alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengejutkan, Ternyata Ini Motif Pembunuhan Janda Cantik di Lembang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc17763ded770c6468b4569/mengejutkan-ternyata-ini-motif-pembunuhan-janda-cantik-di-lembang

Mengejutkan, Ternyata Ini Motif Pembunuhan Janda Cantik di Lembang

Mengejutkan, Ternyata Ini Motif Pembunuhan Janda Cantik di Lembang
Ela Nurhayati

Bandung - Teka-teki kasus pembunuhan karyawati bank Ela Nurhayati telah terungkap. Polisi dari Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi telah menetapkan satu orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Polisi pun memastikan kasus tersebut tidak dilatarbelakangi oleh pencurian atau perampokan. 

Kendati demikian, polisi tidak bisa membuka jati diri si pelaku. Lantaran, pihak kepolisian terbentur oleh Undang- undang untuk membuka identitas pelaku. 

“Kami tidak bisa menjelaskan detail karena untuk hak-hal daripada tersangka masih dilindungi Undang-undang. Intinya kita telah menetapkan satu orang tersangka,” ujar Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara kepada wartawan di Mapolres Cimahi, Rabu (10/10/2018). 

Sementara itu, di tempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko mengatakan, berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan timnya, peristiwa yang menimpa wanita 42 tahun itu murni pembunuhan. Pihaknya tidak menemukan adanya indikasi yang mengarah pada pencurian dengan kekerasan. 

"Karena tidak ditemukan barang-barang korban yang hilang. Kemudian barang-barang dalam posisi yang semula. Dan hal lain tidak ditemukannya jejak dan CCTV yang kami temukan,” kata dia. 

Kasus ini sempat menjadi perhatian publik pada bulan September 2018. Pasalnya, korban tewas dengan cara mengenaskan. Saat ditemukan korban mengalami luka tusuk di sebagian tubuhnya. Polisi mencatat ada 38 luka tusukan benda tajam di tubuh korban. 

Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya, di Kampung Pangragajian, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada (11/9/2018).

Sejumlah saksi pada kasus ini menyebutkan, saat korban ditemukan tewas di dalam rumahnya tidak ada orang lain di sana selain korban dan anak kandungnya. Korban tinggal sendiri di rumah tersebut. Sejak bercerai dengan suaminya, anak kandung korban tinggal bersama mantan suaminya. Setiap akhir pekan atau hari libur, anak tersebut kerap diantar oleh ayahnya ke rumah korban. 

Anak kandung korban berusia 15 tahun dan merupakan anak berkebutuhan khusus. Dokter ahli psikologis abak dan remaja Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat sebelumnya menyebutkan, anak korban mengalami disabilits intelektual. Dalam satu tahun terakhir, anak korban tersebut pun tengah menjalani terapi di Rumah Sakit untuk menstabilkan emosinya. 

Selengkapnya: Mengejutkan, Ternyata Ini Motif Pembunuhan Janda Cantik di Lembang

Halaman 1 dari 2
Intinya, yg bunuh itu anaknya apa siapanya emoticon-Bingung
Balasan Post prayformysky
Quote:


anaknya gan itu ga secara langsung nyebutnya halus
Quote:


Iya sih, apalagi terkait 'tutup mulut' dengan nama tersangka. Kasihan juga emoticon-Mewek
emoticon-Berduka (S) kalopun itu anakny yg jd pelaku yg pasti tugas almarhumah sebagai ibu sdh selesai,semoga diterima amal ibadah nya
Trus motifnya apa....?
gw baca-baca, sbelumnya mereka nonton film the nun. apa karena itu ya.. namanya juga anak-anak jadi terpengaruh.... apalagi ini anak yg spesial
Diubah oleh aria404
Aduh..c te2h asa mangnyaahkeun ku geulisna..
Quote:


Anak kandung korban berusia 15 tahun dan merupakan anak berkebutuhan khusus. Dokter ahli psikologis abak dan remaja Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat sebelumnya menyebutkan, anak korban mengalami disabilits intelektual. Dalam satu tahun terakhir, anak korban tersebut pun tengah menjalani terapi di Rumah Sakit untuk menstabilkan emosinya. 

Mgkn itu penyebabnya gan
oh anaknya yang keterbelakangan mental ya berarit pelakunya




cantik cantik gitu kok bisa janda ya kadang heran
Balasan Post tanah.deli
Quote:

serem juga ya bray lebih ke pisikopat sepertinyaemoticon-Takut (S)
Anak Berbahaya. Kasihan dia melakukan tanpa dia sadari
Biasa kalo tersangka dibawah umur dilindungi identitasnya....yg jadi tersangka mungkin anaknya yah?
Quote:


anaknya berkebutuhan khusus, nggak perlu motif kenapa dia membunuh. dia bahkan tidak tahu dengan tindakannya.
Anjirrr psycho banget kek film2 hollywood
Yg bunuh ternyata anaknya sendiri emoticon-Busa:
Kasihan ya😢gara2 anaknya berkebutuhan khusus mengalami gangguan emosi akhirnya orangtua sendiri yg jadi korban.

Waktu pertamakali beritanya disiarin di TV, tebakan sih yg memungkinkan jd pelakunya itu anaknya sih berhubung bukan perampokan kemudian brg bukti pisaunya ada di dekat2 anaknya.
Menurut berita,kan seblm nya korban dan anak nya sempat pergi jalan2 dan nonton film the nun...

Mgkn korban sempat menirukan adegan dlm film the nun,sehingga memicu emosi anak nya.

(wkt setelah anak korban teriak minta tolong kan dia neriakan guguk) (menurut berita)
Diubah oleh methamvitamine
bener anaknya ya.
valak = pake cadar (ato apalah entah itu namanya)
korban = berjilbab

tebak sendiri motif pembunuhnya.
kaya film jerman mommy, nonton deh, twist tuh akhiranya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di