alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Nelty Masih Diperiksa Disdik, Pelapor Menghilang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc07a8a1cbfaad46a8b457e/guru-nelty-masih-diperiksa-disdik-pelapor-menghilang

Guru Nelty Masih Diperiksa Disdik, Pelapor Menghilang

Guru Nelty Masih Diperiksa Disdik, Pelapor Menghilang

Guru Nelty Masih Diperiksa Disdik, Pelapor Menghilang

Jakarta - Proses penyelidikan terhadap Guru Nelty yang dituduh menyebarkan doktrin anti-Jokowi masih berlangsung. Namun, pelapor yang pertama kali mengadukan Nelty disebut-sebut menghilang.

"(Yang mengadukan) Belum tahu, sedang diselidiki. (Nomor pengadu) Sudah tidak aktif, udah lama nggak aktif," kata Kepala SMA Negeri 87 Jakarta, Patra Patiah, saat ditemui detikcom di kantornya, Jalan Mawar II, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Seseorang yang melaporkan Nelty Khairiyah kepada Patra disebutkan juga menyebarkan pesan soal sikap Nelty di media sosial. Si pelapor bahkan mencantumkan nomor handphone Patra sehingga membuatnya banyak menerima pesan berisi kata-kata kasar.

dengan 'ini loh nomer kepala sekolahnya'. Orang bahkan mengira itu nomernya Nelty, habislah saya," ujarnya.

"Semua kata-kata kasar, binatang, HP-nya (Bu Nelty) kan udah non aktif, habislah di saya. Telepon ke sekolah juga dengan kalimat yang kasar, yang nerima wakil saya. Waduh, luar biasa. Tadi wakil saya juga ngomong semua binatang ada, kecuali kodok," lanjutnya.

Baca juga: Timses Jokowi soal Guru Nelty: Jangan Dipecat, Mungkin Khilaf

Patra menyebut saat ini proses penyelidikan Nelty masih ditangani Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Ia belum bisa memastikan kapan proses penyelidikan selesai, namun ia menegaskan akan siap jika dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Kita sifatnya sekarang menunggu aja. Kalau perlu saya dipanggil lagi untuk kepentingan itu ya saya siap," tegas Patra.

Baca juga: Kasus Guru Nelty, PDIP DKI Soroti Pembinaan Disdik

Sebelumnya diberitakan, Nelty dituduh melakukan doktrin anti-Jokowi saat pelajaran agama Islam dan memutar video korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Saat ini, Nelty telah dinonaktifkan di sekolah dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta pun sedang menyelidiki kasus tersebut.

(dnu/dnu)

https://m.detik.com/news/berita/d-42...547.1495787938

Yg lapor kok gitu? emoticon-Bingung
Terlepas dari itu, bu nelty sudah minta maaf, minta maaf berarti mengakui emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 4
Bu guru dimaafkan emoticon-Kolombia
Diubah oleh andika.1stravel
gelar pns hilang sudah
Guru Nelty Masih Diperiksa Disdik, Pelapor Menghilang
goleki ngampi temu....

iso ruwet kingko
dari fesbuknya aja udah ketauan orientasi si nelty Guru Nelty Masih Diperiksa Disdik, Pelapor Menghilang

Menurut ana ibu nety ga perlu minta maaf, faktanya murid murid sman 87 kemarin ana dengar menggelar aksi demo membela dan mendukung ibu nety artinya jelas kok ibu nety di dukung dan di sayangi oleh anak muridnya
Ana jadi curiga ini yang ngaduin jangan jangan bukan siswa sman 87
Quote:


Bu nelty sudah minta maaf, berarti apa?
Berarti mengakui kesalahannya.

emoticon-Salaman
Balasan Post andika.1stravel
Guru Nelty Masih Diperiksa Disdik, Pelapor MenghilangGuru Nelty Masih Diperiksa Disdik, Pelapor Menghilang
Quote:
di maafkan tp hukum berjalan terus. penjar*kan dia !

*ane udah kyk nasbung ke ahog aj nih
wah siapa nih yg lapor
hayo ngaku
Quote:


Berapa orang yang demo bela?

Yang laporin kan ortu murid

Ya udah pecat ajalah ribed amat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekarang saatnya memainkan peran victim bray emoticon-thumbsup
dasar kodok korek

teot teblung2

emoticon-Ngakak
kan yg dibilang emang bener, ngumpulin anak, kasih liat video palu, trus ceramah
semua uda diakui, uda minta maaf

takutlah diancam sama guru dan teman2nya

kalo guru agamanya berani pidato benci jokowi, bisa dipastikan guru laenya juga sama, murid2nya mayoritas juga
kaya jkt 58
Quote:


Minta maaf dan menangis saat dituduh sesuatu itu wajar gan. Apalagi kalau semua orang termasuk orang terdekat ikut2an menyalahkan. Contoh ahok, masih ingat betapa sering beliau minta maaf sampai menangis.
Balasan Post diamondchest
Quote:



Nah loh kok malah bu nety yang dipecat
Yang harusnya dikeluarin itu ya murid yang ngelaporin ibu nety, kalau sudah ga suka sama gurunya ngapain juga sekolah disitu
Ingat gan yang dukung ibu nety pasti jumlahnya lebih banyak buktinya kemarin pada demo
Quote:


Yoi bray, minta maaf itu bagus emoticon-Salaman
Yg lapor diintimidasi, keluarganya mau dihabisi, anaknya mau diperkosa, ini cara2 pekaes emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh p.star7
"Semua kata-kata kasar, binatang, HP-nya (Bu Nelty) kan udah non aktif, habislah di saya. Telepon ke sekolah juga dengan kalimat yang kasar, yang nerima wakil saya. Waduh, luar biasa. Tadi wakil saya juga ngomong semua binatang ada, kecuali kodok," lanjutnya.


Cacing besar alaska ada juga nggak buk?
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di