alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jakarta Resmi Miliki Rumah DP Nol Rupiah
2 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc096a6582b2e07738b4567/jakarta-resmi-miliki-rumah-dp-nol-rupiah

Jakarta Resmi Miliki Rumah DP Nol Rupiah

Jakarta Resmi Miliki Rumah DP Nol Rupiah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan peluncuran Rumah DP Nol Rupiah, di Klapa Village, Pondok kelapa, Jakarta Timur, Jumat (12/10/2018)

Pemprov DKI Jakarta resmi memiliki rumah DP Nol Rupiah. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan peluncuran program tersebut, hari ini, Jumat (12/10/210).

"Dengan mengucapkan Bismillah, Jumat 12 Oktober 2018 program DP 0 Rupiah SAMAWA Solusi Rumah Warga secara resmi diluncurkan," kata Anies dalam sambutan saat peresmian.

Menurut Anies, rumah DP Nol Rupiah merupakan solusi agar masyarakat DKI Jakarta memiliki hunian yang layak dan murah. Selain itu, program tersebut merupakan program unggulan Pemprov DKI Jakarta saat ini.

Anies menjelaskan Program rumah DP 0 Rupiah secara konstruksi akan dikerjakan oleh PD Pembangunan Sarana Jaya.

kolam



Maju Kotanya, Bahagia Warganya, Kejet2 cebongnya emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
teropong senayan, yang lengkap napeh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nih ane tambahin

Ini Syarat Beli Rusunami DP 0 Rupiah

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meluncurkan program down payment (DP) 0 rupiah di kawasan proyek pembangunan rumah susun sederhana milik (rusunami) Klapa Village di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (12/10/2018). Anies menyampaikan, program DP 0 rupiah bertujuan memfasilitasi pembiayaan cicilan yang ringan. "Ini adalah program memfasilitasi pembiayaan. Yang kami luncurkan program DP 0 di lokasi yang menjadi hunian awal DP 0 rupiah di Jakarta," kata Anies saat menyampaikan sambutannya. DKI Jakarta memberi nama program ini Samawa atau Solusi Rumah Warga. Rusunami DP 0 rupiah ini diperuntukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).
Ada dua kriteria syarat yang harus dipenuhi, yakni:
Syarat pendaftaran umum:
1. Warga ber-KTP DKI yang telah tinggal di Jakarta minimal 5 tahun
2. Tidak pernah menerima subsidi rumah
3. Belum punya rumah sendiri
4. Taat membayar pajak
5. Prioritas bagi warga yang telah menikah
6. Berpenghasilan Rp 4 juta sampai Rp 7 juta per bulan
7. Warga yang terpilih wajib memiliki rekening Bank DKI
Syarat pendaftaran administrasi:
1. Kartu keluarga (KK) DKI Jakarta
2. KTP DKI Jakarta yang menunjukkan minimal telah 5 tahun tinggal di Jakarta
3. Nomor pokok wajib pajak (NPWP)
4. Surat nikah atau akta nikah yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang bagi yang menikah
5. Surat pernyataan atau keterangan tidak pernah menerima subsidi kepemilikan rumah dari pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah
6. Surat keterangan belum memiliki rumah sendiri dari kelurahan

Adapun rusunami Klapa Village di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, akan dibangun 21 lantai dengan total 780 unit hunian. Unit hunian dibagi dalam 3 tipe, yakni tipe studio 21, one bedroom tipe 24, dan two bedroom tipe 36. Baca juga: Rusunami DP 0 Rupiah Terdiri dari 3 Tipe Hunian, Paling Murah Rp 184 Juta Harga tiap unit bervariasi, mulai dari Rp 184 juta untuk yang tipe paling kecil hingga Rp 310 juta dilengkapi dua tempat tidur tipe 36. Rusunami ini diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan antara Rp 4 juta hingga Rp 7 juta. Rusunami yang dibangun di lahan seluas 1,5 hektar ini masih dalam tahap pembangunan. Rusunami ini ditargetkan rampung pada Juli 2019.

https://megapolitan.kompas.com/read/...mi-dp-0-rupiah

emoticon-Nyepi
Diubah oleh karikai04
DP nya 0.
Cicilannya berapa?

emoticon-Ngakak
rumah gratis sebulan emoticon-Wow
rumah apa rusun ?? yg bener kalau ngomong emoticon-Big Grin
Apa bagusnya dp 0 rupiah
Itu kan cuma dp
Org jakarta bener2 goblok ye
Udah gw duga bakalan ada cebong terguncang... Si anies baru setaon janjinya2banyak yang udah kelar. Sementara si goblok junjungan nastaik... Sampe naik jabatan juga gak ada yang kelar.... Hahahahha
Syarat ny npwp..ga yakin syarat ini bisa d penuhi..
jelas ini pangsa yang disasar itu beda.

hoktod lebih ke pemenuhan hunian untuk korban gusuran.

yang baswEDAN ini untuk yang berpenghasilan.


Dari awal ana ga pernah ragu sama anies dan ini salah satu buktinya, dengan terwujudnya rumah dp 0% ini maka akan banyak warga dki yang dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah
Jakarta yang tadinya hanya milik orang orang berduit sekarang di jaman anies jakarta milik semua orang
Quote:
Balasan post karikai04
Quote:


msh ada uji seleksi 3 tahap emoticon-Big Grin
nastaik silahkeun terguncyang yg rapiih

Jakarta Resmi Miliki Rumah DP Nol Rupiah
Minimal gaji 4 juta
josss gubernur pilihan gue, selamat yah Aniesemoticon-thumbsup emoticon-shakehand emoticon-thumbsup

tapi jangan kasih kendor. masih perlu banyak lagi rusun2 untuk kebutuhan rakyat jakarta.
pepet terus, buat stadion buat kota jakarta .emoticon-thumbsup

yang dulu2 mah berat dikritik dan ditagih janjinya. dikawal ribuan buzzer soalnya. sekarang mah ngga ada lagi kayk gitu2 emoticon-Toast
ini gabener buat hunian sebenernya buat nastak gaji 4 jt emoticon-Ngakak lha nasbung dafat taiknya malahan Jakarta Resmi Miliki Rumah DP Nol Rupiah
Gabener dungu, itu rumah susun ga ada bedanya sama jaman Ahok...
Balasan post silentground
Quote:


Pemujaan yg berlebihan mengakibatkan buta nurani dan mati nalar emoticon-Leh Uga

Quote:


Kampret udah bahagia liat judulnya rumah DP 0 persen
Ngga perlu ngeliat syarat
Ngga perlu tau cicilan perbulannya nanti berapa

Dungu emoticon-Leh Uga
Quote:


Jakarta Resmi Miliki Rumah DP Nol Rupiah
dp 20%, tapi dipinjemin sama pemda

sama aja...

Ada dua kriteria syarat yang harus dipenuhi, yakni:
Syarat pendaftaran umum:
1. Warga ber-KTP DKI yang telah tinggal di Jakarta minimal 5 tahun
2. Tidak pernah menerima subsidi rumah
3. Belum punya rumah sendiri
4. Taat membayar pajak
5. Prioritas bagi warga yang telah menikah
6. Berpenghasilan Rp 4 juta sampai Rp 7 juta per bulan
7. Warga yang terpilih wajib memiliki rekening Bank DKI
Syarat pendaftaran administrasi:
1. Kartu keluarga (KK) DKI Jakarta
2. KTP DKI Jakarta yang menunjukkan minimal telah 5 tahun tinggal di Jakarta
3. Nomor pokok wajib pajak (NPWP)
4. Surat nikah atau akta nikah yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang bagi yang menikah
5. Surat pernyataan atau keterangan tidak pernah menerima subsidi kepemilikan rumah dari pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah
6. Surat keterangan belum memiliki rumah sendiri dari kelurahan


Dan kriteria ketiga rumah ini tidak diperuntukan untuk golongan nastak yang suka nyinyir
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di