alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
TEROR Bank MEGA, Nama anda bisa DICATUT penghutang walau tanpa persetujuan anda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc09bdb620881bb048b4567/teror-bank-mega-nama-anda-bisa-dicatut-penghutang-walau-tanpa-persetujuan-anda

TEROR Bank MEGA, Nama anda bisa DICATUT penghutang walau tanpa persetujuan anda

Nama saya jonathan, nama saya dicatut dengan mudah oleh saudara saya bernama Joseph 4902 8303 0304 5547

Suatu ketika di tahun 2015 saya dihubungi oleh bagian survey bank mega untuk apply kartu kredit atas nama Joseph. Saya sudah minta jangan diapprove karena dia adalah orang yang punya banyak hutang dan bermasalah dalam pembayaran. Info yang saya berikan ke bagian survey SAMA SEKALI TIDAK DIANGGAP. Akhirnya kartu kredit tersebut tetap keluar.

3 bulan ini, saya diteror HAMPIR TIAP HARI oleh DEBT COLLECTOR BANK MEGA dengan nomor yang berbeda (terlampir adalah salah satu contoh kecil nomor bank mega yang menghubungi saya)
.
Saya hampir tiap hari ditelp untuk menyampaikan kepada Yosep untuk segera melunasi hutangnya (sejak bulan maret tidak membayar).

Saya sudah memberikan jawaban berulang ulang bahwa :
1. HUTANG YOSEP BUKAN URUSAN SAYA, Saya sudah tidak serumah dengan Yosep, Yang berhutang bukan saya, Saya tidak pernah Setuju nomor saya dijadikan emergency contact atas nama YOSEP.

2. Saya sudah sampaikan permintaan bank mega untuk menyampaikan ke Yosep. Karena saya tidak serumah, maka saya infokan ke orang tuanya. Respon dari  YOSEP adalah tidak ada itikad baik dan tidak mau membayar. Saya sudah meminta mega untuk menemui dia secara langsung tetapi TIDAK MAU. dan tetap ANDA YANG DITEROR.

3. LEMBAGA Survey bank mega adalah lembaga survey abal abal yang sama sekali tidak profesional. Hal ini dapat merugikan orang yang dijadikan EMERGENCY CONTACT SEENAKNYA oleh saudara ataupun teman anda. Walaupun anda tidak setuju dijadikan emergency contact, akhirnya nomor anda tetap masuk, dan anda akan diterror tiap hari oleh DEBT COLLECTIOR BANK MEGA.

4. Secara tidak langsung ANDA AKAN DIPAKSA MELUNASI HUTANG SAUDARA/TEMAN anda dan BANK MEGA TIDAK AKAN BERHENTI MENELEPON ANDA sampai ANDA MELUNASI HUTANG TEMAN/SAUDARA anda.

Kebijakan dari bank mega adalah SANGAT MERUGIKAN ORANG YANG TIDAK IKUT BERHUTANG (KARENA PADA SAAT SURVEY SAYA SUDAH BERI WARNING KEPADA PIHAK SURVEY BANK MEGA BAHWA ORANG TERSEBUT SUKA BERHUTANG DAN BANYAK BERMASALAH DALAM HUTANG) TETAPI ANDA TETAP DITEROR TIAP HARI DAN BANK MEGA TIDAK BERHENTI SAMPAI ANDA  / YANG BERSANGKUTAN membayar hutang tersebut.



TEROR Bank MEGA, Nama anda bisa DICATUT penghutang walau tanpa persetujuan anda
TEROR Bank MEGA, Nama anda bisa DICATUT penghutang walau tanpa persetujuan anda
Diubah oleh superservo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Namanya jg marketing kejar target ya begitu. Kl yakin merasa diri sendiri ga salah ya ancam balik saja atas dasar perbuatan tdk menyenangkan.
Marketing gak lihat setiap hari nya bgmn koq maw2 nya kasih kredit emoticon-Bingung
Mungkin pihak bank sudah kaya raya dan bikin acara ndiri, ngasi hutang ke pecundang. Siapa taw si pecundang dapat survive emoticon-Leh Uga
Yg gjk pecundang aj banyak yg keok dan tutup kartu, apalagi pecundang jahh jelas bikin susah ndiri tuh Bank.
Di satu sisi marketingnya kejar target tapi bila kandas gini bukannya marketingnya kena sanksi?
lapor pokis aja lah
Quote:


Cuekin aja.. kalo udh kelewat batas, lapor polisi
cuekin aja. begitu telp langsung matikan aja. JANGAN TERPANCING!! KARENA BUKAN ANDA YANG HUTANG!!! JAWAB DENGAN NADA SANTAI KALO PERLU CENGENGESAN. NANTI MEREKA BOSAN SENDIRI
Balasan post gaberoi!
Quote:


masalahnya mereka tidak bosan bosan. mereka menggunakan orang yang berganti ganti dan nomor telepon yg berbeda beda. pernah tidak saya angkat misscall sampai 10x seperti polisi kejar buronan saja.
Perkara ini sangat membuang waktu dan menyebabkan orang emosi tiap hari.
Sudah pernah lapor mega center tetapi hasilnya nihil tidak ada tidak lanjut dari bank mega.
saran gan, coba install aplikasi true caller atau semacamnya. ini nomer nomer terindikasi spam bakal ada tandanya karena semua laporan pengguna dijadikan database dia. nanti set nomer yg terindikasi spam diblok aja call nya. ini lumayan membantu di saya, karena sering males nerima spam sms maupun telepon penawaran kartu kredit / dana tunai dll. sekarang penawaran kayak gini udah jauh berkurang. kalau bagian collection pakai nomer kantor, hampir pasti sudah akan dikenali sama aplikasi ini


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di