alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Cerita Awal Karier hingga Gaya Nyeleneh Lady Gaga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0dafddcd77063018b4567/cerita-awal-karier-hingga-gaya-nyeleneh-lady-gaga

Cerita Awal Karier hingga Gaya Nyeleneh Lady Gaga

Cerita Awal Karier hingga Gaya Nyeleneh Lady Gaga

Lady Gaga. Dok. Ist


Sebelum terkenal ternyata Lady Gaga harus menemui banyak halangan dan rintangan, seperti halnya yang dimunculkan di film terbarunya yakni ‘Star Is Born’. Namun hal itu hanyalah sebagian kecil dari cerita perjalanan kariernya itu. Hal itu diutarakan oleh teman dekatnya, Brendan Jay Sullivan mengatakan bahwa Gaga dulu tak dianggap/diabaikan.

Quote:



Stefanie Joanne Angelina Germanotta atau Lady Gaga merupakan wanita yang berasal dari kelas atas di New York. Orang tuanya berasal dari kalangan terpelajar dan kaya raya, membuatnya selalu sekolah di tempat terbaik di lingkungannya. Pada usaia 14 tahun ia mulai tertarik dengan dunia tarik suara, hal itu dimulai dengan les vokal yang dilakukannya. Namun dirinya masih kurang percaya diri dengan bakat yang dimilikinya itu.

Cerita Awal Karier hingga Gaya Nyeleneh Lady Gaga

Lady Gaga dan Bradley Cooper. Dok. Ist



Quote:



Masa-masa kuliah menjadi masa terberat di hidupnya, karena saat itu ia mulai meneguhkan langkahnya untuk terjun di dunia entertain. Bahkan ia memberanikan diri untuk keluar dari New York University Tisch School of The Arts pada usai 17 tahun demi mengejar impiannya itu. Gaga pun meminta izin dari kedua orang tuanya untuk berhenti kuliah dan rela menjadi seniman meski harus kelaparan di luar sana.

Seperti halnya di film, Lady Gaga memulai kariernya sebagai penyanyi dan penari di bar serta kelab-kelab malam. Meskipun sebelumnya ia pernah dikontrak oleh Def Jam records, label tempat bernaungnya musisi top seperti Rihanna, Jay-Z, Justin Bieber dan Kanye West. Namun setahun berada dibawah label tersebut, Gaga malah mandek kariernya dan tak menghasilkan apa-apa hingga diputus kontraknya.


Quote:



Ada satu momen dalam hidupnya yang membuat perubahan di awal kariernya di industri yakni perhatian dan sensasi. Dalam suatu malam ia tampil di sebuah bar yang dipenuhi remaja dan amat bising. Dirinya pun memutuskan untuk membuka pakaian yang dikenakannya itu saat tampil dan ternyata hal itu berhasil, ia mendapat perhatian dari seluruh tamu yang hadir.

Cerita Awal Karier hingga Gaya Nyeleneh Lady Gaga

Gaya aneh Lady Gaga. Dok. Ist


Hal itu yang membuat dirinya tampil nyeleneh dan beda di awal-awal kariernya agar bisa menarik perhatian dari industri musik dan juga penikmatnya. Dan penyanyi berjuluk ‘Mother Monsters’ itupun berhasil masuk dalam industri bahkan langsung melesat ke jajaran atas karena tampilannya yang aneh itu. Gaga sadar jika hanya mengandalkan suara ia akan kesulitan menembus persaingan di dunia musik, apalagi jika hanya mengandalkan tubuh seksi saja.

Sahabatnya juga menyebut bahwa penampilan Gaga saat ini adalah wujud asli dirinya seperti yang diinginkannya di awal kariernya itu. Dan memang Lady Gaga saat ini tampil lebih sederhana namun tetap glamour. Ia sudah meninggalkan riasan serta aksesoris aneh yang dulu kerap ia gunakan (apalagi baju daging yang pernah dipakainya).

Cerita Awal Karier hingga Gaya Nyeleneh Lady Gaga

Dok. Ist



Quote:



Namun usai menjadi terkenal ternyata tak membuat perjalanannya usai. Lady Gaga bahkan menyebut bahwa ada harga yang harus dibayar setelah menggapai kesuksesannya itu. Ia mengatakan bahwa ada masalah dengan keluarga dan juga pertengkaran dengan teman-temannya itu.

Quote:



Tak jarang kemelut ataupun masalah dengan orang-orang dekatnya malah mendatangkan inspirasi bagi dirinya, salah satunya adalah patah hati yang dialaminya itu.


Quote:




Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di