanyakan kasirnya adalah pegawai wanita.
Kenapa harus wanita gan?
karena wanita bisa menambah daya tarik pembeli dan lebih ramah kepada pengunjung.
Kebayangkan jika menjadi kasir adalah om-om ganteng pasti banyak orang yang baru buka pintu Indomaret sudah kabur terbirit-birit.

mending yang jaga kasir mbak-mbak manis dan cantik bisa membuat pengunjung balik lagi padahal Baru beberapa detik perlu ada di Indomaret dan sudah balik lagi wkwkwkwk.

nah Menurut kalian Cantikan mana antara pegawai Kasir di Indomaret atau Alfamart pasti dong kalian pernah belanja di Indomaret atau Alfamart karena minimarket ini sudah ada di semua pelosokan Indonesia dan pastinya semua kasirnya adalah mbak-mbak cantik dan menurut kalian yang mana yang paling cantik.

jika kalian bingung mana yang lebih cantik Mari kita lihat beberapa foto di bawah ini biar kalian semakin bisa menilai.

kasir Indomaret

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Aduh! Mbak ini manis kali Mirip Polwan yang pernah tilang hati ane.wkwkwkw

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Lihatkan senyumnya saat ada pembeli
Behh!! Senyuman maut bre.

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Pegawai Indomaret rapi dan cantik cantik ya.

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Ah! ini mah TrioIndomaret harus pilih yang mana Ini bingung juga ane.

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Wajah! Kalo ini mah bener-bener bisa nggak mau pulang dari Indomaret gara-gara Mbak ini.

Nah itu dia jadi pegawai dan kasir Indomaret yang cantik cantik dan menawan dan selanjutnya Mari kita lihat pegawai dari Alfamart Agar kalian bisa membandingkan menilai pegawai-pegawai ini.

Alfamart

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Bikin mata adem dan hati dag Dig dug bre!.

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Gigit aku mbak wkwkwk.

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Poninya itu mirip artis Korea yak cantik banget

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Ini juga senyuman yang bikin Pelanggan Alfamart balik lagi.


Nah itu dia beberapa potret pegawai Indomaret dan Alfamart mana yang lebih cantik Komeng ya gan dan jangan lupa cendolin ane biar tak kasih bonus banyak entar.

Sumber : pengalaman sendiri
Gambar : Instagram dan google
Halaman 1 dari 2
gak dua - duanya


wong cuma gambar emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
Balasan Post rausanvikri
Quote:


Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
jangan dimodusin 😆
ane mau buka agensi artis FTV ah emoticon-Traveller
Jajan di warung sebelah aja,,,
Bisa ngutang...

Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?

gw milih karyawan ni aj la
Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
astaga bening ya, efek kamera bukan? emoticon-Hammer
kok saya ngk punya pemikiran belanja di tempat2 ini biar ketemu mbak2 yg manis??

Masuk ketempat2 beginian paling cuma buat narik duit di ATM ae
Bikin Ngak Mau Pulang! Agan Pilih Pegawai Indomaret Apa Alfamart?
bikin pengen belanja teruss ya gan
Cuci mata emoticon-Big Grin
kamera jahat
segar-segar ya, tapi mahal
Karyawan oke ocret mart ga ada bre
Quote:


orang tua emoticon-Ngakak
Cap orang tua emoticon-Ngakak
Auh ah gelap emoticon-Big Grin
Emang beneran pegawe sono?
auh ahh elapp emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di