alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
gak pake helm semua breh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc090bda09a39bf6d8b4567/gak-pake-helm-semua-breh

gak pake helm semua breh

Quote:

Spoiler for barbuk:


Turut emoticon-Turut Berduka
dan semoga lekas sembuh buat yang selamat 

Spoiler for bonus:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sudah q nasehati dari kemaren2, jangan lp pk helm biar aman,,, sekali lg biar aman...
Bukan Biar g ditangkap polisi...
Apa susahnya pake helm.
Udah pake helm kok
Noh yg di dlm celana pake helm kan?
Kancing celananya sampe jebol longgar gitu.... emoticon-norose

Celana bahan... emoticon-Recommended Seller:
Diubah oleh onelov3ndar
Balasan post onelov3ndar
Quote:



Kek nya aku tau ini id klonnya siapa emoticon-Wowcantik
ini org nya udh pda pake helm sbnrnya, cm pas mw d fto pada dilepas
loalah dhe pakdhe emoticon-Frown
Akiknya bagus tuh emoticon-cystg
motor bodong emoticon-Bata (S)
Produksi tua
Cincin nya ga ngepek
Helm lebih mahal ketimbang motor
emoticon-Cool
Pakailah helm selalu

gak pake helm semua breh
Quote:


helm model pukon emoticon-Leh Uga
klo pake helm jgn lupa di klik biar helm ga terbang
Njajal ilmu,
emoticon-Cool

Turut berduka buat keluarga,
emoticon-Turut Berduka
Tes atos atosan
Bisa beli montor, tapi tak sanggup beli helmet... emoticon-Matabelo
emoticon-Request

Saya tutup aja yah.. udah jam kecil inih. Ntar penghuni nya pada gentayangan emoticon-Takut (S)
gak pake helm semua breh
Diubah oleh nogue
lage lage gada penampakan helm emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di