alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Ini Yang Bikin Realme Siap Jadi Penantang Merek Sebelah
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc114dcd675d409388b4567/ini-yang-bikin-realme-siap-jadi-penantang-merek-sebelah

Ini Yang Bikin Realme Siap Jadi Penantang Merek Sebelah

Ini Yang Bikin Realme Siap Jadi Penantang Merek Sebelah

Smartphone Realme enggak main-main masuk pasar ponsel pintar di Asia. Dengan harga bersaing dengan merek sebelah yang juga keluaran Asia, Realme mampu menjadi “Game Changer” yang patut diperhitungkan. Seakan ingin memanjakan penggunanya, Realme memberikan sejumlah kelebihan yang bikin merek sebelah bisa kepanasan nih.

Oleh karena itu, TS mau memperkenalkan beberapa dari banyak kelebihan smartphone yang baru rilis di Indonesia, Realme 2.

  1. Prosesor yang Lebih Baik

Pengalaman bermain game dengan hp Realme 2 akan cukup memuaskan dengan prosesor yang lebih baik dan mampu menghasilkan gambar grafis yang lebih baik. Realme 2 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dengan 4 GB RAM yang dapat mempercepat rendering grafis hingga 25% dan dapat menghemat daya hingga 30% untuk penggunaan multi-tasking. Hp ini enggak akan cepat panas dipakai main game Moba nih.

  1. Desain yang Trendi

Foto: Launching Realme di Jakarta

Soal desain, Realme memang gak main-main deh GanSist. Realme 2 memiliki tampilan layar berponi dengan display besar yaitu 6.2” HD+ display dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Apalagi, hp sejutaan ini bahkan sudah dilengkapi dengan 13 MP + 2 MP dual kamera. Kekinian banget gak tuh! Terlebih lagi, Realme 2 mengeluarkan seri warna belakang bergradasi dengan desain serupa potongan berlian yang memberikan efek pantulan cahaya dari lima belas kurva singgung. Tersedia dalam warna biru, merah, dan hitam yang elegan. Trendi banget buat ditenteng hangout kemana-mana.

  1. Kapasitas Baterai Lebih Besar
  2. Foto: @realmeindonesia/Instagram

Hari gini ngecas berkali-kali dalam sehari? Katakan selamat tinggal sama kebiasaan lama itu. Realme Series didukung dengan kapasitas baterai yang lebih baik dari merk sebelah dengan harga serupa. Realme 2 dilengkapi dengan kapasitas baterai 4230 mAh. Kalau GanSist pakai untuk menonton video kualitas HD seharian, bahkan baterai tetap menunjukkan sisa 40 – 50%. Kalau dibandingkan dengan merk sebelah, GanSist baru akan mendapatkan hp dengan baterai sekitar 3000 - 4000 mAh dengan harga yang lebih mahal dari Realme. Berani diadu!

Mau GanSist pakai buat dengerin musik, nonton video, browsing, atau standby seharian gak perlu khawatir lagi deh. Ngecas sekali sehari juga cukup.

  1. Fitur Kelas Menengah ke Atas

Rata-rata fitur fingerprint alias sistem keamanan dengan sensor sidik jari lebih sering ditemukan di smartphone menengah ke atas dengan harga yang lebih mahal tentunya. Tetapi dengan Realme 2 yang harganya mulai sejutaan aja kamu bisa punya hp yang bisa di-unlock dengan sidik jari. Cepat, praktis, dan lebih aman tentunya. Fitur kece lainnya pada Realme 2 adalah e-compass, sensor cahaya, sensor jarak, sensor gravitasi, dan sensor akselerometer.

  1. Harga Terbaik 

Sepertinya Realme gak habis-habis ingin memanjakan penggunanya ya dengan semua kelebihan di atas. Hal terbaik dari Realme Series adalah harganya yang sangat menantang merek sebelah. Bayangin aja, cukup dengan merogoh kocek mulai sejutaan, GanSist udah bisa mendapatkan fitur-fitur keren di atas.Realme 2 versi 3 GB/32 GB dibanderol dengan harga Rp 1.999.000, sedangkan untuk versi 4 GB/64 GB, harganya hanya Rp 2.399.000.

Buruan deh sikat hp yang murah meriah memuaskan ini! Agan Sista bisa membeli Realme 2 melalui flash sale di Lazada mulai tanggal 16 Oktober 2018.

Halaman 1 dari 5
merek sebelah ini siapa gan? honor?
aifon aja dilibas sama honor lho emoticon-Ngamuk

https://m.kaskus.co.id/thread/5b618be85a51633a6f8b457b/honor-10-ai-photo--smartphone-murah-dengan-kamera-setara-flagship
Diubah oleh amoyiloveyou
Balasan Post amoyiloveyou
emang harga terbaik bgt di kelasnya
layar yang lebih elegan jadi itu faktor utamanya gan jadi orang pada mikir dan menganggap ini smartphone yang murah di kelas nya dengan range harga dan sesuai dengan spesfikasi yang di dapt
gimana engga terbaik dari segi harga aja segitu bang

Quote:
Balasan Post Mang.Memil
Quote:


nah itu perbandingan harga spesifikasi dari penyimpanan lebih unggul ini , tapi emmang coba saja prossecornya sama dengan sebelah mungkin harga sedikit naik tapi performa yang pengen kecang lagi ya harus menambah dana untuk mndapatkan 660
Quote:


oalah dengan bantuan AIE itu bisa mengendalikan daya yang di gukana ya gan . meskipun pakai dengan layar FHD+ engga boros ya battrenya
Balasan Post Mang.Memil
Quote:


engga gan syaa menjamin dan presiden SD juga bilang bgtu dengan 660 AIE sudah cukup mumpuni dalam konsumsi daya yang di gunakan nya
Quote:


kapan gan presiden SD yang bilang gan ? yakin nih ane agak ragu juga soalnya
Quote:


coba saja agan liat kembali pas lagi launchingnya realme in gan di youtube di sana pada saat live di jelaskan daya konsumsi batrai bisa menghemat 70% emoticon-Shakehand2
realme mah memang andalan
cakep bener, berani diadu dengan brand yang sudah matang di pasaran. kudu gini sih.
Quote:


ya memang harus berani PD dengan kualitas sendiri. kalau nggak ya repot. berarti memang gak main main brand ini.
Quote:


setuju, harga terbaik di kelasnya.
point no 5 yang paling bener. harga sebanding dengan kualitas. ini sih yang dicari. gak perlu muluk muluk.
emoticon-Belo besok yaa?
fitur sepeti itu. harga seperti itu. jangan protes ini siih udah bagus bangeeet
Quote:


ane ketinggalan pas launching emoticon-Frown
Quote:


ini mah kerenn harganyaaaa
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di