alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuh Karyawati Bank di Lembang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc13af69e74044c3c8b456e/polisi-tetapkan-tersangka-pembunuh-karyawati-bank-di-lembang

Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuh Karyawati Bank di Lembang

Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuh Karyawati Bank di Lembang

Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuh Karyawati Bank di Lembang

Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi telah menetapkan satu orang tersangka dalam kasus pembunuhan karyawati bank Ela Nurhayati. Pengungkapan kasus pembunuhan ini dituntaskan setelah polisi memeriksa 15 orang saksi dan 5 orang saksi ahli selama kurang lebih dua bulan.

Kepala Polres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, polisi tidak bisa menyebutkan identitas pelaku.

“Terkait kejadian 338 (pembunuhan) di Lembang yang menewaskan karyawati bank, saat ini penyidik telah menetapkan tersangka satu orang dan akan segera mengirimkan berkas tersangka dan barang bukti ke kejaksaan," kata Rusdy kepada wartawan di Markas Polres Cimahi, Rabu (10/10).

Menurutnya, polisi terbentur dengan undang-undang untuk mengungkap jati diri pelaku pembunuhan tersebut.

“Kami tidak bisa menjelaskan detail karena untuk hak-hak tersangka masih dilindungi undang-undang,” kata dia.


Kasus ini sempat menjadi perhatian publik pada bulan September 2018. Pasalnya, korban tewas dengan cara mengenaskan. Saat ditemukan korban mengalami luka tusuk di sebagian tubuhnya. Polisi mencatat ada 38 luka tusukan benda tajam di tubuh korban.

Saat ditanya apakah pembunuhnya anak korban yang masih di bawah umur dan berkebutuhan khusus, Rusdy kembali menolak menjawab.

Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya, di Kampung Pangragajian, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada 1 September.

Sejumlah saksi pada kasus ini menyebutkan, saat korban ditemukan tewas di dalam rumahnya tidak ada orang lain di sana selain korban dan anak kandungnya. Korban tinggal sendiri di rumah tersebut. Sejak bercerai dengan suaminya, anak kandung korban tinggal bersama mantan suaminya.

Anak kandung korban berusia 15 tahun dan merupkan anak berkebutuhan khusus. Dokter ahli psikologi anak dan remaja Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat sebelumnya menyebutkan, anak korban mengalami disabilitas intelektual dan menjalani perawatan untuk menstabilkan emosinya setahun terakhir.

https://m.kumparan.com/@kumparannews...67576236669188

Berita terkait dan updatenya silahkan berkunjung ke trit yg ini

https://m.kaskus.co.id/thread/5b984e...nuh-luka-tusuk
Diubah oleh: RyoEdogawa
Halaman 1 dari 2
Jadi yg ngebunuh anak nya?emoticon-Confused:
Quote:


Klo di trit yg satu lagi, wa bilangnya sih, pak pol bakal bisa menemukan tersangka pelakunya, namun karena sesuatu dan lain hal akan kesulitan dalam menentukan hukuman untuk si pelaku..
anak autis kalau lagi kalap emaknya di gorok pun gak sadar ya emoticon-No Hope
keren si klo dijadikan film misteri pembunuhan.. endingnya twist banget.. gak ada yg nyangka..
turut berduka... sangat disayangkan emoticon-Hammer2
hmmm sepertinya sesuai prediksi ente gan ts emoticon-Big Grin
krn masih dibawa umur ya
pelajaran buat org tua manapun
Sudah ku duga emoticon-Cool
Quote:


Karena kebetulan wa ikut meriksa jenazah korban Gan, jd pola luka tusukannya berbeda jauh dengan pola luka tusukan kasus pembunuhan lainnya yg pernah wa periksa juga emoticon-Hammer

*bocorin info dikit gpplah ya emoticon-Peace (toh pak pol udah netapin tersangkanya juga)

Diubah oleh RyoEdogawa
Quote:


cantik gak bray jandanya emoticon-Kiss
Berarti bener anaknya ya emoticon-Takut
Quote:


motifnya apa gan kira-kira ?
karena emosi autisnya ? atau dipicu suatu kata2 si ibu ? atau bayangan2 sahabat gaib ? atau memang sudah tumbuh tanda2 silent killer didirinya ?

meskipun tersangka berkebutuhan khusus
Karma itu ibu jelek bener yah sampe di bunuh anak sendiri
Katanya sebelum kejadian emaknya ajak nonton film the Nun, harusnya anak seperti itu jangan diajak nonton film gitu.
Balasan Post RyoEdogawa
Quote:


Pasti sudut luka tajam nya random
sejak cerai si anak ikut ayahnya
apa si ibu nggak tahu dg kebiasaan anaknya sampai si anak kalap?
Jadi tambah penasaran siapa tersangkanya
Balasan Post RyoEdogawa
Quote:


pantatnya lo kobel2 nggak bleks? emoticon-Busa
Quote:


Suhu sekarang jadi detektip emoticon-Matabelo


:cendol
Quote:


Detektip abal2 Gan..
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di