alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0964798e31b27558b4578/novel-bamukmin-mau-masuk-surga-pinta-ke-allah-rasul-prabowo-sandi

Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi

Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi

Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi

Jakarta - Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mendapat kesempatan menyampaikan doa dalam acara deklarasi 'Perempuan Prabowo' mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sebelum berdoa, Novel berbicara soal 'kunci' masuk surga. 

Acara deklarasi itu digelar di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jl HOS Cokroaminoto 93, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). Novel awalnya menyapa perempuan yang hadir dalam deklarasi. 

"Bu, mau masuk surga? Pinta sama Allah, pinta sama Rasulullah, pinta sama Prabowo, pinta sama Sandiaga Uno. Betul? Takbir. Insyaallah masuk surga," kata Novel. 

Baca juga: M Taufik Pimpin Deklarasi Relawan 'Perempuan Prabowo'


Novel berbicara lebih jauh soal kunci masuk surga. Dia menyebut nama Farhat Abbas, yang juga sempat berbicara tentang 'surga dan neraka'. 

"Yang di sono, yang konci bukan sama Farhat, bukan, di sini. Masa masuk surga sama pendukung penista agama. Betul nggak?" katanya. 

"Kira-kira kalau ada orang penista agama masuk surga nggak? Ya nggak. Masa masuk surga pendukung penista agama. Ulamanye malah dikriminalisasi," imbuh Novel.

Baca juga: Karding Tuding Aksi Kawal Amien dari HTI, PAN Sindir Pencopotan Sekjen


Novel mengajak seluruh perempuan yang hadir dalam acara ini berkomitmen mendukung Prabowo-Sandi. Menurutnya, ini jihad dalam jalur konstitusi. 

"Ini perjuangan suci, Ibu, perjuangan jihad konstitusional. Betul?" sebut Novel disambut jawaban 'betul'. (gbr/tor)



https://news.detik.com/read/2018/10/...aign=cmssocmed
Diubah oleh moderatorccd
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
reserved
Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
Diubah oleh moderatorccd
Cocok ny calon menteri agama ni orang
Kasian prabowo kog dpt pendukung seperti ini y..
Tanding 2019 cm buat kubu sebelah menang
Ga ada Muslim waras yang kritik nih orang? Masa minta surga ke orang munafik
Quote:


jir ga bsa bayangin gw klo dy mntri agama emoticon-Ngakak
baru bayar dp langsung serah terima
bomat.....
nopeeeellll oyi tok weesss....umak pancen terbaiiiiikkkk...podo koyok farhat abas




gobloknya
..........emoticon-Ngacir
Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
ente aja blm tentu masuk surga, malah suruh minta Ama wowo, sholat aja kagak becus emoticon-Traveller
kualitas 2 kubu pasukan jombi otak kopong nastaik laknat asu dan nasbungshit prokilafuvk asu, sama2 emang sangat menjijikkan, sangat2 down grade, sangat2 ...ah sudahlah emoticon-Ngakak

jualan 2 kubu inih cuman ini tok, pintu sorga, agama, ulamak, ustat, personal insult dan junjungan adalah nabi dan sangat suci....... asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu emoticon-Ngakak

makin suram masa depan indonesia emoticon-Ngakak

bukannya menjual program2 atau ide2, atau visi misi, yg ada malah menciptakan pasukan jombi otak kopong dgn segala macam brainwash pola pikir yg sangat bodoh emoticon-Ngakak


emoticon-Traveller
Diubah oleh isengajah02
Quote:
Cari makan sampe gitu banget
Nasbungtod guoblokk auto-percaya ama kata2 kain lap eh kain pel enih
emoticon-Ngakak
Diubah oleh seigneur.
Yang kayak gini pendukung Prabowo sandi?
Selain nyebar Hoax juga nyebar Hoax Surga?
Ke ibu2 yang nggak mikir lg?

pantesan JKT58 pada goblok2 semua...
Masya Allah.. itu beneran si nopel ngomong begitu?... gw masih belom percaya, ada video ga?...

Quote:


Quote:




hilih kinthil, sok ngejudge lu njink, sami mawonlah emoticon-Ngakak

kaum elu, nastaik laknat asu ame nasbungshit pro kilafuvk asu, sama2 pasukan jombi otak kopong emoticon-Ngakak

kalian 2 kubu laknat cuman bikin indonesia suram, jualan cuman junjungan adalah nabi, agama, pintu sorga, dan personal insult emoticon-Ngakak


pasukan jombi otak kopong hasil brainwash emoticon-Ngakak


emoticon-Traveller
wowok pemegang konci surgah emoticon-Salaman
Quote:


yg blg kelakuan nastaik anjiing sm nasbungtod goblokkk kaga sama siapa njiink?? emoticon-Ngakak
Zimbie otak kopong auto percaya, auto manut emoticon-Bedug
Balasan post isengajah02
Quote:


Jangan lupa minta kunci syurga ke Wowo lewat si Novel ya gan
Enak banget emang berdiri di kubu Prabowo udah auto tebus + masuk syurga

emoticon-Maaf Agan

Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di