alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Ngakak gan] Kisah daus yg kesohor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0a9df1a9975615f8b4567/ngakak-gan-kisah-daus-yg-kesohor

[Ngakak gan] Kisah daus yg kesohor

Alkisah ada orang yg namanya daus yg selalu nyombong bilang ke semua orang klo dia itu super terkenal sampe smua orang pasti tau siapa itu daus.. Rupanya, bos nya si daus udah gedek sama tingkahnya daus, akhirnya ditantangin deh si daus..
Bos: daus, klo lu bener2 terkenal gw mau tau, si tom cruise kenal sma lu gk?
Daus: boleh bos ayok kita terbang ke hollywood..

Setelah sampe di hollywood si daus pun pergi ke 1 rumah di sana, bareng sama bos nya tentunya.. Dipencet bel rumahnya, eh ternyata beneran tom cruise yg kluar.

Tom: Heiiii, daus, uda lama gk ktmu lu bro, ada apa nih?
Daus: cuma mau mampir aja tom, btw nih bos gw kenalin
Bos: ( cuma melengo sambil salaman sama tom cruise)
Tom: udah lama gk ktmu lu nih, yok ngopi2 dlu deh kita..

Akhirnya setelah ngobrol beberapa lama daus pun pamit pulang,

Daus: gmn bos, ud percaya belom klo ane emng kesohor?
Bos: belom2 gw mau tau, presiden putin kenal sama lu gk.
Daus: ooh kenal dong, ayok2 kita kunjungin doi ke rusia.
(Dan mereka pun terbang ke moscow)

Sampe di moskow, doi pun nyamperin istana presiden di sana.. Satpam di sana ngeliat daus dan langsung nyapa doi

Satpam: oiii daus, uda lama nih, mau ketemu presiden kali ini?
Daus: iya nih, mau ngobrol, ada gk doi
Satpam: doi lagi keluar rapat sama parlemen, bntr gw kabarin sekneg dlu ye
(Satpam pun calling2)
Tnggu dlu aja di dalem
boss: (masih melengos)

Setelah nunggu 10 mnitan kdngeran suara helikopter mendarat di istana russia, rupanya putin pulang pake heli..

Putin: heiii daus, uda lama nih gk mampir, apa kabar ente?, ane aslinya lagi rapat parlemen tp dnger ente mampir, y udah ane reses dlu aja.
Daus: kalem broo, santai aja.. Btw kenalin nih, bos ane di indosia
Putin: hahaha, salam kenal(salaman sama bos terbengong2),daus yok kita ngopi2 dlu lah udah lama gk ngobrol sama lu..
(Setelah bbrp lama, akhirnya daus memutuskan untuk pamit)

Daus: gmn bos, uda percaya belom?
Bos: anjrit lu emang terkenal dah, tp gw masih belom percaya, skrng coba ente tunjukin klo ente kenal raja salman.
Daus: raja salman, boleh2, yuk terbang ke riyadh.

Sampe di riyadh, ternyata lagi ada acara kenegaraan di sana, dan raja salman lgi siap2 mau kasih sambutan. Daus yg mau ktmu raja pun akhirnya ngomong sama bos nya,

Daus: bos, raja salman lg siap2 mau pidato nih bos, ntar ente duduk di bangku penonton aja ya, ane doang yg bole masuk, ntar pas raja salman pidato ane bakal ikut masuk berdiri di samping raja salman deh, klo bgitu ente pasti yakin kan ane emang kenal raja salman?
Bos: oke deh, ane setuju.

Akhirnya si daus di bawa masuk ke blakang panggung dan emang beneran pas raja salman masuk pidato, si daus ikut kluar dan berdiri di samping raja selama raja pidato. Setelah pidato selesai, akhirnya daus balik ke tmpt bos nya, tpi betapa kagetnya daus ngeliat bosnya lg terkapar smbil dikeliligin tim paramedis. Penasaran, daus pun bertanya,
Daus: oi, itu bos ane kenapa?
Paramedis: oi daus ini bos lu? Gawat nih, doi td kena serangan jantung.
Daus: ebused, emang knp doi kok bs kena serangan jantung?
Paramedis: itu tuh, tadi pas si bos lg ntn raja salman pidato tau2 ada yg nanya di blakang doi, "oi orang gk jelas di depan itu siapa sih, pidato kok di samping si daus?"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maap klo kepanjangan/gk lucu, cuma mencoba menghibur gan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
[Ngakak gan] Kisah daus yg kesohor
Balasan post rausanvikri
Vangkeee, gambar wajib sensor nih gan..
Wanjiiiiiir emoticon-Wakaka
Betewe agan ts yg nubi mungkin belum tempe kalo dikaskus ada forum jokes yes emoticon-Mad
Balasan post kamuhajat21
Haha, tau sih gan, tp ane pribadi jg lebih demen main2 di lonje sih gan

emoticon-Malu emoticon-Malu
Ts nyah paok ih. Quote tapi dihapusin komenan ane emoticon-Embarrassment
Yg Pasti lonje lebih rame dari jokes. Ane aja udah lupa kapan main ke porum jokes
emoticon-Mewek
Balasan post kamuhajat21
Quote:


Wkwkwkw.. Quote nya lupa pake kutipan gan.. Nih ane ksi quote dehh..

Btw jokesnya oke gk ni? Klo oke minta cendol dong di post ane
Quote:


Cendol akan segera ane kirim emoticon-Embarrassment
Kalo ane masih bisa emoticon-Frown
Balasan post rausanvikri
Quote:


wuasyem emoticon-Wakaka
bentar ane baca dulu
Quote:


Monggo gan~ 👍
ha!
Balasan post chick01
numpang ngakak dlu gan~


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di