alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Timses Jokowi: Kalau Sandi Terus yang Muncul, Prabowo Pasti Kalah
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc078a912e2574e6f8b4568/timses-jokowi-kalau-sandi-terus-yang-muncul-prabowo-pasti-kalah

Timses Jokowi: Kalau Sandi Terus yang Muncul, Prabowo Pasti Kalah

Timses Jokowi: Kalau Sandi Terus yang Muncul, Prabowo Pasti Kalah








Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo(Jokowi)-Ma'ruf Amin menyoroti calon wakil presiden Sandiaga Uno yang gencar berkunjung ke berbagai lokasi. TKN menyebut jika Sandi tetap aktif sedangkan Prabowo Subianto pasif maka pasangan itu akan kalah.

"Kalau Sandi terus yang muncul maka saya yakin Pak Prabowo pasti kalah," kata jubir TKN Arya Sinulingga kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

Baca juga: 'Make Indonesia Great Again' Jadi Polemik, Sandiaga: Kenapa Alergi?

TKN berpandangan seharusnya Prabowo ikut tampil seperti Sandi. Masyarakat seharusnya lebih melihat dari sisi tampilnya Prabowo, bukan hanya tampilnya Sandi.


Hal itu menurut Arya bukan bagian dari strategi kubu Prabowo dengan hanya menampilkan Sandi. TKN menduga Prabowo sudah tidak percaya diri.

"Jadi nggak pede akhirnya Sandi terus yang maju, Sandi yang dibawa ke mana-mana, muter terus. Apakah karena Sandi masih punya tenaga atau Pak Prabwo tidak, saya nggak tahu juga," kata Arya.

Baca juga: Sandi ke Petani: Insyaallah Jika Terpilih Kita Berikan Pendanaan

Hal itu menurutnya sudah pernah diramalkan olehnya. Sebulan lalu, Arya menyebut pernah mengatakan hal serupa ke kubu Prabowo. Ia mengatakan jika hanya Sandi yang terus tampil maka tidak akan membawa apa-apa.

"Andi Arief mengatakan bahwa Pak Prabowo malas-malasan jadi memang kalau gini ceritanya bagus lempar handuk putih aja (tanda menyerah)," sindir Arya.

Selain itu, dia menyindir Sandiaga yang seolah-olah hanya tampil sendiri tanpa Prabowo. Menurutnya, jika Sandi melawan TKN cukup melawan Direktur Penggalangan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional sekaligus Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia tanpa harus Jokowi yang turun.

Baca juga: Prabowo Juga Ingin Sowan ke Keraton Yogya, Begini Respon Sultan HB X


"Jadi kalau Sandi cukup Bahlil aja yang lawan nggak perlu di Pilpres, ikut ketua Kadin aja Bahlil lawan Sandi imbang. Kalau Pilpres sayang, kalau terus menerus gini Pak Prabowo makin nurun ya kita jadi malas-malasan kan enaknya lawanya imbang," kata Arya.


https://news.detik.com/berita/d-4253...wo-pasti-kalah

Wajar jendral wowok ga bisa keliling, pidato pas konpress ratna aja mata kananya kedipan melulu



perhatiin mata kananya


JAKARTA, KOMPAS.com — Setiap orang pasti pernah mengalami kedutan pada wajah. Memang terlihat sepele, dan dianggap tidak berbahaya. Namun, kedutan pada wajah dapat berpotensi sebagai hemifacial spasm. Berbeda dengan kedutan biasa, hemifacial spasm terjadi hanya pada salah satu bagian wajah. Mulai dari dahi, lama kelamaan menjalar sampai ke bibir. Pada akhirnya setengah muka akan kaku. dr Astri Budikayanti, SpS, spesialis saraf dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menerangkan, peyebab hemifacial spasm ada dua, yaitu karena tekanan dan bukan tekanan. Hemifacial spasm karena tekanan, terjadi ketika saraf otot "konslet" karena tumor ataupun kelainan saraf. Adapun penyebab hemifacial spasm tanpa tekanan adalah penyakit stroke, TBC, ataupun mulitiskiokolis. "Kalau dalam istilah kedokterannya adalah lesi tertekan dan tidak. hemifacial spasm ini tidak berasa sakit," ujarnya di sela-sela Gathering Komunitas Hemifacial Spasm di Twin Plaza Hotel, Jakarta, Sabtu (15/8). Penderita hemifacial spasm kebanyakan berusia di atas 40 tahun, dan kebanyakan yang terkena adalah wanita. Hemifacial spasm tidak dapat dicegah, pasalnya ini bukanlah penyakit, melainkan gejala dari suatu penyakit. Yang dapat dilakukan hanyalah menyembuhkan. Jika penyebabnya karena tekanan, untuk menyembuhkannya harus menyembuhkan penyakit yang ada. "Misalnya si pasien terkena stroke, maka yang disembuhkan stroke-nya dulu," ungkap dia. Adapun jika penyebab tanpa tekanan, maka harus dilakukan adalah tindakan operasi. Setelah penyebab-penyebab disembuhkan, hemifacial spasm akan sembuh, tetapi masih ada kemungkinan untuk kambuh. Untuk mencegah hal tersebut, pasien harus terus dipantau. "Jaga juga kondisi psikologis pasien, jika pasien cemas, maka akan kembali lagi," ujar dr Astri. Selain itu, lanjutnya, hemifacial spasm juga dapat diobati dengan memberikan suntikan pada otot saraf yang mengalami kelainan. Namun, cara tersebut hanya dapat diberikan pada kasus-kasus tertentu. "Penyuntikan hanya diberikan pada hemifacial spasm yang tidak diketahui penyebabnya, ataupun pada penderita tahap awal," terang dia. Penyuntikan dilakukan beberapa kali tergantung tingkat keparahannya. Sama dengan teknik lainnya, setelah dilakukan penyuntikan, pasien harus terus dipantau. "Jaga juga kondisi psikologisnya karena pada kasus seperti ini keadaan psikologis sangat berpengaruh," tukasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jangan Sepelekan Kedutan di Wajah", https://lifestyle.kompas.com/read/20...utan.di.Wajah.
Diubah oleh: dukun..beranak
Halaman 1 dari 2
DP
emoticon-Najisemoticon-Najis
Prabowo kurang sehat??? emoticon-Kolombia
Timses Jokowi: Kalau Sandi Terus yang Muncul, Prabowo Pasti Kalah
tutup lapak
Timses Jokowi: Kalau Sandi Terus yang Muncul, Prabowo Pasti Kalah
wowok paling takut diminta jd imam sholat ato diminta baca doa
Timses Jokowi: Kalau Sandi Terus yang Muncul, Prabowo Pasti Kalah Timses Jokowi: Kalau Sandi Terus yang Muncul, Prabowo Pasti Kalah
yakin pasti kalah kok malah dikomentari, bukannya bagus tuh dibiarkan saja
khawatirkah ? emoticon-Big Grin
Balasan Post beyoungcarerock
Quote:


Ok Coy!!
Balasan Post Vikutorika
Quote:


Koq khawatir.
Ya gak enaklah.

Macam gak ada capresnya aja.
Mau pilpres apa mau balap karung?

Ngurusin dapur orang terussssemoticon-Betty (S)
Bukanya senang kalo kalah??emoticon-Amazed
Makin ngawur nih timsus jkw emoticon-Cape d... (S)
teros aku kudu piye?
Timses Jokowi: Kalau Sandi Terus yang Muncul, Prabowo Pasti Kalah
ora uros
bangkeeee itu gambarnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh mmengong
Quote:


yg happy dong
Timses Jokowi: Kalau Sandi Terus yang Muncul, Prabowo Pasti Kalah
Quote:


Quote:


mungkin strategi biar wowo keluar dan cepet modar
mungkin yaemoticon-Maaf Agan

sujud sukur dulu

Timses Jokowi: Kalau Sandi Terus yang Muncul, Prabowo Pasti Kalah

Quote:


ga ada foto bang eggynya palanya niyum kena tanah gan?emoticon-Big Grin
Quote:
serba salah. ngandelin wowok yg muncul tapi die males2an. kate andi rif
Diubah oleh frimen
Bagus juga, lawannya ngingetin kelemahan lawan..
emoticon-Ngakak
jelas dong, perusak jakarta yg muncul emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di