alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0841fd9d77039778b457c/sandiaga-uno-di-medsos-jangan-nyinyir-sebarkan-berita-positif

Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif

Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif

Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif

Bantul - Sandiaga Uno, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, mengingatkan para pegiat media sosial (medsos) agar menyebarkan berita positif dan tidak nyinyir.

Pesan tersebut dilontarkan Sandiaga ketika menemui puluhan pegiat medsos di Kampung Mataraman, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Jumat (12/10/2018).

"Jangan nyiyirin, julid, dan baperan (Menanggapi postingan di sosmed)," kata Sandiaga yang di acara itu mengenakan kaus berkerah warna biru muda dipadu dengan celana panjang warna hitam.


Baca juga: Pentingnya Bijak di Medsos


"Boleh bermedsos tapi sebarkan berita positif, yang negatif biarin aja. Gunakan juga waktunya bersosmed untuk berdagang, karena itu bonus demografi kita dan menguatkan tulang punggung perekonomian negara kita," ucapnya menambahkan.

Sandiaga menyebut bahwa potensi medsos dalam perdagangan dapat berdampak ke sektor industri kreatif, kuliner, serta bisnis kecantikan. Untuk itu ia mengimbau agar postingan yang dimunculkan bisa sepositif dan sebaik mungkin.

Baca juga: Ramai-ramai Soal Cebong-Kampret di Medsos


"Jadi yang punya usaha fokus saja untuk menggerakan ekonomi. Jangan malah persempit pasar dan dikhususkan ke pendukung Prabowo-Sandi karena musuhan dengan lainnya. Padahal pasarnya bisa luas, karena itu beradalah di tengah-tengah menanggapi hal negatif agar bisnisnya tetap jalan," katanya.

"Dan sekali lagi jangan hanya nyinyir, baper dan julid, tapi harus fokus untuk berbicara yang positif di sosmed dan menjalankan bisnisnya," imbuh Sandiaga.

Usai berdiskusi Sandiaga memenuhi permintaan foto bersama. Ia pun kembali berpesan agar aktivitas di medsos bisa dilakukan sebijak mungkin.

"Buat sosmed di Jogja teduh dan sejuk dan utamakan kepentingan bangsa dan negara, kalau pilpres tetap nomor dua," ucapnya dengan dilanjutkan senyum.

https://m.detik.com/inet/cyberlife/d...berita-positif

Saya setuju bang uno, tolong pendukung sampean diberi tahu, jangan kebanyakn nyinyir di medsos emoticon-Salaman

Halaman 1 dari 6
perasaan lu nyebar berita yg positif yg mana nok ? Makan keong?? 100 rebu cabai bawang? Tempe atm? Nasi ayam?? emoticon-Cape d...
Diubah oleh ferina.
Ngeliat poto unok sama emak" ntah kenapa mukanya dibuat seprti napsuan gitu emoticon-Betty (S)
lah statement anda sendiri aja banyak yg nyinyir-able nok
Diubah oleh hachi.man
Tuh Nasbung, dengerin! Masak perkataan Sandiaga gak kalian gubris sih? emoticon-Wakaka
Ulama bersabda

Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif

Nasbung harap nurut
wak doyok emang lain di bibir lain di hati, pasti gegara demen pke lipgloss emoticon-Betty
Siap bang emoticon-Big Grin
Tapi mukanya bang Sandi memang memeable ya emoticon-Big Grin
Setuju bang sandy

Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif
tuh Mca harus dengerin perintah ustad unok tuh
Quote:


Kalo ini fositif hoax yaemoticon-Big Grin
Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif
jangan nyonyor bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif
Quote:


Afa ??
Quote:


Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif
emoticon-Big Grin
Balasan Post jamban.makoo
Quote:


Silakan ente lafor folisi emoticon-Ultah
Karena hanya nasbung yang merasa tertifuemoticon-Ultah
Quote:
Quote:


Afa??
Quote:

Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif
Tanya mereka dong..kan mereka yg kecewa krn merasa tertifuemoticon-Big Grin
nok, dirumah gak ada cermin ya??
Sandiaga Uno: Di Medsos Jangan Nyinyir, Sebarkan Berita Positif
Diubah oleh nyairara
itu pesan buat fadli zon emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di