alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Kronologi Depresi Selena Gomez
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0cf3fc0d770d41b8b4567/kronologi-depresi-selena-gomez

Kronologi Depresi Selena Gomez

 Kronologi Depresi Selena Gomez

Selena Gomez. Dok. Ist



Bukan hanya fans Jelena (Justin Bieber-Selena Gomez) saja yang patah hati saat mendengar kabar pernikahan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin. Sang mantan, yakni Selena Gomez juga terpuruk karena kabar tersebut. Belum lama ini santer kabar Selena yang sedang mengalami guncangan mental hingga mengganggu kesehatannya itu.

Ia dikabarkan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat dan didampingi oleh anggota keluarganya. Beberapa sumber juga menyebut bahwa ini merupakan dampak dari transplantasi ginjal yang dilakukannya pada September 2017 lalu dan ada masalah di sel darah putihnya usai operasi ginjal itu.

Namun ternyata depresi sudah menghantuinya sejak tahun 2014 lalu, saat pertamakali mengidap penyakit lupus atau autoimun. Selena didiagnosa menderita penyakit tersebut saat berusia 22 tahun, saat kariernya tengah memuncak. Tentu saja hatinya hancur mendengar bahwa dirinya mengidap salah satu penyakit langka yang mengancam nyawanya itu.

Namun berkat support dari keluarga, teman-temannya dan fans, ia tetap semangat menjalani pengobatan dan berhasil sembuh dari penyakit tersebut. Ia pun kembali tampil dalam acara We Day California 2014 dan mengatakan bahwa selama ini dirinya mengalami banyak tekanan dari beberapa orang dekatnya.


Quote:



Selena pun merasa dirinya kehilangan jati diri karena banyaknya tekanan dan membuatnya sangat peduli dengan apa pendapat orang lain sehingga merubah dirinya sendiri. Ia pun memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan untuk menyembuhkan dirinya dari depresi yang dialaminya saat didiagnosa menderita lupus.


Quote:



Selena pun pernah mengungkapkan bahwa meski menjadi orang paling populer di instagram, nyatanya ia tetap merasa kesepian. Ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bersama Vogue, dan ia juga mengatakan bahwa ia merasakan panic attack di saat-saat sebelum dan sesudah konser.

 Kronologi Depresi Selena Gomez

Dok. Instagram



Quote:



Di awal tahun ini pun ia sudah mengatakan soal penyakit depresi yang menghantuinya itu. Sebelum dekat kembali dengan Justin Bieber, Selena pernah pasrah dengan penyakitnya itu.


Quote:




Selena Jauhi Sosial Media


 Kronologi Depresi Selena Gomez

Selena Gomez. Dok. Ist


Di awal tahun ini Selena sempat menghilang dari pemberitaan dan baru diketahui jika ia pindah ke Orange County. Daerah itu disebutnya lebih sepi dan ia juga mengaku sudah tak nyaman lagi berada di Los Angeles. Ia juga mulai mengurangi aktivitasnya di sosial media dan ternyata dirinya sedang melakukan detoks dari internet seperti yang pernah dilakukan oleh Ed Sheeran.

Selena mengaku selama berbulan-bulan dirinya tak pernah memegang sendiri instagramnya dan menyerahkan sepenuhnya kepada timnya. Hal tersebut dilakukan karena ia merasa jauh dari jati dirinya di dunia maya. Ia hanya ingin menjalani hidup seperti wanita lainnya dan jauh dari tekanan serta komentar netizen.

 Kronologi Depresi Selena Gomez

Dok. Instagram


Sebelum dirawat baru-baru ini, Selena menuliskan di instagramnya bahwa ia akan rehat lagi dari sosial media. Pelantun Back to You itu bahkan mengaku tak mempunyai aplikasi tersebut di handphonenya.


Quote:



Kini ia sedang ditangani oleh seorang psikiater di East Coast dan menjalani terapi DBT yang pernah dilakukannya beberapa tahun lalu untuk memulihkan kesehatan mentalnya itu.


[url= [url]https://ewn.co.za/2018/10/11/selena-gomez-receiving-mental-health-treatment]Sumber[/url][/url]
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di