alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc14eb0dad7705f628b4577/malu-aku-malu

Malu aku malu

hallo agan agan ane masih newbie nie cuma mau berbagi pengalaman aja gan mengenai kisah hidup ane yang lucu malu mengharukan emoticon-Wagelaseh wkwkwk cekidot aja langsung gan jadi gini dulu kan waktu kecil masih marak"nya gan main layangan dari siang sampe sore kalo belum denger adzan pasti belum kelar tuh main layangan wkwkwkw

Apapun dilakukan gan pasti demi punya layangan entah itu minta duit sama emak bapak entah itu ngejar" layangan putus lah wkwkw

Jadi kala itu gan ketika seru"nya melihat orang" pada main layangan adu layangan sampe sakit tuh leher nengok keatas sambil nungguin layangan putus atau biasa disebut telap hahaha.

Tibalah saatnya layangan itu telap gan akhirnya ane seneng gan teriak" teriak woy layangan putus putus telap disitulah posisi start dimulai gan buat ngejar layangan ngeng ngeng brremm mungkin saking ane semangatnya gan pengen banget dapetin tuh layangan ane kejar" terus mata pun liatnya keatas terus gan terus lari terus lari eeeehh eehhh gubrak gubrak

Ane tiba" nyemplung gan dicomberan emoticon-Frown emoticon-Big Grin layangan ga dapet malah dapetnya lumpur mulu gan udah itu abis dah gan dibully sama temen kwkwkwk tapi menurut gua itu sangat menyenangkan gan wkwkwkwk ...



Udah ya sekian makasih iyau udah mau baca post ane ..

Wassalam gan.

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di