alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
5 Game Mobile Ngehits Yang bisa Dimainkan di Realme 2
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc11708de2cf2624f8b4567/5-game-mobile-ngehits-yang-bisa-dimainkan-di-realme-2

5 Game Mobile Ngehits Yang bisa Dimainkan di Realme 2

5 Game Mobile Ngehits Yang bisa Dimainkan di Realme 2


Apa yang kamu butuhkan ketika ingin memainkan game Android yang masuk kategori "kelas berat"? Tentu saja smartphone dengan spesifikasi yang gahar! Smartphone dengan spesifikasi prosesor yang andal dan dipadu dengan grafis mumpuni untuk memproses visual dari game-game kelas berat yang kamu mainkan dengan lebih baik. Kalau saat ini kamu masih bingung untuk menentukan pilihan mau membeli smartphone yang mana untuk kebutuhan gaming kamu, coba pilih Realme 2 Pro aja deh.

Ditenagai chipset Snapdragon 660 dengan fabrikasi 14nm besutan Qualcomm, CPU Octa-core dengan kecepatan proses 2.0 GHz, dipadu GPU Adreno 512, Realme 2 Pro akan memberikan pengalaman main game tanpa lag. Apalagi RAM-nya sudah 8GB dengan ROM besar 128GB. Di bagian layar kamu juga akan puas menikmati visualnya karena Realme 2 Pro punya resolusi layar 1080 x 2340 piksel di aspect ratio 19,5:9. Game-game kelas berat di bawah ini akan bisa kamu jajal tanpa rasa ragu!


PUBG Mobile

5 Game Mobile Ngehits Yang bisa Dimainkan di Realme 2

PlayerUnknown BattleGrounds adalah salah satu game populer saat ini. Dari PlayStore, mengunduh game ini saja butuh data lebih dari 1GB. Grafis dan suara yang berkualitas tinggi membuat game ini butuh prosesor dan juga pemrosesan grafis mumpuni untuk memainkannya. Minimal RAM yang dibutuhkan untuk memainkan PUBG Mobile adalah 2GB. Itu artinya kamu masih punya "jatah" sekitar 6GB untuk memproses kebutuhan lain pada saat yang sama ketika bermain dengan Realme 2 Pro.


Asphalt 8: Airborne


5 Game Mobile Ngehits Yang bisa Dimainkan di Realme 2


Gameloft tidak tanggung-tanggung dalam membuat grafis untuk game Asphalt 8: Airbone. Ada banyak hal yang perlu di-render dalam satu permainan di game ini sehingga prosesor cepat dan pemrosesan grafis yang cakap. Nggak akan ada masalah kalau kamu menggunakan Realme 2 Pro yang memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon 660 dan GPU Adreno 515.


Assassin's Creed Identity

 5 Game Mobile Ngehits Yang bisa Dimainkan di Realme 2


Ubisoft menciptakan game Assassin's Creed Identity yang bercerita tentang seorang assassins yang melawan penguasa jahat dan menegakkan kebenaran. Satu karakter di game ini saja punya banyak kemampuan dan pakaian dengan grafis yang berat. Belum lagi jumlah file yang harus diunduh selama memainkannya juga perlu storage yang luas. 128GB akan lebih dari cukup untuk memainkan game berbayar ini dari awal sampai akhir.


SimCity BuildIt

5 Game Mobile Ngehits Yang bisa Dimainkan di Realme 2 


Diklaim sebagai salah satu game dengan grafis terberat di Android, SimsCity BuildIt menawarkan kualitas grafik yang kece abis. Dalam game ini ada banyak bangunan, kendaraan, laut, bahkan tumbuuhan-tumbuhan yang tampilannya sangat nyata. Kamu butuh RAM dan internal storage yang besar untuk bisa memainkan SimsCity BuildIt dengan nyaman. 8GB dan 128GB dari Realme 2 Pro nggak akan membuat kamu misuh-misuh ketika memainkan game besutan Electronic Arts ini.

Need For Speed No Limits


 5 Game Mobile Ngehits Yang bisa Dimainkan di Realme 2


Electronic Arts pun terkenal dengan kebut-kebutan Need For Speed. Versi Need For Speed No Limits ini sendiri punya file download yang gede banget sampai 1,5GB! Jangan memainkan game ini di smartphone dengan prosesor cupu deh soalnya kamu nggak akan benar-benar bisa menikmatinya. Main di layar dengan resolusi 1080 x 2340 piksel-nya Realme 2 Pro bakal memuaskan hasrat kebut-kebutan kamu di Need For Speed No Limits.

Ambil langsung Realme 2 Pro langsung di Lazada mulai 23 Oktober 2018 nanti dengan harga Rp 2,399,000 di Lazada dengan mengklik link ini.


Halaman 1 dari 3
keren om sims city build itu yang bikin ane penasaran gimana engga lagnya game itu di hp realme
Balasan Post newmantop
Quote:


jelas di lahap gan kan emang spesifikasinya lumayan buat ngegame apalagi yang perlu upgrade smartphone butuh spesfikasi yang lumayan cepet
Quote:

semua perlu serba cepat, mungkin ini sa;ah satu rekomendasi yang mo pilih ya gan
Quote:


dari konsumsi daya engga boros engga ya layar di gunakan cukup gede bgt
Quote:


engga kan sudah di bekali dengan cipset sd 660 AIE cukup pintar mengolah energi yang di gunakan gan
Quote:


ane abis liat sih katanya bgtu juga dengan AIE itu bisa mengolah konsumsi daya hingga 70% bgtu
Quote:


itu adalah benar sekali pak , Presiden siapa kemarin bilang bahwa 660 AIE itu sudah cukup pintar dalam mengolah daya yang di gunakan dan membekukan aplikasi yang menggunakan daya cukup banyak
Quote:


cukup berkesan sekali ya gan dengan SD 660 AIE , kalo dengan batrai 3500 cukup apa engga ya gan untuk sehariaan ?
Balasan Post Mang.Memil
Quote:


cukup gan dan sudah ada pernah merevieew daya konsumsi batrainya cukup menggiurkan seharian yang engga betah kalo dikit dikit chas mungkin ini solusinya pake AIE 660
Quote:


andaikan yang 450 AIE juga jelas lebih hemat nih knsumsi dayanya , tapi harga jelas naik ya gan
kalo saya si nunggu review user langsung aja setelah dijual bebas... apakah sesuai dengan iklannya atau just good to be true
wah, game game berat kuat juga ternyata
game game favorit semua bisa juga diinstall di HP ini ya?
kalau dapet langsung install 5 game itu semua emoticon-Hammer
ga gitu suka PUBG. mungkin NFS oke lah.
Quote:


idem gan, ane juga gak gitu suka PUBG emoticon-Big Grin
Realme Pro sepertinya yang buat gamming ya?
Quote:


bener juga gan. gak gitu boros. aman lah ya?
Quote:

ane pilih yang Pro aja Gan.
Quote:


semoga enggak, kaalau dilihat speknya sih masih aman lah.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di