alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
4.27 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc08074529a45384b8b4567/novel-bamukmin-mau-masuk-surga-pinta-ke-allah-rasul-prabowo-sandi

Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi

Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi

detiknews

Jakarta - Humas Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mendapat kesempatan menyampaikan doa di acara deklarasi 'Perempuan Prabowo' mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sebelum berdoa, Novel berbicara soal kunci masuk surga.

Acara deklarasi digelar di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jl HOS Cokroaminoto 93, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). Novel awalnya menyapa perempuan yang hadir dalam deklarasi.

"Bu, mau masuk sorga? Pinta sama Allah, pinta sama rasulullah, pinta sama Prabowo, pinta sama Sandiaga Uno. Betul? Takbir. Insyaallah masuk sorga," kata Novel.

Novel berbicara lebih jauh soal kunci masuk surga. Dia menyebut nama Farhat Abbas yang juga sempat bicara 'surga dan neraka'.

"Yang di sono, yang konci bukan sama Farhat, bukan, di sini. Masak masuk sorga sama pendukung penista agama. Betul nggak?" katanya.

"Kira-kira kalau ada orang penista agama masuk sorga nggak? Ya nggak. Masak masuk sorga pendukung penista agama. Ulamanye malah dikriminalisai," imbuh Novel.

Novel mengajak seluruh perempuan yang hadir dalam acara ini komit mendukung Prabowo-Sandi. Menurutnya, ini jihad dalam jalur konstitusi.

"Ini perjuangan suci, Ibu, perjuangan jihad konstitusional. Betul?" sebut Novel disambut jawaban betul

https://m.detik.com/news/berita/d-42...-prabowo-sandi

Mau masuk surga pinta ke prabowo dan sandi? emoticon-Leh Uga

Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
Diubah oleh: iorveth
Halaman 1 dari 9
emoticon-Hammer2 gigi sempal kalau bacot emang empuk banget itu mulut emoticon-Big Grin
Diubah oleh ferina.
Yg onoh koplak, yg enih tambah koplak

Malah ditambahin pinta ke prabowo sandi biar masuk sorga emoticon-Wkwkwk

Wahai nasbung, segeralah nyembah wowok, biar masok sorga emoticon-Wkwkwk

Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
Diubah oleh becakmini.v7
Balasan Post ferina.
Quote:


Awas rabies
emoticon-Imlek
beneran ngomong gitu??
Minta masuk surga sama botol dan sanbol emoticon-Gila
Quote:


Tempat meminta Sorga dan perlindungan hanya kepada Allah SWT.. Bukan kepada Rasul.. Bukan kepada Prabowo maupun Sandi..
Ini orang Islam atau apa ?
SYIRIK BESAR hukumnya mensekutukan ALLAH !!!!! (QS. Yunus, 106)
Diubah oleh sayua
skr si wowok yg punya sorga emoticon-Ultah
Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi

Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
Diubah oleh kasbos
Emang pd gak tau kalo prabowo itu titisan allah? Sandiaga itu rasul nya emoticon-Ngakak (S)
mw masuk neraka? cukup liat nopel waktu senyum emoticon-Takut
gila, penuh tipu daya dan kelicikan nih orang emoticon-Leh Uga
ngapain solat kalo begitu
tinggal minta wowo yg ga bisa solat masuk sorga beres

eh ga taunya sorganya, sorga kristenemoticon-Big Grin
ga bisa ena... ena
emoticon-Wakaka
Quote:


masa titisan allah nyembah kuburan Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
emoticon-Ngakak betul betul betul
napa kagak minta sekalian ke mbah amien rais sebagai utusan tuhan yg sah emoticon-Big Grin
Fitsa Hat, Komandan.
Makin pekok aja nih orang. Aseli koplak emoticon-Ngakak
manusia laknat emoticon-Blue Guy Bata (L)


agama buat mainan















emoticon-Cool
Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi
Diubah oleh trimusketeers
Novel Bamukmin: Mau Masuk Surga? Pinta ke Allah, Rasul, Prabowo-Sandi

Yang ini pendukung ahok juga gak ? emoticon-Leh Uga
Makin pekok aja nih orang. Aseli koplak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di