alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Ratna Digarap Menggebu-gebu, Kasus Novel Dilupakan, LMND: Mungkin Karena Oposis
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc15af896bde616778b4567/kasus-ratna-digarap-menggebu-gebu-kasus-novel-dilupakan-lmnd-mungkin-karena-oposis

Kasus Ratna Digarap Menggebu-gebu, Kasus Novel Dilupakan, LMND: Mungkin Karena Oposis

Kasus Ratna Digarap Menggebu-gebu, Kasus Novel Terkesan Dilupakan, LMND: Mungkin Karena Oposisi Atau Bagaimana Ya?

JAKARTA - Aktivis mahasiswa menilai ada perbedaan mencolok penanganan kasus hoax seniman, Ratna Sarumpaet dengan kasus penyiraman air keras yang dialami penyidik KPK, Novel Baswedan.
Sekretaris Jenderal Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), Asrul mengatakan, kasus Novel sudah lama mangkrak dan bahkan sudah tidak terdengar lagi perkembangannya.
Terlebih, kata dia, memasuki tahun politik Pemilu 2019 saat ini. Kasus Ratna digarap menggebu-gebu oleh Polri, sementara kasus Novel terkesan dilupakan.
"Hari ini, kasus ini (penyiraman Novel) sudah mulai tertutupi dengan agenda politik 2019," ujar Asrul saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL di kawasan Tebet, Jakarta, Senin (8/10).
Menurutnya, tidak menutup kemungkinan gerak cepat penanganan kasus Ratna dilatarbelakangi oleh karena posisi ibu artis Atiqah Hasiholan itu sering mengkritik pemerintah. "Mungkin karena (Ratna) oposisi atau bagaimana ya?" demikian Asrul.

https://riaurealita.com/amp/detail/10530/kasus-ratna-digarap-menggebugebu-kasus-novel-terkesan-dilupakan-lmnd-mungkin-karena-oposisi-atau-bagaimana-ya

Waduh gawat nih LMND yang dulu sealiran sama Forkot kok mengkritik eks forkot yang udah ada di parpol pemerintah (Budiman Sujatmiko cs)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
seperti nya nasbung tidak rela kalau bidadari pemuas nafsu nya hilang di telan jeruji penjara
Prabowo harusnya konpres soal novel dong biar heboh emoticon-Big Grin
yg gw masih heran
ini knapa sih kasus novel di kaitin ke rejim mulu
pdhal imo kasus novel ini bisa jadi bkan rejim yg lakuin
bnyak org besar yg terlibat mknya di buat lambat
dan mslah srumpaet ini knapa diusut trus
krna jlas tujuan awal ngeluari hoax buat nyerang pemerintah
yg klopun bener digebukin blm tntu pemerintah yg ngelakuin
Balasan Post dr.ottohasibuan
Quote:


Setuju ganemoticon-Shakehand2
Apa hubungan novel sama para onta ini?
Kok concern banget ya sama kasus dia?
emoticon-Bingung
kasus ibunda kamfret ini kan terang benderang

lpgl yg nyoloth pertama siapa yaa?

oposisi bilang fulisi kurang tanggap dll

setelah diproses ketahuan hoax,dilanjutken para kampret meweq2emoticon-Ngakak





kampret mulai berjatuhan
Kasus novel ini sudah berapa bulan ya?
Quote:


Bikin demo ke trunojoyo dong.. Tunjukin klo kalean bener2 peduli sama novel..
lho lah LMND wani ktirik,.di jamin rak entok jatah sampeyan...emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Quote:


kasus novel kenapa dikaitin ke rejim karena sampe sekarang pelakunya masih blm ketauan padahal dah berbulan2, padahal nyiramnya pake motor silop... emoticon-Traveller
kasus ratna orang pada bingung kok bisa silop bongkar rekening dalam waktu sehari, padahal uu kerahasiaan bank rekening boleh dibongkar kalo seseorang dah jadi tersangka....
terus kerjanya ngga kaya kasus novel, si ratna blm lapor, polisi udah bergerak... emoticon-Leh Uga
LmND kan ketuanya dolo si budiman sujatmiko kok jadi nyerang jokowi
Mewek...., mo ngalihin perhatian...

Akui saja kalau kasus ratna itu blunder paling goblok sepanjang sejarah oposisi..emoticon-Ngakak
Diubah oleh nataliupigai.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di