alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0d9f196bde64b268b4571/lg-bingung

Lg bingung

Ane punya temen sekosan, temen mainlah pokoknya. Asik juga diajak bercanda dan nyambung banget. tapi ada beberapa hal yang ane ga suka dari dia ;

1. Caper sm dosen (dia emg pinter sih) tapi ga mau jd ketua kelas, sampe ketua kelas ane yg asli kesel ama dia krn yg berperan jd ketua kelas ini justru temen ane.
2. Kadang pelit ngajarin. Tapi klo ane lg minta diajarin org lain, eh dia main nyeletuk2
3. Kalau minjem uang ke dia tuh bakal di tagih mulu.

Jd gini misalnya ane pinjem uang buat makan 20rb. Ane tau sih dia emg kurang mampu kan, ane sendiri orangnya ga bisa ngontrol keuangan dgn baik jdnya ane pernah tuh sekali minjem ke dia.. ane bilang nanti sore di ganti (emg bakal di transfer) dan bener sorenya ane ganti. Tapi ditagihhh terus ane ampe pusing. Seenggaknya kan temen kosan ya, deket juga takut bgt ga ane ganti apa ya. Jdnya ane ga mau minjem ke dia lg deh. Ane jd berusaha buat ngatur keuangan lbh baik lg.

Trs pernah tuh ane mau minjem lg krn lupa bawa uang, dia blg : ya tapi duit gua jg buat beli makan.. pdhl dia selalu bawa uang lebih buat uang jaga2 gitu dan jajannya lebih banyak jg dr ane. Ane makan kdg seharu 1x dia 3x.. kdg makannya jg dia enak2 ayam gitu ane telor doang. (Ya karena itu tadi, ane susah atur uang)

Kdg ya pdhl uang ane ada di dia 1rb-2rb emg gak banyak sih ada di dia kalo misalnya beli apa2 patungan gt dan uangnya ada di dia.. ane ga nagih tuh, malah dia jg ga ada ngasih2 ke ane. Yaudahlah gapapa.

4. Norak
Waktu itu makan besek dari seminar kan, makan semur daging dia bilang : "wah gila sih ini enak bgt" pdhl menurut ane dagingnya keras gt. Tp ya namanya laper mah makan enak2 aja ya kan apalagi gratis. Cm ane jd malu dia bilang begitu smg aja ga kedengeran yg lain wkwk

Waktu jenguk temen naik grab bareng2 dia bilang : wah gedungnya tinggi2 banget ya. Di tempat gue mana ada kaya gini! Gitu2 deh. Ane jg kdg mikir gitu sih, cuman ya ga ush disebutlah..

5. Celamitan
Ane makan pop mie brg dia. Ane mie kuah, dia mie goreng. Sisa kuahnya doang, ane lg laper2nya diminta ama dia. Yaudah ane ksh aja.

Waktu itu ane beli pelembab kan.. dia mau nyobain katanya kalo cocok di dia, dia mau beli juga kan yaudah sekali ane kasih lah. Eh besoknya minta lagi katanya mau tau khasiatnya dulu.
Ane blg aja, bsk2 jgn minta lg ya. Ane pelitin aja, dia aja suka pelit ama ane. Kdg ane mikir, ane suka ga enak hati sm org tapi org malah seenaknya ama ane.

Ane jg kan beli itu nabung pake uang sendiri ampe ane kdg susah makan, dia malah seenaknya begitu. Yaudah ane gituin balik. Salah gak? Apa ane terlalu pelit juga ya sama dia?

Temen kaya gini toxic gak sih?
Tp jujur aja, klo dr awal ane ga dkt sm dia mah ane males main sama dia. Tp klo ga ama ane, dia ga ada temennya. Banyak yg ga suka sama dia soalnya.

Ane harus gimana ya?
Kalau ada perbuatan ane yg aneh2 tolong di kritik juga ya.

Makasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hmmm.... susah jg si, gue dlu jg pny tmen kosn. Klu gue udh gk suka sifaty gue gk mau dket2. Perlahan gue jauhin dikit2 atau Klu dia mau mnjem barang apa duit, suka ane celetukin Klu gk ane sindir2 biar dia sadar kelakuannya. Klu Lu ngerasa gk cocokya jauhin pela2. Dia psti ngerasa kok, Klu dia mau berubah berarti dia dh dewasa Klu engga ya udh lu bisa cri tmen yg bisa imbangin kepribadian lu. Dri pda Lu makan hati tiap hari bgitu, Mnding pelan2 Lu ngejauh, Supaya dia sadar. Klu gk diemin aja. Gue jg sama dlu pny tmen kosn bgitu. Akhiry dia sadar sndri Udh jrg mnta bntu2 gue. Dan minta2 mkanan gue. Klu nyaman ma sifat dia bgitu ya Udh Lu jgn ngomongin dia.
manusia itu ada plus minusnya,kaga ada yang sempurna sesuai kriteria temen yang lu inginkan,kek gua juga bukan manusia yang sempurna,plus gua baik hati tidak sombong rajin menabung tapi minus gua di mubazir dengan ketampanan gua yang luber tapi masih jomblo emoticon-Cool
Diubah oleh kucingkuncung
baik tp ga tegas ya repot sist~
yg ada malah dimanfaatin
Kalau punya utang ditagih ya wajar. Masa punya utang ngarep ga ditagih? Masalah komen makanan enak atau gedung tinggi hak ybs. Lha dia kurang uang jadi pelit sih masih masuk akal ya.
ente kuliah apa masi sma gan!?
Balasan post anuku20cm
Quote:

dari postingannya jelas sudah kuliah tuh gan..!!
mana ada Dosen di sma... emoticon-Nohope
Quote:


Kirain nak sma gan emoticon-Big Grin
Bwat TS: ya cpet2 selesain kuliahny aj
Pokus
Klo tmn ente ganggu ente pokus kuliah ya jauhin aj
Suru ke laut aj gtu emoticon-Embarrassment
itu mah kamu dimanfaatin.
baik boleh tapi jangan jangan terlalu sering bermain di materi/uang.
Nolong org gak mesti dgn uang/materi.
Aq kadang2 traktir teman/rekan kerja.
Soalnya take n give.
Kadang mereka traktir balik.
Untuk masalah ditagih utang itu wajar aja menurut ku.
Dan klo itung itungan duit masalah utang makan itu juga wajar aja.
Tapi kembali lagi ke personaliti org tsb.
Ada yg gak mempermasalahkan.
Ada yg itung2an.
Cuma klo terlalu itung2an, entar kamu bakal kena balasan dr orang lain.
intinya apaan nihemoticon-Bingung
”Tp klo ga ama ane, dia ga ada temennya. Banyak yg ga suka sama dia soalnya. ”

Yang jadi pertanyaannya, kenapa banyak yang gak suka sama dia (temen kaka ts)? Ane rasa karna sifatnya. jadi cukup jelas, kalo menginginkan hubungan sosial yang baik, kaka ts wajib tegas, menjauh atau menegur.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di