alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIDEO Klarifikasi Yuli Sumpil, Dirijen Aremania setelah dihukum Seumur Hidup
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc17b2514088d334d8b456c/video-klarifikasi-yuli-sumpil-dirijen-aremania-setelah-dihukum-seumur-hidup

VIDEO Klarifikasi Yuli Sumpil, Dirijen Aremania setelah dihukum Seumur Hidup

VIDEO Klarifikasi Yuli Sumpil, Dirijen Aremania setelah dihukum Seumur Hidup

Halo gan, kali ini ane bakal bahas dirijen Aremania, yaitu Yuli Sumpil yang dihukum seumur hidup oleh PSSI emoticon-Sundul Up


Aremania punya dirijen yang bisa dibilang cukup populer gan, yaitu Yuli Sumpil emoticon-Matabelo

Tapi setelah beberapa hal yang terjadi, Aremania bakal kehilangan sang dirigen, Yuli Sugianto atau yang akrab disapa Yuli Sumpil, setelah beberapa hal yang ia lakukan pada jeda Pertandaingan Arema FC kontra Persebaya Surabaya. Komdis PSSI sudah menjatuhinya sanksi larangan memasuki stadion di seluruh Indonesia sejak Kamis (11/10/2018).

Yuli dianggap melakukan pelanggaran dengan masuk lapangan bersama rekannya Fandi (juga dikenai sanksi sama) saat jeda pertandingan.


Dia dinilai melakukan provokasi kepada pemain cadangan Persebaya yang sedang melakukan pemanasan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (6/10/2018).

Padahal, sejak 1997, dia merupakan dirigen fenomenal yang bisa membuat Aremania seisi stadion kompak bernyanyi mendukung tim Singo Edan.

Lantas seperti apa tanggapan dan rencana Yuli setelah dikenai sanksi? Simak dimari gan emoticon-Ngacir2




Quote:





Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Semoga saja apa yang dilakukan oleh PSSI, ini juga menjadi pembelajaran ya gan 
Kalau mengikuti bagaimana semangat si doi menjadi supporter sepertinya hukuman ini memang terlalu berat, tapi balik lagi dia juga salah emoticon-Sorry

Cek Sumur
Diubah oleh ardikur95
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
klo yg dihukum si yuli nya doang sih gpp lah wajar, tapi klo Arema nya dihukum ga boleh ada penonton sampe akhir musim ya ga fair lah,, lalu apa kabarnya kasus GBLA kmrnan? (udah dijatuhi sanksi blom yags? blom update) .

trakhir ktm n ngobrol sama yuli bln agustus kmrn kebetulan lg ada event di daerah batu, doi datang utk sowan n ngobrol2...utk bola kita kalo mau bener , entah udah ribaun kali saya bilang bersiin dulu itu PSSI
Kasihan juga kalo seumur hidup
Balasan post mBah_SangkiL
Persib juga dapet hukuman gan, tapi anehnya hukuman yang diberikan dari pelanggaran yg sampai korban meninggal sama yg dilakukan yuli sama emoticon-Ngakak
Diubah oleh ardikur95
Balasan post Juvenjingk
bisa dibilang kalau hukuman itu gk sepadan gan emoticon-No Hope
damai damai


gak oleh dendam dendaman

emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss


sempak bola indonesia keras lurr emoticon-norose
Sudah saatnya liga indonesia dibubarkan emoticon-Bata (S)
Balasan post mBah_SangkiL
oalah... bola domestik emang udah brengsek dari dulu ga bakalan maju n bener kalo ga dibersihin itu pssi cukup kuat sih emang antek2 itu makanya ampe skrg jg masih pada bercokol re-generasi trs taro kaki2nya ga pernah putus. olahraga yg bnyk duitnya ya di bola makanya adem ayem semua
liga indonesia tetap yg terbaik dimuka bumi....itali,spanyol,inggris,jerman lewat emoticon-Cool
harusnya memang begitu, diluar negeri Hooligans yang melanggar aturan juga dihukum nggak boleh masuk lapangan waktu pertandingan
ane ngarep bola Indonesia aman ditonton anak anak dan wanita
serius nanya:
emang kalau supporter masuk lapangan bola terus intimidasi lawan, klubnya bisa menang? emoticon-Big Grin

acung2in duit ke pemain lawan, bisa dapet point 3 gitu?

gw selalu berkata sama diri sendiri: bodoh boleh, bikin repot orang lain jangan
banyak yang bilang gak akan seru kalau gk ribut emoticon-Takut
This is Sparta emoticon-Bola
Quote:


Sparta emoticon-Bola
Quote:


Masalahnya, orang bego yg bikin repot itu banyak nyebar dimana2emoticon-Ngakak
Balasan post dwiandriantoo
Quote:

begok boleh, ngrepotin orang jangan emoticon-Ngakak

kalau begok dan ngerepotin orang ya banyak lah contohnya emoticon-Ngakak

dang...dang...
dang...dang..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post mBah_SangkiL
Masalahnya karna kejadian di bandung kemaren pssi jadi ngawur, ini mah pembunuhan karakter.. Belum ada langkah konkret untuk suporter
Balasan post tomy.hutomo
Terbukti djajang ngakuin kalo mental pemain persebaya sempet keganggu dan tuan rumah menang hahaha
Balasan post mBah_SangkiL
Atasan2 pssi juga kebanyakan pemilik klub jadi ya gitu banyak sanksi2 yg kadang berat sebelah dan dipaksain
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di