alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Minta Waktu Sultan Terima Kunjungan Prabowo
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc08fcedbd77065368b457f/sandiaga-minta-waktu-sultan-terima-kunjungan-prabowo

Sandiaga Minta Waktu Sultan Terima Kunjungan Prabowo

Sandiaga Minta Waktu Sultan Terima Kunjungan Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA--Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno meminta waktu kepada Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk bertemu dengan bakal calon presiden Prabowo Subianto. Hal tersebut diungkapkan Sandiaga saat bertemu dengan Sultan di Keraton Yogyakarta, Jumat (12/10).

Sandiaga menuturkan, Prabowo dijadwalkan ingin berkunjung menemui Sultan dalam beberapa bulan mendatang. Terkait permintaan tersebut, Sultan pun diakui Sandiaga tidak keberatan menerima kunjungan Prabowo.

"Tadi saya minta sowan juga Pak Prabowo beberapa kali akan berkunjung ke Yogyakarta dalam beberapa bulan ke depan meminta waktu beliau (Sultan). Dan beliau menyampaikan dengan senang hati menerima kunjungan Pak Prabowo," kata Sandiaga usai bertemu dengan Sultan di Keraton Yogyakarta, Jumat (12/10).

Ia pun menegaskan, pertemuan antara Sultan dengan Prabowo tidak dalam meminta dukungan kepada Sultan. Namun hanya dalam konteks untuk meminta doa restu untuk maju dalam Pilpres 2019.

"(Konteksnya) Doa restu, karena bukan pada tempatnya (untuk meminta dukungan). Sri Sultan itu di atas semua kepentingan, beliau ini tokoh bangsa yang tentunya sangat kita hormati. Dan kita tidak ingin menarik beliau ke politik praktis," lanjutnya.

Pertemuan tersebut digelar tertutup di mana berlangsung kurang lebih 90 menit. "Pertemuannya berlangsung tertutup empat mata, ada satu setegah jam," kata Sandiaga.

Sandiaga mengaku, banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Mulai dari bagaimana pandangan Sultan dalam membangun bangsa, masukan-masukan dari Sultan, hingga pesan yang disampaikan oleh Sultan untuk membangun negeri. 

sumur

emoticon-Marah astajim

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sultan kan benci bemo
Ada bemo diwowo
jd ga mungkin sultan milih wowo
Mending ketemu sultan abdul somad raja riau
Hadeh wowo mah gk perlu ke sultan itu...
Kan dah punya panglima iblis, ada ketua jombie, ada dajjal, ada valak dll pkoknya 10kaisar kegelapan ada di wowo semua emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Quote:
Sandiaga Minta Waktu Sultan Terima Kunjungan Prabowo
monggo om wowo.
ditunggu kedatangannya ke jogja
Klu Mau pilpres aja pergi ke jogyaemoticon-Embarrassment
Quote:


bre bagi link mulus nya dong emoticon-Malu
Quote:


Sandiaga Minta Waktu Sultan Terima Kunjungan Prabowo

MPPPSSSSHHHHH AAAHH
Diubah oleh ANUStertusuk
arep ngopo koe nang jogja? emoticon-EEK!
Balasan post moderatorccd
Quote:


ane juga lagi nyari, udah tahajud gak nemu2 pidio nih ukhti emoticon-Marah
Kowe oleh Nang Jogja wo, Monggo
Neng rasah gawe hoax Nang kene
aja nganti anak buahmu nganti ngremehke budaya Jogja
Apameneh ngomong azab2 lan nganggep musrik
Quote:


Setuju dab...
Oleh ning Jogja, oleh ning Solo
Welkom welkom wae
Nek nganti ruwet, yo bakal diruwet genti
emoticon-shakehand emoticon-shakehand emoticon-shakehand
Balasan post ngombendangak
Quote:


Nek wong Jogja ora bakal nggawe ruwet om
Malah diruwat koyo Amien Sengkuni emoticon-Leh Uga
waspada aje deh
mulusnya koq nganu..nganu itu lho..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balasan post albetbengal
Abisnya sarkem dah sepi gan ..
Quote:


ancuk dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jujur bre gw klik trit ini krn liat mulus nya di thumbnail emoticon-Traveller


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di