alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cari Pacar Dimana Lagi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0d5d41cbfaaf94b8b456a/cari-pacar-dimana-lagi

Cari Pacar Dimana Lagi?

Perkanalan Gan/Sis ane 'R' seorang laki-laki berumur 22 tahun yang sedang berjuang dengan skripsinya.

Langsung aja ke inti Gan/Sis, ane orang yang typical ngebet banget mau pacaran. Karena menurut ane pacaran itu benefitnya banyak banget (negatif maupun positif. Tapi ane bingung mau cari pacar dimana? Ane mencoba mencari peruntungan di beberapa apps kaya T*inder, Tan*an dll namun hasilnya nihil. Nihil dalam arti belum ada yang pas masuk di hati ane. Ada beberapa pertimbangan ane cari pacar di situ kaya misalkan match dengan perempuan yang fisiknya masuk ke kriteria ane, namun sikapnya bertolak belakang. Begitupun sebaliknya dengan fisik yang 'gak seberapa' (no offense) tapi asik banget ngobrolnya sama ane. Ane mikir kalo perempuan di apps seperti itu belum ada yang bener-bener mau serius.

FYI, setiap hari ane selalu pantengin apps itu, bisa dibilang maniak banget, sampai kawan kampus atau rumah suka ngeledekin 'Yaelah, masih aja lo main gituan, itu mah cuma buat maen-maen' padahal ane yakin banget kalo ada diantara banyaknya perempuan di apps itu pasti ada yang serius juga sama seperti ane.

Terlepas dari apps 'pencari jodoh', ane juga suka cari di Inst*gram dengan mencoba kenalan lewat DM. Namun hasilnya lebih parah, ada yang gak bales, ada yang cuek, bahkan ada yang berpikiran negatif ke ane kalo ane orang jahat.

Dari 2 percobaan di atas, ane pengen coba dengan kenalan secara langsung dengan perempuan di tempat umum. Namun nyali ane belum berani buat melakukan percobaan ini. Sebenernya bukan apa-apa, ane takut menahan malu kalau respon si cewek gak sesuai yang ane harapkan. Ane gak terlalu pede dengan fisik ane yang punya postur 'lebih' dibanding laki-laki di tempat umum lainnya yang pede dengan fisik dan penampilannya.

Jadi intinya, ane harus gimana Gan/Sis? Apakah ane harus tetap dengan kondisi yang seperti itu atau ane mencoba hal baru atau ane berhenti di sini buat cari pacar?

Kritik dan saran Gan/Sis sangat ane terima dengan lebar apapun itu. Terima kasih.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ente sepertinya harus berguru ke hutan sama om mira dan om labuu...
emoticon-nyantaiemoticon-nyantaiemoticon-nyantai

Dia lah yang tahu bagaimana cara memikat wanita, karena anaknya sudah 3
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
ikut organisasi, perluas circle pertemanan.. kalo mau ngajak kenalan di real life jgn ujug2 ngajak kenalan gan.. kasih kontak mata dulu, pura2 nanya pendapat dulu, dll.. jangan terlalu terlihat di awal dan terlalu agresif..

atau... minta kenalin sama temen aja
Diubah oleh bellsnyaw
Lucu gan, ane sama suami dlu kenal Lewat aplikasi beetalk. Ane gk pernah kapok dlu sekedar kopi darat ketemu, macem2 ane ketemu org, Tpi ane tetep waspada bget. Ane si gk fokus buat Lgsung pacaran. Tpi buat cari tmen aja dlu, kira2 cocok baru ane jalanin serius. Justru ane pnya tmen cwo byk gk tahu Knp malah gk sreg tmen kuliah maupun kerja. Cmn bisa jadi tmen dan sahabt. Byk yg suka sama ane *Maap bukan sombong* Tpi ane perlahan menarik diri setiap ada tmen cwo yg udh mulai2 baper sama ane. Malah ane cari cwo aplikasi bgituan. TMen2 ane pada blng *knp lu cari2 gk jlas Pdhal depan mata ada jelas2 mau serius, Tpi ane cmn senyum dan pergi. Ane tipikal susah jatuh cinta. Awal ketemu suami dlu gk kpkiran jodoh. Gk tahu nya suami Bsok ya ngajakin ktemu lagi. Krna ane cocok ngobrol, ktemu nyambung bget gan kya udh kenal lama dan kita ktemu lgi. *Owh Iya suami ane dlu diluar kota. Ane pacaran ldr, sampe jdi suami jg ldr 😌. Hri ketiga ktemu dia Lgsung nembak ane, tpi2 suami ane malu2 gtu. Dia blng sama ane, kamu kan pinter, cantik kok mau sama aku. Bingung juga ane jwaby. Cmn ane blng sama suami ane. *Aku gk mau pcran Klu kamu Serius Lgsung aja krmh, Klu kamu mau kenal sifatku tmenan aja pelan2, ane diajak krmh dikenalin sama kluarganya, baru Hbis itu dia krmh ane. Ktemu ortu ane. Nyokap ane suruh ngelamar Klu emg serius. YA Udh kita Lgsung bertahap selanjuty... Akhirnya nikah. *Udh jodoh gan. HEhehhe....

Saran ane si jgn trllu fokus cari pasangan dibawa santai aja, dan lu jdi diri sndri aja gan, perbaiki kualitas diri lu, entah kepribadian lu maupun keuangan lu. Krna Klu org pede gan dia kya punya kharisma sendiri gan. Wlaupun dia gk cakep2 amat lah. Klu ktemu cwe gk mau sama lu, atau gk cocok. Ya Udh gk pa2. Anggep aja di situ lu belajar karakter2 cwe itu kaya gimana. Jgn minder gan, Lu cmn Blom ktemu yg cocok dengan kepribadian lu, nti stlah Lu kenal deket sama cwe Blom tentu jga cwe itu trmsuk kriteria Lu apa bukan. Intinya Lu luasin pergaulan lu, da inget jgn trllu baper, Klu Lu Udh deket ma cwe. Tkuty Tu mlah manfaatin lu. Selow ajaa..... dan jgn lpa berdo'a gan. Minta yg terbaik 🤗🤗🤗
Diubah oleh mintcandy12
Kelarin skripsimu dulu , abis tu ta' aruf, nikah , trus pacaran ma istri kelar dah
Quote:


The key is.. CONFIDENCE.

Kalau kamu cukup confident dengan diri kamu sendiri, itu akan terpancar ketika kamu ngobrol dengan mereka, and that is a good start to spark her attraction.

So.. make yourself as confident as you can be.

Then baruu kenalan dengan cewek di tempat umum.
Duduk dulu nunggu yang komen jangan ambil perawan anak orang karena pacaran emoticon-Ngakak (S) emoticon-linux2
Diubah oleh bomcha
Usia-usia gan baiknya fokus ngembangin karir ketimbang pacaran, semakin agan berjuang meningkatkan kualitas diri, semakin gampang agan dapet pasangan. Meski berisi, kalau pintar dan punya uang siapa sih cewe yang mau nolak? emoticon-Confused
Pokoknya jangan ngebet pacaran dulu dehh, nanti kalau galau skripsinya ga selesai loh emoticon-Ngacir
Pasti ngebet mo merawanin anak orang pasti nihemoticon-Leh Uga
Diubah oleh kucingkuncung
kayanya ente banyakan milih bre tapi dari diri ente sendiri ga banyak yg bisa di pilih atau biasa saja sebaiknya memperbaiki diri dlu menjadi lebih baik cuma kalau sekedar hanya pengen pacaran gas aja bre biasanya kalau uda ada pacar bakal ada aja yg dteng trus emoticon-Leh Uga
Balasan post kucingkuncung
Quote:


Itu kan ente cung emoticon-Leh Uga
Emang dikampus ga ada cewe gan? Terlepas dari cakep enggaknya ya
Ane selalu inget apa yg dikatakan Ama temen ane,"cari pacar jangan yg cakep, susah jagainnya. Cari pacar yg baik".
Tuhan itu adil gan. Dia tau mana yang paling pas buat ente
Kalo ada kesempatan belajar berkelompok, gunakan kesempatan tsb utk kenalan, utk membangun hubungan yg lebih baik lagi
Kalo gagal ya dicoba lagi sampai berhasil
Pada dasarnya manusia diciptakan berpasangan kok gan
Makanya, pasti ada pasangan ente
Tinggal nyarinya aja dimanaemoticon-Big Grin
Semangat ya gan!!!!
Quote:


Wkwkwkwk kaga lahemoticon-Leh Uga
Gua mah gak pernah cari pacar
Ada cwe yg gua demen gua deketin, cocok gua pacarin
Bukan maksa cari2 random kek desperate bat
emoticon-Cool
mending cariii jgn di apps.. langsung aja
Quote:


Quote:


Paling senasib enih
Quote:


Enak kayanya
Quote:


daripada ente jones wkwk emoticon-Leh Uga
Quote:


Kok ente tau ya
Sayang banget bro, padahal kampus kan gudang nya cewek2 cantik.

Emanknya dikelas lo ga ada yang bening? Klo alasan mereka udah punya pacar yah ga apa2, kan belom nikah, ditikung aja.

All fair in love and war
cari di mall bre biar langsung tatap muka.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di