alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politikus PSI Sebut Gerindra Peragakan divide et impera
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0a8d2c0d770623d8b4568/politikus-psi-sebut-gerindra-peragakan-divide-et-impera

Politikus PSI Sebut Gerindra Peragakan divide et impera

Jakarta: Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest menilai elite politik di Partai Gerindra telah berulang kali menggunakan strategi politik pecah belah. Bukan cuma sekali melalui lagu 'Potong Bebek Angsa PKI'.

"Saya katakan ini politik divide et impera dan teman-teman Gerindra bukan kali ini, sudah berulang kali. Kita sudah muak. Cukup, cukup, cukup, kita laporkan," ucap Rian yang dipanggil penyidik sebagai saksi pelapor ujaran kebencian Fadli Zon di Direktorat Siber Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat, 12 Oktober 2018.

BACA JUGA
Rian Ernest Bernyali Menghadapi Fadli Zon
Tsamara Amany Berpeluang Dipanggil Polisi
Politikus PSI Dicecar Belasan Pertanyaan

Dia menginginkan agar kubu dari Gerindra mengajukan ide juga gagasan. Bukan cuma bernyanyi, sindir, juga gimik.

"Gimik tempe, gimik partai emak-emak, tapi mana idenya itu yang akan kita perdebatkan," jelas Juru bicara Bidang Hukum PSI ini.

Baca: Politikus PSI Muak dengan Polah Fadli Zon

Dia tak sepakat jika dengan pernyataan Fadli Zon yang mengatakan lagu Potong 'Bebek Angsa PKI adalah sebuah kreativitas dalam demokrasi.

"Apa yang kreatif. Kreatif harus yang positif, kreatif tanpa batas repot. Karena ini keluar dari (tugas) wakil ketua DPR," bebernya.

sumber http://news.metrotvnews.com/politik/...vide-et-impera
Diubah oleh ikardus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
turunan pemberontak prri

rampoklah tetanggamu yg kesusahan

emoticon-Traveller
Politikus PSI Sebut Gerindra Peragakan divide et impera
Gimik partai allah emoticon-cystg
jangan suka menfitnah
Yg menjalakankan politik divide et impera itu bukannya situ?
Politikus PSI Sebut Gerindra Peragakan divide et impera



Politikus PSI Sebut Gerindra Peragakan divide et impera
Balasan post pocong.212
Halalkan segala cara yg penting menang, itu motto prabodoh emoticon-Ngakak (S)
tante grace emoticon-Kiss

Politikus PSI Sebut Gerindra Peragakan divide et impera
Balasan post kirimerah
kalo niru kelakuan petakilan boleh dong..
Memang gerombolan pemecah belah bangsa
Quote:
Fanboy Russia bikin lagu tentang PKI. emoticon-Leh Uga

Aneh banget ya pola pikirnya si rian ini, namanya kreativitas itu memang tidak boleh dibatasi apalagi di alam demokrasi biarkan saja kreativitas bertumbuh biarkan masyarakat yang menjadi penentu apakah kreativitas dapat diterima atau tidak
Bukan malah dilapori ke polisi, ini menunjukkan kubu jokowi ngiri karena emang ga kreatif
Quote:



ndoro ki raiso dikandani.
podo wae guneman karo cikrak

emoticon-Leh Uga
Kenapa mesti lagu potong bebek angsa yg di Gonta ganti lirik nya...
Di kubu 02 kan udah ada Pak Beye yg jago buat lagu...Album nya udah banyak pula... Soal kualitas udah nggak diragukan lagi...
Dijamin... Gagal pasaran...
Kalo orang normal mau warisin yg baik2 buat generasi penerus.
Wowo ga peduli indonesia ancur karena die sadar kalo keturunanya stop dididit.
Karena didit doyanya laki
Quote:


hehehe.....bener juga gan. punya warisan jg ga guna wong ga nyampe 7 turunan.
alah biarin aja bukan kali ini kok kubu FZ asbun yg sibuk & heboh-heboh mereka-mereka juga
emang kubu sebelah enggak?!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di