alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bisa Samai Pencapaian Impresif Cristiano Ronaldo Ini, Lionel Messi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc09c91dbd7708e6b8b4575/bisa-samai-pencapaian-impresif-cristiano-ronaldo-ini-lionel-messi

Bisa Samai Pencapaian Impresif Cristiano Ronaldo Ini, Lionel Messi?

Pembandingan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi takkan pernah ada habisnya. CR7 unggul beberapa rekor dibandingkan Messi. Berikut ini merupakan daftarnya.

Spoiler for Ronaldo-Messi 1:



Soal Urusan gol, Ronaldo dan Messi sama-sama produktif. Tapi, Ronaldo ada keunggulan dalam hal mencetak gol beruntun.

Ronaldo masih menjadi satu-satunya pemain dengan catatan 60 gol dalam semusim sebanyak 4 kali beruntun. Dia mencatatkannya di rentang 2011 hingga 2014.

Catatan terdekat Messi dilakukan pada 2010-2012. Dia membukukan tiga kali beruntun catatan lebih dari 60 gol.

Sedangkan untuk catatan 50 gol dalam satu musim, Ronaldo mampu membukukannya dalam enam musim berurutan. Mulai musim 2010/2011 hingga 2015/2016 dia membukukannya.

Messi bbisa membukukan catatan serupa dalam lima musim beruntun. Rekor ini sepertinya tak akan mampu disamai oleh Messi di sisa kariernya sebagai pesepakbola.

Spoiler for Ronaldo-Messi 2:



Ronaldo pernah bilang kalau dirinya tercipta untuk Liga Champions. Ronaldo sudah mencetak 120 gol di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu. Dia juga masih menjadi satu-satunya pemain yang bisa membukukan gol dalam delapan pertandingan secara berurutan.

Ronaldo juga membukukan diri mampu mencetak 15 gol atau lebih dalam tiga musim terakhir di Liga Champions.

Untuk saat ini, Messi masih kalah dalam catatan gol. Dia baru mencatatkan sebanyak 105 gol di Liga Champions. Dengan keduanya masih berlaga di Liga Champions, Messi dan Ronaldo jelas akan bersaing ketat untuk urusan gol di Liga Champions.

Spoiler for Ronaldo-Messi 3:



Ronaldo sudah sekali mengantarkan Portugal menjuara Piala Eropa 2016. Gelar itu menjadi yang pertama untuk Selecao das Quinas.

Hal itu yang belum dicatatkan Messi. Prestasi terbaiknya baru sebatas membawa Argentina dua kali menjadi runner-up Copa America, lalu menjadi runner-up Piala Dunia di Brasil.

Ronaldo juga unggul soal gol di timnas. Dia sudah mencetak 85 gol untuk Portugal, lebih banyak 20 dibandingkan Messi.

Tuh deretan catatan impresif Ronaldo yang lebih bagus dibandingkan Messi. Sekian dulu threadnya, terima kasih sudah mampir, Gan.

emoticon-Cipokemoticon-Cendol Ganemoticon-2 Jempol


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di