alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Minta Tolong share pendapat cewek tentang cowok cuek,pendiam,sama kalem donk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc076661cbfaa20598b457d/minta-tolong-share-pendapat-cewek-tentang-cowok-cuekpendiamsama-kalem-donk

Minta Tolong share pendapat cewek tentang cowok cuek,pendiam,sama kalem donk

Minta pendapatnya ya, menurut kalian para wanita, kalau melihat cowok pendiam kalem dan tampan itu kalian gimana ya? Jadi penasaran atau pengen deketin atau mikir sombong karena dingin orangnya atau gimana???
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
setelah dekat dengan cowok pendiam
akhirnya gw tau
bukan seperti itu yg gw inginkan
emoticon-Traveller
setelah gue tanya cewek gue, doi bilang,
kalo pendiem ntar pas pacaran bakal diem dieman juga nggak sih? untung kamu nggak pendiem. eh... emoticon-Shutup

gitu bre emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Tergantung,

org itu agan apa bukan? emoticon-Leh Uga
Dopos
-hapus aja-
Diubah oleh 3770372
relatif

lu gak bakalan ketemu jawabanya karena setiap wanita punya selera berbeda beda terhadap priaemoticon-shakehand
Balasan Post nanletsbegin
Quote:


Ngakak hahahaha
Balasan Post leoril
Quote:


Sweet banget bro
ada cewek yang demen sama tu cowok, akhir2 ni ada cewek yang cakep naruh rasa ke gw, cuma ya tabungan diusia segini gak sampe 1 digit itupun sudah disubsidi ortu, gw pun gak mau juga ngecewain dia jadi ya melakukan apa yang bisa dilakukan aja

karena diusia gw segini gak ada penghasilan sudah dikira gagal tapi orang sekitar gw bilang jangan patah semangat tetap bersyukur & bersabar ya walaupun bukan hal yang mudah untuk dilakukan
Balasan Post 3770372
Quote:


Situ peramal ya gan hahaha, saya dibilangin cuek sama pelit senyum wkwk
Balasan Post mr.ayah
Quote:


kalau kebanyakan wanita seleranya gmn bray?
Balasan Post causechooser
Quote:


Ini kok malah balik agan curhat sama saya wkwk
Quote:


wkkkw emang lucu dunia ini, ya intinya pertanyaanlu itu ada lah orangnya
Balasan Post causechooser
Quote:


Yang sy bingung itu yang mereka pikirin tentang cowok kek gt apa gan...bukan ada yang demen atau ga wkwk
cowok kayak gitu biasanya napsunya gede
Balasan Post alanpejalan
Quote:


Agan termasuk ya hahaha
Quote:


ngga gan ane mah perhatian, rame dan agresif.
Balasan Post alanpejalan
Quote:


Ampunn
susu uht rasa coklat enak juga ternyata
Quote:


gue kan bilang beda beda...
setiap individu kan punya selera beda beda.. kalau ente tanya kebanyakannya bagaimana gue gak tau, karena gue gak bisa menilai kalau hal begitu...
Balasan Post david2209
Quote:


karena belum ada sista yg muncul, nih gue plek bawain pendapat seorang cewek tentang cowok kaya gitu.
Spoiler for chat:


berarti saran gue, walaupun lo pendiem tapi jangan sok sokan gan kalo ada cewek emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di