alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc07a1e902cfe9a0f8b4567/easy-riddle

EASY RIDDLE

Pagi-pagi, aku ada dua.
Namun, saat siang aku hanya ada satu.
Aku bisa dilihat diujung api, namun aku juga bisa berada di tengah-tengah air.
Tanpa ku tak akan ada dunia dan cinta, karena aku seorang anak lahir.

Siapakah aku?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Huruf "i" emoticon-Wink
Quote:


Betul, kasih alasan dong biar yg baca ga bingung emoticon-Shakehand2
Quote:


wkwkwk reader pasti udah pada tahu kok penjelasannya emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwk. Sekarang kok ini forum sepi banget ya emoticon-Bingung
Quote:


ga cuma di mari gan, sub forum sebelah juga ada yang sepi ginian
Mungkin lagi pada ngurus akun kloningan untuk iykwim emoticon-Smilie
Quote:


iykwim itu apa gan?emoticon-Bingung
Quote:


If You Know What I Mean
Biasanya istilah ini digunakan untuk menyensor kata emoticon-Ngakak jadi kalo mau baca harus peka thd konteksnya
Quote:


ajarin ane peka dong emoticon-Hammer (S)
Quote:


Bukan peka yg itu emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di