alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Yogyakarta /
Cangkir Untuk Donggala
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0d16b14088dbb258b458c/cangkir-untuk-donggala

Cangkir Untuk Donggala

#Caffeine With Heart
"CANGKIR UNTUK DONGGALA"

Cangkir Untuk Donggala

Menemui kedai kopi di Jogja ibarat menemui cendawan di musim hujan. Agan sekalian bisa dengan mudah menemukan kedai kopi dengan berbagai ciri khasnya hingga ke sudut sudut gang di Jogja. Event demi event digelar. Bulan bulan ini saja di awali dengan event Ngopi Bareng KAI #2, Kopi Merapi 2018, Grebeg Kopi 2018, Malioboro Coffee Night 2018, Ngopi Museum Vol 3, Ngopi Sukarela untuk Palu dan yang akan datang ada Cangkir untuk Donggala.
Di sini ane akan ngebahas tentang event yang terakhir di sebut.

Cangkir untuk Donggala di laksanakan hasil ngumpul ngumpul rekan rekan penggiat kopi dari 4 korwil Jogja ( FYI di Jogja ada 4 area korwil Kopi). Berawal dari bahasa kopi berbagi cinta dan kebahagiaan emoticon-Big Kiss maka terkait dengan adanya bencana Palu ,kami pun tergerak untuk menggelar event donasi.

Cangkir Untuk Donggala

Kapan tuh digelarnya? Yak, acara ini akan digelar pada 21 Oktober 2018 dari jam 16.00- 22.00 di Taman Kuliner Condong Catur. Di acara ini nantinya agan agan bisa menemui 35 booth penggiat kopi dengan berbagai dagangannya. Agan bisa membeli kopi seduhan, ataupun roast bean. Dan satu lagi neh yang seru gan, 30% dari hasil penjualan di event ini akan didonasikan untuk para korban bencana alam Palu. Seru kan, sambil menikmati mantapnya kopi seduhan para brewer, agan bisa berbagi kepada yang membutuhkan. emoticon-Shakehand2

Cangkir Untuk Donggala

Eittss ga cuma itu aja lho gan, di event yang berbarengan dengan event stand up comedy ini juga akan digelar lelang coffee bean
Wah udah menikmati seduhan, bisa bawa pulang beannya pula. Mantap gan emoticon-Recommended Seller
Hasil lelang ini sepenuhnya akan didonasikan bersama hasil penjualan lainnya.

Jadi tunggu apa lagi. Buruan lingkari kalendermu, dan meluncur langsung ya.

#Kopi kesukaan kita mungkin beda, begitupun cara menyeduhnya. Tetapi bahasa kopi kita sama, berbagi cinta dan kebahagiaan dalam setiap tetes seduhannya.
Diubah oleh Bumblebee.Jogja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di