alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Hobi yang seharusnya itu seperti apa ? #AslinyaLo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0b72edad770fe538b4568/hobi-yang-seharusnya-itu-seperti-apa--aslinyalo

Hobi yang seharusnya itu seperti apa ? #AslinyaLo

Hobi yang seharusnya itu seperti apa ? #AslinyaLo

Berbicara tentang hobi, umumnya orang-orang akan bilang kalau hobi itu sesuatu yang digemari, sering dilakukan, lebih bagus lagi jika kegiatan tersebut dapat menghasilkan uang, dan sebagainya. itu hak semua orang buat berpendapat tentang hobi, dan bagaimana mereka melakukan hobinya pun itu terserah mereka. menurut ane sendiri yang membedakan sebuah hobi adalah bagaimana hobi itu bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

menurut KBBI hobi adalah kegemaran, kesenangan istimewa yang dapat dilakukan ketika waktu senggang, dan bukan pekerjaan utama. jadi sesuatu yang dilakukan saat waktu senggang dan menjadi kegemaran seseorang itu bisa dikatakan hobi, dan tentunya dilakukan secara rutin.

apa hobi setiap orang sama ? pastinya ga akan sama. kalau kita kembali lagi melihat definisi dari hobi adalah "kegemaran", dari kecil pun banyak hal yang menjadi kegemaran ane buat dilakukan dan itu menyenangkan, malah ketika ditanya oleh guru atau siapapun yang lebih tua "hobi kamu apa dek ?", ane jadi bingung karena yang ane pikirkan begitu banyak. jadi hobi ane yang sebenarnya itu apa ? orang - orang dalam menjalankan hobi itu gimana juga ? apakah setiap orang bisa memiliki lebih dari satu hobi atau cuman satu hobi saja ?

mengenai #AslinyaLo , untuk mengetahui lebih dalam tentang hobi ane mungkin bisa ikutin cerita ane dari sejak dahulu kala heheemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin  . 

Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


dari curhatan ane diatas yang panjang itu menurut agan hobi ane apa ?
mungkin kebanyakan orang mengganggap hobi ane itu main. atau saat ini lebih ke main game online hehe. kalo dari ane sendiri yang menjalani kisah-kisah diatas, ane menyimpulkan kalau hobi ane itu mencicipi dan mendalami hal yang baru emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.
kenapa demikian ?

ane orang yang penasaran, dalam artian ingin tau (istilah gaulnya kepo) terhadap suatu hal. saat orang menunjukan sesuatu ke ane dan ane tertarik, ane pasti telusuri lebih dalam. dan kebetulan yang nyangkut ya yang seperti diatas. ane sekarang kuliah di bidang IT, dan hobi ane ini dimanfaatkan ke bidang akademik yang menurut orang-orang membosankan.

contoh ane tertarik ke pemrograman android, ane ikutin hal-hal yang sekiranya terdapat materi android disitu seperti program Indonesia Android Kejar (IAK) ane ikutin. sampe sekarang pun masih ane gemari. Ane sempat berfikir kalau ane harus fokus buat mendalami satu bahasa Pemrograman aja, tapi karena seiring berjalannya waktu banyak juga yang membuat ane tertarik ya jadinya dicicip juga.

itu #AslinyaLo dari ane, menurut agan dan sista semuanya gimana ? sependapatkah sama ane atau engga ?
kita sharing di kolom komentar dan saling tukar pikiran, mungkin kita bisa menemukan hal baru buat jadi inspirasi hehe..

Sumber : Pengalaman Pribadi
Gambar : Google.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di