alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Cara Membuat Watermark Shot On di Kamera Belakang SAMSUNG GALAXY S8
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc11ed8de2cf2384e8b4567/cara-membuat-watermark-shot-on-di-kamera-belakang-samsung-galaxy-s8

Cara Membuat Watermark Shot On di Kamera Belakang SAMSUNG GALAXY S8

Watermark samsung galaxy s8 kini dapat anda tambahkan di kamera belakangnya, cara membuatnya cukup mudah! Anda tinggal menggunakan watermark samsung galaxy s8 disini atau watermark samsung galaxy s8+ disini, ataupun watermark samsung galaxy note 8 disini juga. Lalu bagaimana cara kerjanya, berikut cara menambahkan watermark samsung galaxy s8, s8+ dan note 8 di kamera belakang.
Cara menambahkan watermark ponsel samsung galaxy s8, s8+ dan note 8 di kamera belakang tersebut ialah dengan cara download bahan-bahan watermark yang telah kami tambahkan diatas. Setelah anda download beberapa watermark samsung galaxy s8, s8+ dan note 8 siap pakai diatas silahkan langsung diinstal filenya.
Lalu kemudian, anda buka kamera belakang ataupun kamera depan perangkat samsung galaxy s8, s8+ dan note 8 anda, klik opsi Menu Sticker, dan pilih Watermark. Nantinya, file watermark untuk samsung galaxy s8, s8+ dan note 8 ini akan bekerja dan mendeteksi file aplikasi watermark yang telah anda instal secara otomatis.
Jika di saat memasang watermark smartphone samsung galaxy s8, s8+ dan note 8 di kamera belakang tersebut anda kesulitan untuk ketuk tombol instal, silahkan ditutup terlebih dahulu semua aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang apapun itu. Dan jangan lupa untuk meletakkan bahan-bahan atau file watermark samsung galaxy s8, s8+ dan note 8 untuk kamera belakang dan depan tersebut di folder yang terpisah.
Watermark ini mulai trending disaat ada pengguna hp samsung galaxy s8 membagi hasil foto yang telah diuploadnya di forum hp samsung beberapa waktu yang lalu, yang kemudian memancing minat para pengguna hp samsung galaxy s8 lainnya. Adapun cara menambahkan watermark ini hanya menggunakan hp samsung s8 anda saja tanpa menggunakan bantuan pc dan kabel USB. Biasanya untuk menambahkan watermark, hanya dapat dilakukan melalui desktop saja. Sekian Cara Membuat Watermark Shot On di Kamera Belakang SAMSUNG GALAXY S8. Semoga Bermanfaat!

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di